Sinopsis Drama Korea “He is Psychometric” yang Lagi Naik Daun


Sinopsis Drama Korea “He is Psychometric” 

Drama korea “He is Psychometric” telah tayang pada 11 Maret 2019, setiap hari senin dan selasa pukul 21:30 KST atau pukul 19:30 WIB. Drama terbaru ini tayang di channel tvN yang dibintangi oleh Jinyoung GOT7. Di sutradarai oleh Kim Byung Soo dan skenariaonya di tulis Yang Jin A. Film drama korea ini sangat menarik untuk di tonton pecinta drama korea. Di lansir di situs XXI drama korea “He is Psychometeris” telah mendapatkan rating bintang 8 padahal baru tayang 4 episode. Berarti film terbaru ini banyak sekali peminatnya karena ceritanya yang mengusung komedi, romantis, fantasi dan misteri.

Drama Korea “He is Psychometric” menceritkan tentang Yi Ahn yang di perankan oleh Jinyoung GOT7 sabagai anak muda yang memilki kemampuan supranatural. Yi Ahn mampu melihat rahasia tersembunyi setiap orang hanya dengan sentuhan saja.

Pada saaat menyentuh seorang, ia akan melihat atau membaca pikiran tentang masa lalu orang. Ia bisa mengetahui segala sesuatu tentang seseorang hanya dalam waktu tiga detik. Namun, dibalik kemampuannya dia tidak bis amengontrol kekuatannya sendiri bahkan isa cenderung kikuk.
Selain itu, pengetahuannya terbatas dan cara yang ia gunakan malah menghambat pergerakan sendiri. Berbeda lagi dengan lawan mainnya, seorang gadis bernama Yoon Jae In (Shin Ye Eun) adalah gadis yang memiliki banyak rahasia di masa lalu, dan menyembunyikan luka serta masa lalunya yang menyakitkan.

Usahanya untuk menyembunyikan dengan cara tampil lebih kuat dan berani di perumir oleh Yi Ahn yang memiliki kemampuan untuk mengungkap rahasia orang lain dalam beberapa detik saja. hal yang menarik yang lainnya dalam cerita “He is Phychometric” adalah genre thriller yang melibatkan misteri, investigasi dan ada sisi romantis dari kedua pemeran utamanya.

Mungkin beberapa diantara kalian belum tahu siapa gadis yang bernama Yoon Jae in. Yoon Jae in di perankan oleh Shin Ye Eun. Ia adalah aktris muda yang terkenal berkat web drama “A TEEN” pada tahun 2018. Sedangkan Jin Young sudah sering berperan dalam beberapa judu serial drama yang terkenal sebagai pemern pendukung diantaranya The Legend of the Blue Sea, This is My Love, When a Man Loves, Dream High Season 2 dan pernah menjadi pemeran utama dalam drama “School of Magic”.

Berikut ini detail pemain dan pemerannya dalam drama Korea He is Psychometric:
Park Jin Young sebagai Lee Ahn (19 tahun)
Kim Tae Ryul sebagai Lee Ahn muda
Shin Ye Eun sebagai Yoon Jae In (19 Tahun)
Kim Soo In sebagai Jae in muda
Kim Da Som sebagai Eun Ji Soo (31 tahun)
Kim Kwon sebagai Kang Sung Mo (31 Tahun)
Jo Byung Gyu sebagai Sung Mo Muda
Pemeran pendukung
Lee Jong Hyuk sebagai Lee Jeong Iok
Noh Jong Hyun sebagai Lee Dae Bong
Orang terdekat Yoon Jae in
Jung Suk Yong sebagai Yoon Tae Ha
Lee Seung Joon Sebagai Kangg Geun Taek
Jeon Mi Seon sebagai Jo Eun Joo
Pemain lainnya
Jang Eui Su sebagai Lee Seung Yong (20 Tahun)
Park Chul-min sebagai Nam Daenam (49 Tahun)
Um Hyo Sup sebagau Eun Byung Ho

Jangan Lupa Ikuti Blog Untuk Update Terbaru Lainnya

Jangan lupa subscribe juga channel youtube kita



0 Response to "Sinopsis Drama Korea “He is Psychometric” yang Lagi Naik Daun"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel