Kata Romantis Mengungkapkan Perasaan Hati Lewat Whatsapp

www.brindil.com - Tahun depan ada tanggal bagus untuk menentukan tanggal pernikahan 02 20 2020 nih sob ! tapi sebelum itu kamu udah punya calon belum nih ? yah gimana sih calon aja belum punya apa kamu gak berani mengungkapkan perasaan hati kamu ke dia ? tenang aja kan sekarang ada whatsapp tinggal chat aja nih dan ungkapin sejujur-jujurnya kalo kamu beneran sayang sama dia.

Nembak cewek lewat whatsapp

Gak usah memperdulikan apa kata teman teman kamu sob, kalo kamu beneran sayang sama dia berbagai macam jurus dan teknik apapun bisa kamu lakukan untuk mendapatkan hatinya, coba aja iseng dulu ungkapin perasaan hati kamu lewat whatsapp kan gak ada salahnya nih buat di coba, siapa tau aja dia ngasih sinyal positif nah kan kalo misalnya kamu dapet sinyal positif dan ternyata dia minta di tembak langsung kamu jadi orang yang paling beruntung yang bisa mendapatkan hatinya. ciye ciyeee eits jangan lupa pajak makan yah hehe bercanda kok.

Jadi inget nih jaman dulu waktu aku dan dia pertama kali jadian, aku juga dulu mengungkapkan perasaan aku secara gak langsung alias lewat sms aja kok, wah kamu beruntung banget udah ada whatsapp kamu tinggal ketik terus kalo di terima kamu bisa telfon atau video call sama dia untuk menanyakan apa kamu serius aku di terima wah seneng banget kan bisa langsung liat wajah si doi yang merah merah karena sama sama seneng hehe.

Oke langsung aja aku bakal kasih beberapa contoh kata romantis yang bisa kamu coba untuk mengungkapkan perasaan hati kamu tentunya lewat whatsapp nih.

Kata romantis Mengungkapkan Perasaan Hati Lewat Whatsapp Untuk melamar pasangan kamu bisa banget di coba nih walaupun simple tapi ya lumayanlah cukup romantis hehe

Malam ini begitu sunyi, seperti hatiku yang rindu akan kasih sayang.
Aku tau kita udah lama kenal tapi aku gak mau kita hanya sebatas teman.
Aku mau kita melangkah lebih jauh misalnya ke pelaminan. (emot seneng)
Kata romantis Mengungkapkan Perasaan Hati Lewat Whatsapp Untuk Nembak Cewek

Kalo ada siang pasti ada mentari yang selalu membuat ku hangat, namun ketika mentari itu pergi aku merasa dingin. Hanya satu yang bisa menghatkan ku ''yaitu kasih sayang darimu'' maukah kamu menjadi orang yang paling aku sayangi dan aku cintai di dunia ini setelah ibu ku ?
 Kata romantis Mengungkapkan Perasaan Hati Lewat Whatsapp Cara Nembak Cewek Solehah, Anak ustad di jamin di terima sob
Aku tau kamu gak mau pacaran sama aku, aku ngerti alasan kamu kuat untuk mempertahankan iman kamu untuk tidak pacaran, tapi kita udah sama sama lama kenal dan aku tau kamu juga suka sama aku, oke kalo kamu gak mau jadi pacar aku gimana kalo aku lamar kamu jadi istri aku, kalo kamu belum siap kita bisa taarufan dan insyallah bulan depan aku dan keluarga akan datang untuk melamar kamu.

Kata romantis Mengungkapkan Perasaan Hati Lewat Whatsapp Versi AnakSekolahan
Aku sayang kamu mau gak kamu jadi pacar aku ?

Aku udah lama punya perasaan sama kamu tapi aku baru berani ungkapin perasaan ini sekarang sama kamu, kamu mau gak jadi pacar aku?


Kata romantis Mengungkapkan Perasaan Hati Lewat Whatsapp Orang Gabut suka nonton upin ipin
satu dua tiga tutup botol
aku sayang sama kamu pool

Nah itu dia beberapa kata romantis yang mungkin bisa kamu contoh untuk nembak cewek lewat whatsapp, kalo kamu sayang sama dia sebaiknya jangan di pendam rasanya, coba ungkapkan walaupun terasa berat setidaknya dirimu pernah berjuang bro.

Makasih udah baca ''Kata Romantis Mengungkapkan Perasaan Hati Lewat Whatsapp'' jangan lupa kunjungin www.brindil.com terus dan baca artikel gak bermanfaat lainnya hehe.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kata Romantis Mengungkapkan Perasaan Hati Lewat Whatsapp"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel