5 Karakter Healing One Piece Terbaik dan Terkuat 2019

www.brindil.com - Cerita one piece identik dengan karakter karakter hebat yang di temui luffy untuk mencapai cita-citanya menjadi raja bajak laut, namun semua itu bukanlah hal yang mudah sob ! karena luffy harus mengumpulkan kru bajak lautnya terlebih dahulu untuk membantunya menggapai mimpinya. Terutama peran karakter healing pastinya setiap bajak laut memiliki anggota kru yang memiliki kemampuan healing, seperti kru bajak laut Mugiwara dimana chopper menjadi salah satu krakter healing terbaik yang di miliki luffy dalam cerita one piece.


5 Karakter Healing One Piece Terbaik dan Terkuat 2019


Chopper belajar menyembuhkan orang yang terluka dari gurunya yang cukup ahli untuk menyembuhkan pasiennya, walaupun awalnya dia menangis untuk menjadikan chopper sebagai muridnya tapi kita bisa lihat sekarang chopper menjadi anggota terkuat yang memiliki skill healing di film one piece, walaupun pada awalnya kita bisa bilang kalo chopper gak terlalu kuat namun skillnya dalam menyembuhkan luffy dan teman temannya cukup mumpuni walaupun luffy sudah babak belur setelah bertempur dengan doflamingo, katakuri dan musuh-musuh kuat lainnya tapi setelah di berikan healing oleh chopper sang kapten bajak laut luffy kembali sehat kembali.

Pentingnya memiliki seorang dokter di dalam kru bajak laut amat terasa untuk melakukan perjalanan, karena skill yang mereka punyai cukup membantu anggota teamnya, Oleh karena itu aku udah siapin 5 karakter healing One Piece terbaik dan terkuat 2019 :


Mansherry
Yang pertama ada mansherry, Pemakan buah Heal-Heal Fruit ini memiliki rambut berwarna kuning dengan hidung yang runcing dan memiliki bentuk tubuh yang sangat mungil,  Mansherry selalu menggunakan baju putih dan memiliki mata biru yang cukup gelap juga memakai aksesoris daun clover hijau di rambutnya.

Princess Tonatatta Kindom ini sempat menjadi tahanan ketika luffy menghadapi doflamingo, karena doflamingo tidak memiliki kru bajak laut healing untuk menyembuhkan para pasukannya yang sudah di kalahkan oleh kru bajak lautnya luffy.

Hanya dengan tetesan air matanya bisa membuat seseorang yang terluka amat parah bisa langsung sembuh seketika, oleh karena itu hal ini membuat kru bajak laut luffy kesulitan untuk menghadapi lawan yang sama sebanyak 2 kali, apa lagi dengan keadan yang sudah mulai lelah dan masih terluka akibat pertempuran sebelumnya, oleh karena itu sebelum pasukan doflamingo di obati kembali princess tonatatta yang tadinya di culik segera di bebaskan agar pasukan doflamingo tidak bangkit untuk yang kesekian kalinya.

Marco Phoenix
Pemakan buah Tori Tori no Mi, Model: Phoenix yang konon lebih langka dari tipe logia, buah  tori tori no mi ini bertipe zoan mitos, bahkan saat menghadapai admiral angkatan laut Kizaru, marco sempat terkena serangan yang bertubi tubi dari pasukan angkatan laut tersebut, namun dengan kemampuan healingnya yang luar biasa dia jadi tidak terluka sama sekali bahkan musuhnya sempat kewalahan saat menghadapi marco the phoenix yang selalu meregenasi hp miliknya.

Bahkan kalo kalian udah nonton One Piece 890 kamu bisa menyaksikan kalo skill marco bukan hanya meregenerasi dirinya aja, tapi dia juga bisa menyembuhkan orang lain. Seperti di pulau yang menjadi warisan Shirohige, Kalian bisa lihat di sana marco phoenix sedang mengobati bahkan mendengarkan keluhan dari pasiennya.

Selain sangat kuat marco the phoenix ini akan sangat membantu jika terjadi perang besar lagi dimana dirinya pastinya akan membantu luffy dan pasukannya.


Princess shirahoshi
Memiliki paras yang cantik berasal dari Ryugu Kingdom (Kerajaan yang ada di bawah laut) walaupun berbentuk seperti putri duyung tapi ia menjadi idaman untuk para pangeran di  event reverie yang sedang berlangsung, bahkan sempat terjadinya konflik ketika princess shirahoshi ingin di culik dengan alasan ingin di nikahi, Walaupun memiliki badan raksasa namun putri ini menjadi salah satu krakter healing yang cukup kuat di One piece. Shirahoshi merupakan teman dari mugiwara luffy ternyata pemakan buah Mato Mato no Mi termasuk dalam kategori karakter healing di dalam beberapa game one piece loh.

Trafalgar Law
Menjadi aliansi mugiwara luffy saat mengalahkan doflamingo, peran law sangat membantu sekali loh, walaupun tergolong dalam karakter healing di dalam beberapa game one piece namun ia juga termasuk pendekar pedang yang cukup tangguh, bahkan ia sempat mencuri jantung dari caesar.

Selain bisa menyembuhkan temannya ia juga memiliki skill teleportasi ke wilayah yang tidak jauh darinya hal ini membantu dirinya dan luffy untuk kabur dari sangkar burung milik Doflamingo, Pemakan buah Ope Ope no Mi memiliki harga buron 500,000,000 Berry, Bahkan dirinya di juluki ''Surgeon of Death" karena kemampuan bedahnya yang luar biasa.

Chopper
Memiliki badan kecil dan bentuknya seperti rusa gunung, karakter healing yang satu ini menjadi salah satu dari 10 kru mugiwara luffy, Selain sebagai dokter yang cukup hebat Chopper juga bisa bertarung dan cukup kuat juga loh, Pemakan buah ''Hito Hito no Mi'' bisa bertransformasi menjadi manusia.

Chopper merupakan anggota dari kru bajak laut topi jerami dengan bounty terendah loh, ya itu hanya 50 berry aja saat di Enies Loby, Namun setelah mengalahkan Doflamingo di Dressrosa harga bountyunya naik cukup besar menjadi 100 berry.

Walaupun harga bountynya kecil banget tapi chopper ini cukup kuat dan kemampuan healingnya ini lebih jago dari siapapun sob, sudah terbukti ketika luffy habis bertarung habis-habisan pasti bisa pulih setelah di obati chopper, sayangnya chopper bukan pemilik klink tong fang hehe.

Nah itu dia 5 karakter healing di One peace sepanjang 2019, kamu suka yang mana nih? jangan lupa kasih komentar di bawah yah terima kasih sudah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Karakter Healing One Piece Terbaik dan Terkuat 2019"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel