6 Contoh Desain Ruang Keluarga Minimalis Bikin Keluarga Makin Harmonis

www.brindil.com - Balik lagi di artikel desain rumah minimalis dan interior di website brindil kali ini saya akan memberikan contoh desain ruang keluarga minimalis yang bisa bikin keluarga kamu makin harmonis hehe.

Keluarga merupakan bagian penting dari kehidupan kita jadi pentingnya memiliki ruang keluarga sebagai tempat untuk menghilangkan rasa penat setelah aktifitas seharian penuh di luar merupakan cara terbaik untuk mempererat hubungan antara orang tua dan anaknya.


pengen kan punya keluarga yang harmonis ternyata faktor rumah juga berpengaruh loh sob oke kali ini saya akan memberikan beberapa contoh konsep ruang keluarga minimalis yang sebelumnya udah saya siapkan oke cekidot :



Ruang keluarga minimalis bikin ngumpul makin harmonis
Ruang keluara yang satu ini cukup simple banget ya cuma di lengkapi dengan kursi/sofa dan meja kecil di depannya ya bisa di pake buat naro kopi,teh atau makanan ringan lainnya dan juga di depannya ada tv lcd dan beberapa lemari wah komplit deh apa lagi kalo ada ac makin nyaman banget nih ruang keluarga yang satu ini di jamin keluarga kamu makin harmonis hehe.

Ruang keluarga minimalis bisa di pake buat tidur
Buat kamu yang hobby tidur sebaiknya pake ruang keluarga yang kaya gini nih, daripada tidur di kamar mending tidur di ruang keluarga biasanya kan kalo di kamar cuma sendiri aja nah kalo di ruang keluarga entah itu ayah,ibu atau kaka,adik kamu pasti ikutan deh apa lagi jika di depannya ada tv dan di pakein internet wah wah bisa bisa nonton sepuasnya sampe ketiduran deh, gimana berminat bikin ruang keluarga yang kaya gini?.

Ruang keluarga outdoor bikin ngumpul makin humoris
Buat kamu yang mau mengurangi aktifitas dari hp atau tv bisa banget menerapkan ruang keluarga kaya contoh yang satu ini, berada di luar rumah di lengkapi dengan kolam dan ac alami sepoi sepoi dari alam wah mantap djiwa kan hehe, selain itu juga sebagai pelengkap bisa kamu tambahkan meja yang cukup besar untuk sarapan di pagi hari semakin mantap nih.


Ruang keluarga di halaman atas bikin ngumpul makin manis
 Nah yang ini outdoor lagi tapi di halaman lantai atas lah yah ruang keluarga yang kaya gini mantep banget buat malam hari biasanya enak banget buat sambil minum teh atau ngopi kamu juga bisa makan malam di ruang keluarga yang satu ini wah pokoknya manis banget kan ia manis kaya kamu hehe.

Ruang keluarga mini malis dengan tampilan simple dan elegan
Ruang keluarga minimalis yang satu ini bisa bikin keluarga kamu betah di rumah, liat aja tuh udah ada sofa,meja makan,kulkas wah pasti betah deh apa lagi ada wifi yang cukup kenceng pasti anak kamu jadi jarang main keluar karena betah main di rumah hehe.


Ruang keluarga pinky minimalis bikin keluarga makin harmonis
Biasanya sih yang punya ruang keluarga pinky gini anaknya kebanyakan perempuan ya karena ya gitu deh anak perempuan lebih suka yang bernuansa pink atau gak si ibunya yang minta ruang keluarganya kaya gini hehe, tapi gimana menurut kamu? cukup bagus juga kan.

Nah itu dia beberapa contoh Desain Ruang Keluarga Minimalis Bikin Keluarga Makin Harmonis yang udah kita pilih untuk kamu jangan lupa berkunjung terus di website www.brindil.com yah dan jangan lupa untuk baca artikel menarik lainnya dari website ini terimakasih sudah berkunjung

Jangan Lupa Ikuti Blog Untuk Update Terbaru Lainnya

Jangan lupa subscribe juga channel youtube kita



0 Response to "6 Contoh Desain Ruang Keluarga Minimalis Bikin Keluarga Makin Harmonis"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel