Kumpulan Kata Romantis Cara Ampuh Nembak Cewek Lewat Whatsapp

www.brindil.com - Jadi orang romantis itu sebenernya gampang banget sob, Kita hanya perlu merangkai sebuah kata romantis untuk ngegombalin cewek yang kita suka agar dirinya merasa lebih nyaman menjalin hubungan dengan kita, selain dengan sekumpulan kata-kata romantis yang kita berikan langkahselanjutnya kita perlu membuktikan apakah diri kita ini cukup romantis dimatanya ?
Kumpulan Kata Romantis Cara Ampuh Nembak Cewek Lewat Whatsapp



Menyukai orang yang kita sayang itu emang berat sob, terutama untuk kalian yang belum siap atau tidak mampu mengungkapkan rasa sayang kamu ke orang tersebut tapi menurut gue pribadi nembak cewek itu bisa di lakukan dengan berbagai macam cara terutama buat lu pada yang gak berani buat nembak cewek secara langsung, tenang aja kan sekarang udah ada whatsapp.

Tapi sebelum lu masuk ke kumpulan kata-kata romantis buat nembak cewek lewat whatsapp, lu harus memperhatikan beberapa hal yang membuat diri lo ini mendapatkan peluang cukup besar untuk menjadi pacarnya, oke ini dia beberapa tips agar peluang keberhasilan lo mendapatkan hatinya lebih besar:

1.PDKT dulu
Hal pertama yang perlu kamu perhatikan sebelum kamu nembak orang yang kamu suka adalah PDKT atau proses pendekatan diri kita, Hal ini emang udah umum banget sih menurut gue tapi ada beberapa hal yang perlu lo tau nih, sebaiknya kalo lo lagi PDKT sama cewek jangan pernah melakukan hal ini : Bikin dia ilfil sama lo, Jangan pernah berkata kasar, Jangan alau. Proses pdkt yang aneh akan membuat diri lo malah di jauhin sama tuh cewek, tapi sebelum lu melancarkan jurus ini pastikan si cewek masih single yah sob.

2.Jadi orang yang special untuknya
Setelah lu berhasil PDKT sama dia pastinya lo seneng banget dong, tapi jangan jadikan kesenangan ini berakhir dengan sia-sia, ingat proses awal lo deket sama dia bagaimana perjuangan yang udah lo lakuin agar dia bisa deket sama lo, terus berusaha agar lo bisa menjadi orang yang paling special di matanya, wah kalo lo udah masuk ke zona ini peluang lo buat dapetin hatinya pasti gede banget.

3.Berikan hadiah
Setelah lu jadi orang yang special untuknya pastikan juga lo sesekali kasih hadiah ke orang tersebut, bisa lo lakuin mulai dari traktir makan, kasih kado, kasih boneka, bunga atau semacamnya. Tapi jangan sering sering juga apa lagi buat lo yang masih sekolah.

4.Ajak Jalan
Bedasarkan pengalaman gue sama mantan-mantan gue dulu sih, wanita paling suka jika di ajak jalan, nonton. Waktu itu gue masih duduk di bangku SMA, lo taulah kalo cewek SMA itu masih labil dan cukup di ajak nonton atau refreshing take photo di tempat tempat yang seger aja biasanya udah bikin hati dia seneng.

5.Berikan gombalan gombalan manis
Pasti lo seringkan chat atau telfonan sama dia, jangan lupa berikan rayuan rayuan gombal mu agar dia semakin cinta sama dirimu sob, selain bikin dia seneng lewat hadiah atau di ajak jalan cara gombal merupakan cara paling ga modal yang pernah ada sob, kamu mau dapetin cewek kaya gimana juga bisa kalo kamu punya kepribadian yang cukup romantis di mata cewek, eits tapi jangan jadi playboy juga nanti nama kamu malah jadi jelek.

6.Buat dirinya merasa nyaman sama kamu
Setelah doi merasa nyaman sama kamu, pada moment inilah peluang kamu untuk mendapatkan hatinya akan semakin besar, dengan membuat dirinya udah nayaman deket sama kamu pasti dia gak bakal nolak kamu buat jadi pacarnya sob.

Nah itu dia 5 tips yang bisa meningkatkan peluang kamu untuk mendapatkan hatinya, walaupun kamu gak ganteng-ganteng amat kamu bisa kok dapetin cewek cantik, kan lumayan buat memperbaiki keturunan hehe. Oke langsung aja di baca kumpulan kata kata romantis yang bisa kamu coba buat gombalin cewek atau buat nembak cewek yang kamu suka.

Kumpulan Kata Romantis Cara Ampuh Nembak Cewek Lewat Whatsapp

Kumpulan Kata Romantis Cara Ampuh Nembak Cewek Lewat Whatsapp

 

Kata Nembak Cewek Menerima kekurangannya

Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh alasan banyak dan bisa menerima kekurangan yang kamu miliki, aku yakin bisa melakukan itu maukah kamu menjadi pasangan hidup ku ?

Kata Nembak Cewek Aku Gak Mau Digantungin Kaya Jemuran

Kamu beneran sayang gak sih sama aku?
Aku butuh kepastian dari kamu dan aku gak mau terus terusan kamu gantungin kaya jemuran
Aku tau kalo di luar sana banyak yang suka sama kamu, tapi seenggaknya kamu kasih kepastian sama aku

Kalo kamu ragu kaya gini, Lebih baik aku yang pergi
Daripada harus pensaran dengan cintamu yang masih terbagi untuk orang lain

Kata Nembak Cewek Kamu Pilih Aku atau Dia

Aku tau sebenarnya kamu juga suka sama aku
Tapi ada dia yang juga suka sama kamu

Jadi kamu mau pillih  mana?
Kamu mau pilih sianida, pestisida atau pilih aku yang selalu ada ?

Kata Nembak Cewek Luka dan Kecewa

Hidup itu sebenranya simpel
Cukup dengan tidak pernah mencoba untuk merasakan cinta

Tapi hatiku tidak bisa melakukan hal itu
karena aku sangat sayang sama kamu

Aku ingin merasakan cinta walaupun akhirnya aku akan mendapatkan luka dan kecewa jika kamu menolak cintaku

Kata Nembak Cewek Kamu Salah Orang Untuk di Kejar 
Kamu terlalu sibuk mengejarnya, dia yang tidak mencintaimu
sampai kamu lupa kalo ada aku yang selalu menunggumu
kalo yang terbaik bukanlah dia yang kamu kejar, kamu salah orang untuk di kejar

Kata Nembak Cewek Jangan Memikirkan Apa Kata Orang
Hidup ini memang melelahkan, semakin melelahkan jika kamu terus memikirkan apa kata orang
Hubungan ini kita yang menjalankan
Cobalah untuk bertahan, aku yakin pasti ada jalan

Terimakasih sudah membaca tips dan kumpulan kata romantis cara ampuh nembak cewek lewat wa, jangan lupa baca artikel kita yang lainnya dan jangan lupa juga subscribe channel youtube kita di bawah ya sobat.

Jangan Lupa Ikuti Blog Untuk Update Terbaru Lainnya

Jangan lupa subscribe juga channel youtube kita



0 Response to "Kumpulan Kata Romantis Cara Ampuh Nembak Cewek Lewat Whatsapp"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel