Impian Shirohige Sejak Kecil Bikin Netizen Berlinang Air Mata

www.brindil.com -  Memiliki impan sejak kecil, Shirohige patut di berikan penghargaan karakter paling mulia karena ceritanya bisa bikin netizen berlinang air mata.




Edward Newgate "Shirohige" yang memiliki kekuatan luar biasa ''Gura gura no mi'' yang bisa membuat gempa atau getaran layak seperti memecahkan cermin shirohige merupakan salah satu dari 4 kaisar laun yang kekuatannya sangat di takuti dan juga memiliki jumlah pasukan tempur yang luar biasa hebatnya, ia juga merupakan salah satu orang yang mampu mengimbangi kekuatan dari bajak laut Gol D. Roger di bandingkan oleh Garp dan Sengoku, Shirohige di berikan gelar ''The Strongest Living Man'' Bahkan jika ia mau dia bisa menjadi orang kedua yang mencapai one piece dan menjadi raja bajak laut selanjutnya setelah Gol D. Roger karena kekuatanya yang mumpuni dan paling kuat antara yonkou lainya pada masanya.



Ketika perang besar di markas Marine Ford Shirohige datang untuk menyelamatkan Ace, Alasannya sederhana karena Ace merupakan bagian dari keluarga yang telah bersamanya ketika bertemu di lautan. Menganggap seluruh kru bajak lautnya sebagai anak dan dirinya sebagai ayah menjadi sebuah keluarga besar yang sudah ia harapkan sejak kecil, bahkan di akhir hayatnya ia merasa bahagia dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh kru bajak lautnya, bahkan saat berdua dengan ace ia bertanya ''apakah kamu bangga memiliki ayah seperti ku" Ace pun menjawabnya ''tentu'' sambil mengeluarkan air mata karena tidak tahan melihat shirohige yang sedang terluka di hadapannya.

Bahkan di masa-masa akhir hayatnya bukan dirinyalah yang di pikirkan, ia lebih mementingkan seluruh anggota keluarganya agar terus hidup dan bisa lolos dari perang besar Marine ford, marco phoenix yang berada di sampingnya merasa sangat sedih bahkan hingga menangis ketika shirohige pergi untuk selama lamanya, bahkan setelah kekuatan shirohige di ambil oleh Marshall D. Teach atau yang di sebut Kurohige anak durhaka yang di besarkan oleh shirohige, Marco phoenix pun sempat membalas perbutannya tersebut namun pasukan marco berhasil di kalahkan dengan mudah karena kurohige sudah memiliki kekuatan dari buah ayahnya dan dia sekarang menjadi salah satu yonkou terkuat di atas kaido.

Anaknya Shirohige Whitebeard ''si kumis putih'' edward weeble muncul dan membuat kegaduhan, oleh karena itu marco phoenix melindungi sebuah desa warisan dari shirohige yang selama hidupnya selalu di lindungi dan di berikan semua hartanya untuk pembangunan desa tersebut, marco phoenix mengungkapkan mungkin mereka hanya mengejar harta karun dari shirohige walaupun pada kenyatannya shirohige sudah tidak punya apa apa lagi selain desa tersebut sebagai tempat terakhir karena seluru hartanya untuk desa tersebut dari cerita tersebut kita bisa mengambil hikmah positif dari apa yang pernah di lakukan oleh shirohige ''Tidak pernah haus akan harta dan kekuasaan, Keluarga lebih penting dari segalanya dan jangan lupa beramal baik kepada seluruh orang yang membutuhkan''.

Shirohige menjadi bajak laut yang wajib kita tiru sifatnya karena ketidak tamakannya akan kekuasaan dan harta kekayaan membuatnya di cintai oleh seluruh anggota keluarganya hingga akhir hayatnya, Shirohige juga menjadi bajak laut paling mulia di karakter One piece.

Terima kasih sudah membaca artikel '' Impian Shirohige Sejak Kecil Bikin Netizen Berlinang Air Mata ''jangan lupa untuk komentar dan share sebanyak-banyaknya :)

Jangan Lupa Ikuti Blog Untuk Update Terbaru Lainnya

Jangan lupa subscribe juga channel youtube kita



0 Response to "Impian Shirohige Sejak Kecil Bikin Netizen Berlinang Air Mata"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel