Sinopsis Drama Korea Abyss Terlengkap


Belum lama ini Stasiun TV TvN telah menayangkan film terbarunya yang berjudul "Abyss" Drama Korea Abyss tayang pada tanggal 6 Mei 2019. Film Drama Korea yang satu ini tidak kalah menarik dengan drama terbaru yang tayang di stasiun TV yang lain. Pasalnya pemeran utama dalam serial ini adalah aktris terkenal, cantik dan imut yaitu Park Bo Young.



Sudah tak asing lagi bukan? Tentu saja aktris Park Bo Young sangat jago sekali akting. Terbukti dalam beberapa film drama Korea sebelumnya berhasil menarik simpati para pencinta drama Korea. Seperti d film "Oh My Ghost" tayang di TvN pada tahun 2015 yang memerankan dua karakter yang berbeda. Selain itu, Park Bo Young juga berhasil dalam drama Korea "Strong Woman Do Bong Soon" di JTBc tahun 2017.

Beberapa film yang ia bintangi berhasil sehingga membuat nya mendapatkan penghargaan bergengsi. Di bulan Agustus 2018 dia telah menerima tawaran untuk menjadi pemain drama Korea "Abyss". Apakah Park Bo Young akan memperoleh karakter yang sama dalam peran film yang sebelumnya? Penasaran kan? Yuk simak sinopsis drama Korea Abyss.

Sebelum ke sinopsis mari simak sekilas penjelasan mengenai film ini.

Drama Korea Abyss di tulis oleh Moon Soo Yun. Dia juga penulis naskah Rude Miss young Ae episode 9 dan 10. Drama Korea Abyss menceritakan tentang cinta sejati yang bermula dari sebuah bola Abyys. Hal tersebut merubah penampilan dari seorang pria jelek yang menjadi tampan, sebaliknya dengan wanita cantik yang bekerja sebagai jaksa menjadi wanita biasa. Drama Korea ini bergenre romantis, misterius, dan komedi

Berawal dari Ko Se Yeon yang di perankan oleh Park Bo Young yang berprofesi sebagai jaksa yang cantik dan pandai dalam pekerjaan. Dia kemudian meninggal dunia karena kasus pembunuhan. Berkat bola Abyss yang bercahaya itu, Ko SE Yeon hidup kembali, namun sekarang ini memiliki penampilan berbeda. Bola Abyys ini bisa membangkitkan orang meninggal tapi dengan penampilan yang berbeda. Penampilan mereka tergantung pada seberapa baik semangat mereka.

Sedangkan Cha Min di perankan oleh Ahn Hyo Seon yang merupakan penerus perusahaan kosmetik. Ia cerdas, rendah hati dan memiliki hati yang mulia.dia juga tidak tampan alias cupu. Cha Min frustasi karena tak jadi menikah hingga akhirnya dia memberanikan diri untuk bunuh diri. Tapi nyalinya kecut hingga beberapa kali mencoba untuk melompat dari gedung. Saat mencobanya, ada cahaya dan angin kencang menghantamnya hingga terpental jauh, sampai meninggal. Berkat bola Abyys ia hidup kembali dengan penampilan yang berbeda, menjadi seorang pria yang tampan dan cool.

Daftar pemain Abyss
Park Bo Young sebagai Ko SE Yeon
Agan Hyo Seop sebagai Cha Min
Lee Sungmin Jae sebagai Oh Young Cheol
Lee Si Ih sebagai Park Dong Cheol
Han So Hee sebagai Jang Hee Jin
Kwon Soo Hyun sebagai Seorang Ji Wook
Yun Yoo Sun sebagai Eom AE Dan
Kim Sang Rang sebagai Ko SE Yeon (sebelum meninggal)
An Sebagai Ha sebagai Cha Min (Sebelum meninggal)

Jangan Lupa Ikuti Blog Untuk Update Terbaru Lainnya

Jangan lupa subscribe juga channel youtube kita



0 Response to "Sinopsis Drama Korea Abyss Terlengkap "

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel