50 Kata Romantis Bikin Baper Untuk Orang Tercinta

Tahu gak sih kata-kata romantis itu banyak banget di cari oleh orang terutama bagi mereka yang sedang merasakan jatuh cinta hal ini bisa membuat mereka menjadi tergila-gila tak berdaya dan membuatnya hanya memikirkan pujaan hatinya semata wah kalo kaya gini sih obatnya cuma cinta sob, namun untuk mendapatkan hati seseorang yang kamu sukai itu enggak mudah kamu memerlukan usaha pendekatan yang bisa membuat dirinya nyaman sama kamu.
kata romantis untuk pacar bikin baper
kata romantis untuk pacar bikin baper



Saat kamu mencintai seseorang, kau tidak bisa tidur nyenyak sebab mencintai seseorang dalam kenyataan lebih baik daripada hanya dalam mimpi.

Kenapa saya menulis kata romantis ini? Karena kata-kata cinta yang romantis baru terasa lengkap setelah kita merasakannya secara nyata. Ia bukanlah bunga tidur yang hadir tiba-tiba, kemudian lenyap ketika pagi hari terbuka.

Aku melihatmu sebagai orang yang spesial, tapi kau melihatku hanya sebagai seorang teman
= aku hanya kau anggap sebagai teman tidak lebih

Yang kau tunggu, tidak pernah datang padamu.
Yang tidak kau tunggu, tiba-tiba datang padamu. Takdir memang begitu, kita tidak pernah tahu.
= kata baper yang namanya takdir itu tidak ada yang tau

Aku tak pernah tau, sebenarnya hatimu untuk siapa. Yang aku tau, aku begitu menyayangimu
= kata romantis bikin baper seseorang yang tak pernah tau hatinya untuk siapa

Sadar kok,
Gue cuman pengisi
Waktu bosan lo doang
= kata baper gue gak lebih berarti  dibandingkan dengan dia

Pengennya sih jatuh cinta lagi, tapi takut salah milih orang buat yang kesekian kalinya
= kata romantis seseorang yang takut jatuh cinta lagi

Kamu yang pilih,
Kamu yang nembak,
Kamu yang bikin aku nyaman,
Kamu yang bikin aku nangis & tinggalkan aku
= kata romantis bikin baper semua kamu yang mulai kamu juga yang ninggalin

Ada sakit yang tidak bisa kujelaskan, ada luka yang tidak bisa aku perlihatkan
= sebenarnya aku memiliki banyak luka dan merasa sakit

Izinkan kupinjam namamu untuk kusematkan di setiap doaku
=kata romantis bikin baper bolehkan kupinjam namamu?

Kita hanya sebatas saling menghibur dan mengobati rasa sakit di hati, bukan untuk saling memiliki.
=kata romantis bikin baper bukan untuk saling memiliki

Sejauh-jauhnya aku tersesat, pulangku hanya kepadamu.
= kata romantis ujung-ujungnya aku akan pulang kepadamu

Aku mencintaimu pakai hati
Bukan pakai logika, jadi
Meskipun udah kamu bodoh-bodohin ya aku tetap suka
= kata baper aku udah terlanjur cinta sama kamu

Aku suka caramu tersenyum, yang mampu membuat hatiku tenang dikala badai menerjang hidupku
=kata romantis dikala badai menerjang hanya senyummu yang mampu membuatku tenang

Kamu balas chat aja aku udah seneng, apalagi kalo kamu chat aku duluan
= kata romantis kalo kamu chat duluan rasanya seperti melayang layang

Semacam cemburu
Tapi aku sadar
Kita cuma temanan :')
= apa kita bisa lebih dari sebatas temen?

“Sebenarnya, kita tak pernah benar-benar saling meninggalkan. karena akan selalu ada satu, yang kembali tetap tinggal, dan yang menunggu.”
=kata romantis kita tidak pernah saling meninggalkan

Yang dikira tegar pun bisa jatuh dan patah. Yang pantang menyerah pun juga bisa yang  merasakan lelah!
=kata baper jangan kira semua baik-baik saja

Kau itu ibarat senja. Indahnya sesaat lalu pergi meninggalkan gelap
= Indahmu sesaat lalu kau pergi begitu saja

Tidak ada yang lebih mahir berandai-andai dalam masa lampau, melebihi kita
= kata romantis seseorang yang mahir berandai-andai

Aku sengaja bersikap aneh dan apa adanya, jika dia sabar dengan sikapku. Dialah orang yang aku cari
=kata romantis bikin baper kamu lah orang yang aku cari selama ini

Cie yang abis
dibaperin terus
ditinggal pergi.
= kata baper ditinggal pergi oleh seseorang

Percayalah aku pernah mengecewakan seseorang demi bersama mu
= kata romantis bikin baper demi bersamamu apapun akan kulakukan

Hatiku bagai lilin yang nampak kuat dan tegar namun akan luluh pada saatnya
= kata baper akhirnya hatiku akan luluh juga pada waktunya

Aku ingin menjadi alasanmu untuk takut kehilangan.
= kata romantis seseorang yang takut kehilangan pasangannya

Yang nampak baik-baik saja, tak selalu benar sedang baik-baik saja, bisa saja hatinya menyimpan seribu luka.
= terlihat baik belum tentu baik

Kelak suatu saat nanti kau akan merindukanku, sebagai sesuatu yang takan pernah kau temukan pada siapapun.
= kata romantis kau akan merindukanku

Waktu sanggup
Merubah seseorang,
Termasuk perasaan.
= kata baper waktu dapat merubah segalanya

Kapan kau menyadari? Bahwa demi bersamamu aku rela terluka, aku rela menunggu, wku rela menahan rindu, meski ku tau hatimu tak untukku.
= kata romantis seseorang yang rela melakukan segalanya demi orang yang di cintai

Aku gak suka kita saling diam.
Aku rindu,
Aku tak suka kau tak ada.
= kata romantis seseorang yang rindu dengan pasangannya

Berhenti berlaku peduli supaya aku tak perlu berharap lebih banyak lagi.
= kata baper berhenti berharap

Kenapa hati sering tak tahu diri
Ia terkadang cemburu buta,
Pada orang yang sebenarnya bukan siapa-siapa
= kata baper entahlah kenapa bisa begini

Kamu memang bukan cinta pertama ku, tapi aku berharap kamu cinta yang terakhir
= kata romantis bikin baper dirimu lah yang ku harap menjadi cinta terakhirku

Jangan pernah meragukan kasih sayang seorang yang pernah meneteskan air matanya karena dirimu. Pasti rasa sayangnya tulus dari hati
= kata romantis sayang yang tulus dari hati

Jika kita gak bisa bersama setidaknya jangan bikin nyaman dan terbiasa akan sikapmu
= kata baper setidaknya dirimu tak membuatku terbiasa di zona nyaman ini

Cinta itu buta karena cinta tidak memandang harta, jabatan dan paras yang rupawan, cinta itu memandang ke arah dan tujuan bersama-sama.
= kata romantis bikin baper cinta itu tujuan bersama sama

Mengharapkan cintamu itu ibaratkan menunggu tulisan halal diminuman keras
= kata baper bikin nyesek mengharap cinta yang tak akan pernah dibalas

Aku pernah berharap dengan sungguh sebelum kau janji dan pergi dengan orang yang baru
= kata baper seseorang yang pernah di duakan

Jarak, rindu, itu hanya soal satuan meter dan waktu yang bisa menyatukan namun semua tak apa selama aku masih menyayangimu
= kata romantis cintaku tak akan terhalang oleh jarak dan waktu

Terlalu cinta bisa membuat seseorang menyimpan luka diam-diam hanya karena takut kehilangan
= kata romantis orang yang takut kehilangan

Percayalah, kecewa tapi nggak marah itu contoh sabar yang luar biasa
= sungguh luar biasa

Selamanya kau akan menjadi kesan pertama terbaik ku dan perpisahan terberat ku
= kau segalanya

Jangan jadi satu untuk semua tapi jadilah satu untuk selamanya.
= kata romantis jadilah orang satu satunya

Menangislah bila perlu, tapi jangan pernah sekalipun menangisi orang yang tak pernah menghargai air matamu
= kata baper jangan menangis untuk orang yang tidak menghargaimu

Sayangilah apa yang telah menjadi milikmu sekarang, karena waktu tak pernah terulang untukmu
= kata romantis sayangilah apa yang sudah kamu miliki sekarang

Aku menghilang darimu bukan berarti aku berubah. Aku hanya ingin memastikan kau memang untukku atau tidak
= kata romantis bikin baper aku hanya sedang memastikan saja

Saya sengaja membuat orang lain tidak suka dengan sikap saya, jika dia sabar, dialah yang saya cari selama ini
= jika kamu sabar dengan sikap ku kamu lah orang yang aku cari

Aku rindu dibalik menunggu, ada harapan dibalik penantian. Kamu yang sekarang aku tunggu, aku harap bisa memberi kepastian
= kata baper semoga kau segera memberiku kepastian

Orang yang kau anggap istimewa, mungkin akan menjadi biasa saja setelah kau dapatkan
= sudah biasa terjadi

 Sifatku ke kamu di esok hari ditentukan oleh sifatmu hari ini ke aku
= kata baper sifatku ditentukan oleh sifatmu kepadaku

Sayangilah dirimu dan perjuangkanlah mereka yang memang patut diperjuangkan
= kata romantis perjuangkan yang patut diperjuangkan

Nanti lo tau sendiri lah rasanya
Orang bawel tiba tiba diem
Dan gak banyak ngomong lagi
= nanti juga lo ngerasain

Nah itu dia kumpulan kata romantis yang udah admin siapin untuk kamu silahkan di gunakan dengan bijak dan semoga aja kamu bisa di anggap lebih roamntis lagi sama pujaan hati.

Cara Mendapatkan Uang Terbaik, Daftar Sekarang!

0 Response to "50 Kata Romantis Bikin Baper Untuk Orang Tercinta"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel