Cara Mudah Mendapatkan Kwai Koin Aplikasi Penghasil Uang Nomor 1

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagai tips dan cara mendapatkan kwai koin dengan mudah di jamin dengan mengikuti langkah-langkah yang saya berikan di bawah ini pasti kamu akan semakin cepat gajian dari aplikasi kwai.


Untuk kamu yang belum tau apa sih kwai itu?
Kwai merupakan aplikasi android penghasil uang nomor 1 karena kwai memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk menghasilkan uang dari foto atau video pendek yang kalian upload di aplikasi tersebut, nah setelah kalian selesai mengupload foto atau video tersebut maka kalian tinggal tunggu hasilnya aja maka otomatis koin kamu akan nambah sendirinya, setelah kamu mengumpulkan banyak koin maka koin tersebut akan bisa kamu cairkan dengan jumlah minimum 50 koin.

Mendapatkan kwai koin sebenarnya tidaklah sulit karena saya sendiri ga sampe sebulan untuk menghasilan ratusan kwai koin karena aplikasi penghasil uang yang satu ini benar-benar sangat efektif untuk menghasilkan uang secara online hanya cukup dengan menggunakan aplikasi aja dan tanpa mengeluarkan modal ! kalian hanya perlu mendaftarkan nomer handphone kamu untuk bisa mengakses aplikasi penghasil uang kwai.
Cara mendapatkan banyak koin di aplikasi kwai-go
Cara mendapatkan banyak koin di aplikasi kwai-go

Cara mendapatkan ratusan koin di kwai go aplikasi penghasil uang dengan mudah :


Cara Mendapatkan Kwai Koin Dari Referal
1.Unduh aplikasi : kwai go
2.Lakukan registrasi menggunakan email dan setelah itu lakukan verivikasi nomer
3.Upload video maka kamu akan mendapatkan bonus koin pertama kali
4.Kamu bisa mendapatkan koin dari referal dengan cara mengundang teman-teman kamu untuk mencoba aplikasi kwai, selain itu kamu juga bisa dapet koin dari bonus referal undangan dan setiap teman kamu mendapat koin besar di setiap videonya.

Cara Mendapatkan Kwai Koin Dari Video Yang di Upload
Sebenarnya cara ini saya dapatkan berdasarkan pengalaman saya bermain kwai dan semoga beberapa point di bawah ini bisa membantu kamu mengumpulkan koin di kwai dengan cepat.

1.Upload lah setiap hari 20 video (pastikan di jam yang sama, misalnya saya upload jam 8 malam maka ulangi lagi besok) cara ini agar video kamu tidak di hapus oleh pihak kwai karena di anggap spam.
2.Pastikan kamu tidak mengupload video atau foto yang mengandung unsur cewek yang agak wow, ngerti kan maksudnnya hehe. (Kenapa ? karena koinnya kecil dan kadang malah gak dapet koin)
3.Rekamlah diri kamu sendiri dan pastikan mata kamu menghadap ke kamera tidak candid (biasanya gede cuy koinnya coba aja)
4.Jika malu sama diri sendiri bisa cari di instagram dan cari foto orang yang lagi rame-rame foto bareng menghadap ke kamera matanya (sudah saya coba dan hasilnya minimal koinnya 0.200 an)
coba aja kalo kamu punya 200 foto udah bisa dapet 40 koin tuh cuy.
5.Jika kamu punya video atau foto yang koinnya 0 atau 0.001 sebaiknya di hapus saja (kenapa ? karena bala cuy mending di buang aja gak ada duitnya ngerti kan)

Cara Mendapatkan Followers di Kwai Go
Nah untuk kamu yang cuma mau cari followers begini caranya
1.Upload foto 20 kali sehari
2.Gunakanlah foto yang seger-seger kaya cupi-cupita atau siapa gitu biar yang nonton rame
3.Rajin upload selama 2 minggu
4.Tunggu 1 bulan di jamin akun kamu punya 1000 followers lebih cuy !.
5.Jangan lupa like,komentar dan follow akun orang lain siapa tau mereka follow kamu juga.

Itu dia beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk mencari uang di aplikasi penghasil uang kwai-go walaupun aplikasi ini sangat aman dan tidak ada suspend karena konten reupload sebaiknya gunakanlah dengan bijak dan jaga kehoramatan orang lain jangan sampai kamu melecehkannya di aplikasi tersebut ya sob, sebenarnya mencari uang di aplikasi kwai-go ini prosesnya aga lama jadi sebaiknya kamu menggunakan aplikasi lain untuk menghasilkan uang misalnya aja seperti googel adsense ngeblog atau ngeyoutube di jamin hasilnya lebih cepat di banding make aplikasi kwai-go tapi kalo kamu mau bersabar dan mau menikmati prosesnya ya udah terserah jangan sampe terlena ya!.


Cara Mendapatkan Uang Terbaik, Daftar Sekarang!

1 Response to "Cara Mudah Mendapatkan Kwai Koin Aplikasi Penghasil Uang Nomor 1"

  1. Wow mantap tipsnya saya coba kemarin gan, hari ini saya dapet 3 koin akan saya lanjutkan tiap hari thanks gan

    ReplyDelete

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel