Naek Kereta Api Harga 45 Ribu Brantas Mesen Lewat Traveloka

Naek Kereta Api Harga 45 Ribu Brantas Mesen Lewat Traveloka

Hallo guys kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman saya naik kereta api Brantas yang saya pesan menggunakan Traveloka.

Mesen tiket semakin mudah Traveloka saja, slogan di atas mungkin cocok banget buat kamu yang ga mau kehabisan tiket dan ga mau repot-repot beli di stasiun ya karena saya udah sering banget berpergian jauh menggunakan kereta dan menurut saya pribadi emang work it banget deh kalo kamu mesen tiket lewat Traveloka.
Kursi kereta Brantas harga 45 ribu



Kali ini perjalanan saya Menuju Indramayu menggunakan kereta Brantas, menurut saya pribadi kertas Brantas ini cukup nyaman dengan harga yang cukup murah ya sob , ya lumayan lah 45 Ribu buat sekali berangkat, tapi untuk kamu yang mau mendapatkan tiket dengan harga yang cukup murah ini biasanya kamu harus mesen jauh jauh hari ya, waktu itu aja saya mesen kurang lebih 2-3 minggu sebelum nya jadi slot kursinya masih banyak, wah untuk kamu yang besok mau berangkat dan hari ini mesen tiket biasanya kamu bakal dapet harga yang cukup mahal apa lagi kalo lagi weekend atau holiday jangan berharap dapat tiket murah jika mesennya dadakan sob.

Nah sebaiknya di pesan dulu jauh jauh hari kaya Mimin yang menikmati tiket Rp 45.000 walaupun kereta nya Brantas tapi cukup lumayan lah yang penting sampai tujuan dengan selamat, namun buat kamu yang ga suka berdesak-desakan sebaiknya jangan ambil yang 45.000 kereta Brantas karena bakal ketemu dengkul orang sob dan satu lagi nih tips saat kamu memilih kursi di kereta Brantas sebaiknya jangan pilih yang 3 kursi ya karena itu bisa numpuk bareng 6 orang sob karena kursinya kan saling berhadapan dan buat kamu yang suka pusing sebaiknya perhatikan kursi nya juga jangan pilih yang membelakangi posisi kepala kereta, untuk membedakan nya biasanya sih Mimin selalu pilih kursi yang genap (maksudnya di hitung dari barisan depan yah) biasanya kamu akan mendapat kursi yang menghadap ke kepala kereta karena menurut saya pribadi lebih enak aja dan ga bikin pusing.

Nah untuk waktu estimasi dari pasar Senen ke stasiun Haurgeulis Indramayu sih sekitar 2 jaman lah ya, ohh ia nih kan Mimin jalan dari Bogor menggunakan KRL kira kira kalo mau ke stasiun pasar Senen dari Bogor itu sekitar 2-3 jam sebelumnya yah agar kamu ga ketinggalan kereta, apa lagi kalo kamu transit di Manggarai kalo lagi hoki kereta nya langsung dapat sih Alhamdulillah banget tapi kan suka nunggu lama dan pasti nya suka penuh kalo sore, nah itu dia beberapa tips naik kereta dan pengalaman yang saya bagikan terimakasih sob udah berkunjung.

Cara Mendapatkan Uang Terbaik, Daftar Sekarang!

0 Response to "Naek Kereta Api Harga 45 Ribu Brantas Mesen Lewat Traveloka"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel