Kata Romantis Menyatakan Cinta Lewat Whatsapp

Untuk kamu yang lagi jatuh cinta pas banget nih karena di sini saya akan memberikan beberapa kata romantis yang bisa kamu coba untuk menyatakan cinta ke orang yang kamu suka khususnya lewat aplikasi whatsapp.

kata romantis nembak cewek lewat whatsapp
kata romantis nembak cewek lewat whatsapp

Mengungkapkan rasa cinta kita dengan kata-kata romantis lewat whatsapp, kan gak jentel min ?

Eits emang sih mengungkapkan rasa cinta lewat sebuah pesan text atau sebuah surat itu enggak jentel tapi seenggaknya kita udah usaha untuk menyatakan perasaan yang kita miliki dari pada diem-diem bae mending kita coba usahakan aja dulu untuk hasilnya ya itu sih tergantung dari si cewek mau nerima atau enggak.

Enggak semua orang itu gentle man ada beberapa dari kita yang pastinya merasa takut atau malu untuk menyatakan cinta secara langsung engga ada salahnya kita menggunakan sebuah layanan seperti whatsapp untuk menyatakan cinta, kenapa harus wa ? ya kali lu mau make sms udah jadul banget kali bro:p.

Oke langsung aja pada artikel hubungan ini saya akan memberikan beberapa "Kata romantis untuk menyatakan cinta lewat whatsapp" khusus untuk kamu warga net.

Kata romantis untuk nembak cewek di media sosial


"Aku tahu selama ini kita hanyalah teman tapi aku mau hubungan kita mengarah ke arah yang lebih baik lagi dan aku mau menjadi teman untuk menemanimu kelak di masa yang akan datang nanti"

"Tiada percakapan yang tidak di mulai dari sebuah perkenalan, tiada sebuah hubungan yang tidak di mulai dari rasa cinta di hati, kini aku mau kamu mengerti bahwa aku sangat mencintaimu dan menginkan mu menjadi kekasih pujaan hati ku, apa kah kamu mau menjadi pacar ku?"

"Kita udah lama chatting di whatsapp, segala duka, canda dan tawa mu selalu menghiasai setiap hari-hari ku, namun aku masih merasa kurang tanpa status hubungan yang menjadikan kita satu, karena jujur aku takut kehilanganmu"

"Hari ini aku sangat bahagia karena aku bisa menyatakan perasaan ku yang sesungguh nya jujur dari hati ku yang paling dalam ku sangat mencintaimu.

"Di rumah aku memiliki ibu yang selalu menyangi ku namun di hati ku tetap terasa sepi tanpa kamu yang selalu menemani ku, ku harap kamu mau menjadi kekasih hati ku.

Sebelum kamu mengungkapkan rasa cinta mu ke orang yang kamu suka lewat whatsapp pastikan beberapa hal di bawah ini:
1.Doi dalam keadaan mod yang baik
2.Buat dia merasa nyaman terlebih dahulu
3.Pastikan sudah dekat sekali dengannya
4.Tunggu kemungkinan 70% di terima 
5.Doi belum punya pacar
6.Doi tidak memiliki pendirian ingin taaruf, tidak mau pacaran dulu (karena jika punya bakal susah)
nah jika kamu memperhatikan beberapa hal di atas insyallah kemungkinan kamu di terima oleh orang yang kamu suka pasti tinggi.
Itu dia beberapa kata romantis yang insyallah bisa kamu coba untuk mengungkapkan perasaan kamu, kalo kamu suka dengan seseorang sebaiknya ungkapkanlah jangan biarkan rasa itu menjadi beban di hatimu.

Semoga beruntung dan keluarkanlah kata romantis yang bisa membuat pacar kamu klepek-klepek tak berdaya karena rayuan gombal mu.

Menjadi romantis bukanlah suatu hal yang sulit namun jika kamu tidak bisa menjadi orang yang romantis cukup kamu buktikan dengan keseriusan kamu kepadanya karena hal itu bisa membuat kamu jauh lebih romantis.

Kata-kata romantis bukanlah suatu acuan untuk memberikan kesuksesaan untuk nembak cewek tapi pada dasarnya hal tersebut ada di dalam diri kamu dan kamu harus lebih pintar meliat kemungkinan untuk di terima oleh cewek tersebut.


Cara Mendapatkan Uang Terbaik, Daftar Sekarang!

0 Response to "Kata Romantis Menyatakan Cinta Lewat Whatsapp"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel