Kata Romantis Menyatakan Cinta Lewat Whatsapp

Untuk kamu yang lagi jatuh cinta pas banget nih karena di sini saya akan memberikan beberapa kata romantis yang bisa kamu coba untuk menyatakan cinta ke orang yang kamu suka khususnya lewat aplikasi whatsapp.

Pesan text sekarang sudah semakin canggih dan munculnya media online seperti whatsapp atau wa ini sangat membantu kalangan anak muda untuk saling berkomunikasi dan banyak juga yang menjalin cintanya hanya lewat wa khususnya buat mereka yang ldran atau pacaran jarak jauh.

Kalo kamu merasa gak pede sama diri sendiri untuk menyatakan cinta secara langsung sekarang kan kamu bisa melakukannya lewat wa, usaha dulu aja untuk hasilnya itu hal belakangan yang penting kamu ada niatan untuk nembak cewek yang kamu suka karena menurut aku pribadi hal itu lebih baik dari pada kamu memendam rasa cinta ke orang tersebut.

Gak mau kan keduluan sama cowok lain yuk sebaiknya kamu ambil langkah lebih dulu dari para pesaing kamu untuk mendapatkan hatinya agar gak nyesel di kemudian hari jika si doi udah keburu jadian sama yang lain.

kata romantis nembak cewek lewat whatsapp
kata romantis nembak cewek lewat whatsapp

Mengungkapkan rasa cinta kita dengan kata-kata romantis lewat whatsapp, kan gak jentel min ?

Eits emang sih mengungkapkan rasa cinta lewat sebuah pesan text atau sebuah surat itu enggak jentel tapi seenggaknya kita udah usaha untuk menyatakan perasaan yang kita miliki dari pada diem-diem bae mending kita coba usahakan aja dulu untuk hasilnya ya itu sih tergantung dari si cewek mau nerima atau enggak.

Enggak semua orang itu gentle man ada beberapa dari kita yang pastinya merasa takut atau malu untuk menyatakan cinta secara langsung engga ada salahnya kita menggunakan sebuah layanan seperti whatsapp untuk menyatakan cinta, kenapa harus wa ? ya kali lu mau make sms udah jadul banget kali bro:p.

Oke langsung aja pada artikel hubungan ini saya akan memberikan beberapa "Kata romantis untuk menyatakan cinta lewat whatsapp" khusus untuk kamu warga net.

Kata romantis untuk nembak cewek di media sosial


"Aku tahu selama ini kita hanyalah teman tapi aku mau hubungan kita mengarah ke arah yang lebih baik lagi dan aku mau menjadi teman untuk menemanimu kelak di masa yang akan datang nanti"

"Tiada percakapan yang tidak di mulai dari sebuah perkenalan, tiada sebuah hubungan yang tidak di mulai dari rasa cinta di hati, kini aku mau kamu mengerti bahwa aku sangat mencintaimu dan menginkan mu menjadi kekasih pujaan hati ku, apa kah kamu mau menjadi pacar ku?"

"Kita udah lama chatting di whatsapp, segala duka, canda dan tawa mu selalu menghiasai setiap hari-hari ku, namun aku masih merasa kurang tanpa status hubungan yang menjadikan kita satu, karena jujur aku takut kehilanganmu"

"Hari ini aku sangat bahagia karena aku bisa menyatakan perasaan ku yang sesungguh nya jujur dari hati ku yang paling dalam ku sangat mencintaimu.

"Di rumah aku memiliki ibu yang selalu menyangi ku namun di hati ku tetap terasa sepi tanpa kamu yang selalu menemani ku, ku harap kamu mau menjadi kekasih hati ku.



Kata romantis terbaru ungkapkan cinta lewat wa

Aku benci ketika orang memilih orang lain yang lebih diriku dan kemudian ketika mereka tidak punya satu lagi mereka berlari kembali ke sini, aku gak mau suatu saat kamu kaya gitu ! karena aku gak mau cuma jadi pelampiasan kamu di suatu hari nanti.

Hidup ini bukan soal seberapa banyak kamu terjatuh, tapi tentang pilihan jalan hidup yang akan kamu ambil, apa kamu yakin untuk berasama ku?

Aku gak minta banyak kok, aku cuma mau kamu nganggep aku ada, gitu aja udah bikin aku seneng banget buat terus sama kamu.

ketika kamu pilih dia yang mungkin lebih sempurna, maka kamu mungkin suatu saat nanti bakal nyesel kehilangan yang terbaik yang bener bener sayang sama kamu.

Ada fase dimana aku gak mau sendiri, karena sendiri itu gak enak dan aku butuh seorang yang aku anggap special ya itu kamu, aku harap kamu ngerti sama perasan ku ini dan mau nerima aku jadi kekasihmu.

jadi kamu biarin aku nungguin jawaban kamu ?karena rasa tidak kepastian itu menurut aku gak enak banget dan aku harap dengan ini kamu bisa lebih belajar menghargai hati seseorang.

Aku selalu berdoa, berdoa untuk mendapatkanmu dan bisa menjadi imam yang baik untukmu suatu hari nanti agar kita bisa bersama sama membangun rumah tangga yang mungkin itu hanya mimpi ku.

Permintaanku hanya satu ! jadilah wanita pertama yang hanya satu satunya untuk membesarkan anak anak kita.

Kalo kamu udah nonton avengers, mungkin boleh endgame tapi aku harap chatingan kita selama ini gak pernah berakhir bahkan aku berharap untuk selalu bersamamu.

Sebelum aku mengenalmu, hariku tak seindah hari hari ini karena menurutku :) kamu bagaikan mentari yang menyinari.

Kata kata cinta lainnya
Jika kita di takdirkan untuk bersama
insyallah mereka yang mau misahin gak bisa apa apa:)

Kata Kata Romantis Perjuangkanlah
Kamu tau? hidup itu cuma sebentar..
aku cuma kamu mau memikirkannya lagi
pertahankanlah apa yang pantas untuk kamu pertahankan

Sayangku
tak peduli berapa kalipun kau pengen putus dariku
aku akan tetap berjuang untuk mempertahankan hubungan ini
karena kamu satu satunya orang yang aku sayang

Kata Kata Romantis Rindu
Rasanya pengen banget ketemu
selalu berdua
ngobrol bareng bersama
bercandaria
pengen meluk kamu
karena aku rindu, rindu akan kenangan manismu.


Kata kata nembak pacar simple
Kamu mau gak jadi pacar aku?
Aku suka sama kamu !
Pacaran Yuk ?
Jadian Yuk?
Kamu special buat aku !
Aku maunya sama kamu!
Gak mau jadian sama yang lain selain kamu !
Aku udah sayang kamu
Aku terlanjut cinta mati sama kamu
Hidupku hanya untuk kamu
Aku rela lakuin apapun demi dapetin kamu
Aku ga mau temenan, maunya pacaran sama kamu!
Aku udah punya banyak kaka dan adik aku mau kamu jadi pacar aku!
I love you 3000 times


Pantun untuk nembak calon pacar
Makan tahu bumbu petis
Merenung sambil makan buah duku
Aku bukan lelaki yang romantis
Namun maukah kau jadi pacarku

Sakit kaki tubuh di tandu
Satu duri menusuk kuku
Walau aku cuma temanmu
tapi mulai sekarang mau gak kamu jadi pacarku

Bikin sambel campur terasi
Goreng ayam di makan pake nasi
Jika kamu gak mau jadi orang yang ku kasihi
Aku harap masih bisa memiliki

Keris bertuah amatlah sakti
Kalah oleh iman nan hakiki
Maukah kau jadi orang yang ku kasihi
Cintaku padamu sampai mati

Jalan jalan ke kota perancis
banyak rumah berbaris baris
Biar mati di ujung keris
asal bisa dapat cinta kamu yang manis

Kata kata tembak paling romantis

Cara mengungkapkan perasaan kepada pria

Kata kata romantis buat nembak cowok

Cara mengungkapkan perasaan kepada wanita

 Contoh obrolan saat pdkt
Pdkt merupakan proses yang paling penting sebelum kamu mendapatkan hatinya, cobalah menjadi orang yang menarik agar dia tertarik dengan kamu. Jangan pernah untuk menunjukan sikap egois, kasar, alay karena hal tersebut bisa merusak citra kamu di matanya.

Cobalah jadi orang yang romantis agar kamu bisa mendapatkan ruang special di hatinya, hal ini bisa membuat kamu selangkah lebih maju dari saingan kamu untuk mendapatkannya.

Obrolan yang bisa kamu lakukan saat pertama kali pdkt

Obrolan yang bisa kamu gunakan saat pdkt menurut aku cukup penting untuk melangkah lebih jauh ke arah yang lebih serius, karena proses pdkt merupakan point awal yang menentukan kamu di terima gak nih sama dia buat ada di ruang lingkupnya.
Coba tanya tentang hobby yang sering ia lakukan dan kamu juga harus mempelajarinya agar kalo lagi bahas topik tersebut dia gak merasa bosen sama kamu, misalnya dia suka nonton drama korea wah kamu harus cari tau apa aja drama korea yang paling romantis dan tentunya ikutin film yang sering atau lagi dia tonton. Hal ini agar kalo kalian lagi ngobrol bisa ada bahan tambahan biar gak garing garing banget saat telfonan atau ngomong langsung.

Sebelum kamu mengungkapkan rasa cinta mu ke orang yang kamu suka lewat whatsapp pastikan beberapa hal di bawah ini: kamu bisa baca lebih lengkapnya pada postingan Cara Menyatakan Cinta Lewat Whatsapp 
agar kemungkinan kamu lebih besar untuk di terima perhatikan cara ampuh nembak wanita biar di terima di bawah ini.
1.Doi dalam keadaan mod yang baik
2.Buat dia merasa nyaman terlebih dahulu
3.Pastikan sudah dekat sekali dengannya
4.Tunggu kemungkinan 70% di terima 
5.Doi belum punya pacar
6.Doi tidak memiliki pendirian ingin taaruf, tidak mau pacaran dulu (karena jika punya bakal susah)
nah jika kamu memperhatikan beberapa hal di atas insyallah kemungkinan kamu di terima oleh orang yang kamu suka pasti tinggi.
Itu dia beberapa kata romantis yang insyallah bisa kamu coba untuk mengungkapkan perasaan kamu, kalo kamu suka dengan seseorang sebaiknya ungkapkanlah jangan biarkan rasa itu menjadi beban di hatimu.

Nah kalo kamu merasa tips yang satu ini masih kurang bermanfaat kamu bisa coba artikel yang satunya karena membahas  Cara Menyatakan Cinta Lewat Whatsapp semoga bermanfaat ya sobat dan selamat berjuang untuk mendapatkan hati orang yang kamu sayang.

Semoga beruntung dan keluarkanlah kata romantis yang bisa membuat pacar kamu klepek-klepek tak berdaya karena rayuan gombal mu.

Menjadi romantis bukanlah suatu hal yang sulit namun jika kamu tidak bisa menjadi orang yang romantis cukup kamu buktikan dengan keseriusan kamu kepadanya karena hal itu bisa membuat kamu jauh lebih romantis.

Kata kata romantis buat nembak pacar lewat wa bukanlah suatu acuan untuk memberikan kesuksesaan untuk nembak cewek tapi pada dasarnya hal tersebut ada di dalam diri kamu dan kamu harus lebih pintar meliat kemungkinan untuk di terima oleh cewek tersebut.


Jangan Lupa Ikuti Blog Untuk Update Terbaru Lainnya

Jangan lupa subscribe juga channel youtube kita



0 Response to "Kata Romantis Menyatakan Cinta Lewat Whatsapp"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel