Terkuak Siapa Yang Mengalahkan Kurohige?

www.brindil.com - kali ini aku mau bikin prediksi tentang siapa yang bisa mengalahkan Marshall D. Teach atau Kurohige ? Seperti yang di bahas pada episode 890, Kurohige datang di saat shirohige sudah tidak berdaya dan di saat itu lah dia mengambil kekuatan Gura gura no mi milik shirohige ketika dirinya pergi untuk selama lamanya, dengan kekuatan dark dark fruit dia menyerap kekuatan shirohige dan dengan menggunakan black hole dia menghempaskan marco the phoenix beserta krunya hingga akhirnya dia menjadi salah satu dari 5 kaisar atau yonko terkuat yang ada di One Piece.

who will defeat kurohige - siapa yang akan mengalahkan kurohige
who will defeat kurohige - siapa yang akan mengalahkan kurohige

Pada akhirnya yonko ke 5 di tetapkan dan terpilihlah mugiwara luffy, namun untuk saat ini mugiwara luffy masih belum cukup hebat untuk mengalahkan kurohige, bahkan dirinya langsung kalah telak berhadapan dengan kaido di negri wano, luffy sedang berlatih untuk bisa mengalahkan kaido di wano kabar tersebut pun di dengar oleh marco bahkan marco sempat kaget mendengarnya.

Besar kemungkinan jika luffy telah berhasil mengalahkan Kaido dan Charlotte Linlin (Big mom) di negri wano maka petualangan selanjutnya akan pergi untuk menghadapi Kurohige, Ada tiga kemungkinan yang akan terjadi yang pertama luffy akan mengalahkan Kaido dan Big mom lalu seperti yang di lakukan kurohige sebelumnya mengambil kemampuan dari buah yang di makan penggunanya tersebut namun di sini kita juga belum tahu apakah luffy mampu melakukannya ?

Kemungkinan kedua Luffy akan datang menghadapi Kurohige dengan pasukan penuh termasuk mungkin Marco the phoenix yang akan ikut membantu untuk membalaskan dendamnya dan mungkin juga akan di bantu bajak laut rambut merah shanks, hal ini hanya pandangan saya pribadi jika mengamati film one piece dari episode ke episode namun semua itu tergantung dari eiichiro oda sang penulis naskah tersebut.

Kemungkinan ketiga luffy akan bertambah kuat seperti dirinya datang saat menemui Kaido walaupun pada awalnya luffy langsung kalah telak tapi dia masih beruntung masih bisa selamat dan bisa latihan dan akhirnya bisa mengalahkan Kaido.

Kurohige merupakan anak durhaka yang telah di besarkan ayahnya shirohige bahkan shirohige sempat menyesal karena salah mendidik anaknya, pada moment terakhirnya kurohige menembaki shirohige dengan sangat amat tanpa belas kasihan sehingga shirohige harus pergi untuk selama lamanya, Dendam seperti ini akan terus terbayang oleh marco the phoenix apa lagi dia sangat terobsesi untuk membalaskan dendam ayahnya tersebut.

Dari ketiga kemungkinan tersebut menurut kamu peluang mana yang akan terjadi ? jika kamu punya teori sendiri coba di jelasin di bawah nanti bisa aku tambahain pada artikel ini, terima kasih sudah berkunjung di artikel ''Terkuak Siapa Yang Mengalahkan Kurohige?'' jangan lupa baca artikel kita yang lainya dan subscribe channel youtube kita di bawah yah.:)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Terkuak Siapa Yang Mengalahkan Kurohige?"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel