Cara Memperbaiki Hubungan Yang Sedang Kandas

www.brindil.com - Hai guys kali ini aku mau sedikit berbagi tentang bagaimana caranya untuk memperbaiki hubungan kalian yang sedang kandas bersama pasangan kamu, pasti gak enak banget jika marahan terus tiap hari dan rasanya ingin mengakhiri hubungan tersebut agar terlepas dari rasa jengkel tersebu, tapi pernah gak kalian berfikir kalo mengakhiri hubungan bukanlah cara yang tepat untuk di lakukan ? malahan yang ada nantinya kamu bakal kepikiran dan lama lama bikin kamu stres karena ambil keputusan yang bikin hati kamu gak siap buat mutusin dia.


Seberapa burukpun hubungan kamu, masih bisa kok di perbaiki sob karena pastinya masih ada kesempatan lainnya yang bikin kalian harmonis lagi, asal masih sama sama mau berjuang dan mau mempertahankan hubungan tersebut.

Mempertahankan hubungan yang lagi kandas menurut aku pribadi emang gak gampang, karena di sini harus ada yang mau mengalah agar hubungan kalian baik baik aja, cobalah tetap berfikir lebih positif tentang bagaimana kalian berjuang setelah sekian lama bersama.

Namun semua itu masih tergantung dari tiap individunya, maksudnya jika pasangan kamu udah bener bener muak dan gak mau bersama lagi ada beberapa faktor lain yang mendukung hubungan kalian semakin hancur misalnya ada pihak ke tiga, gak di restui sama ortu, atau sebagainya. Mungkin 2 hal yang aku sebutin itu point paling sulit untuk di hadapi sob karena aku sendiri pernah ngalamin hal yang ini.

Memperbaiki hubungan yang sedang kandas bisa kamu lakukan dengan memperhatikan beberapa point di bawah ini yang udah aku ringkas berdasrkan pengalaman sendiri.

1.Cobalah saling mengerti
 Mungkin jika kalian lagi marahan hal pertama adalah cobalah saling mengerti, mungkin dia lagi sibuk sama aktifitasnya di luar kamu juga gak boleh negatif thinking dulu coba pahami dan lebih mengerti apa yang sedang ia lakukan, mungkin aja dia lagi berjuang buat ngumpulin uang agar kalian bisa lebih cepat kepelaminan.

2.Jangan Egois
Egois itu gak baik sob apa lagi kalo kamu sama sama marah bagaikan gas lpg yang tersambar api pastinya api tersebut akan merembet ke gas dan membuatnya semakin terbakar, hal ini juga sama kaya ego kita dan jika kita tetep egois mungkin keegoisan kita bisa nular ke orang lain dan membuat hal tersebut semakin rumit.

3.Mengalah itu lebih baik
Cobalah saling mengalah, walaupun mengalah itu sulit tapi untuk memperbaiki hubungan mengalah itu penting di sanalah tanda kamu mencintainya lebih nyata karena kamu berani mempertahankan hubungan yang sedang kandas tersebut, mengalah lebih baik daripada kita terus berantem sama pasangan kita kan gak enak banget sob.

4.Butuh waktu untuk menenangkan mod kamu yang lagi berantakan
Jika kamu masih marah cobalah ambil air wudu dan segera pergi solat siapa tau aja dengan ini kamu bisa lebih tenang, jika kamu masih merasa marah juga cobalah untuk menenangkan mod kamu yang lagi berantakan terlebih dahulu, walaupun kamu ingin pergi agar gak pusing karena dianya marah marah terus tapi jangan lupa kasih alasan yang masuk akal agar dianya gak makin marah, misalnya aku mau makan dulu yah, aku mau anter mama dulu yah atau yang lainnya.

5.Coba lihat hal hal yang bikin kamu seneng 
Jika kamu ingin membuat mod kamu balik lagi cobalah lihat apa aja yang bisa bikin kamu kembali bahagia, hal ini bagus buat ngilangin setres karena seharian mungkin kamu berantem mulu, coba tonton video lucu, drama korea romantis atau yang lainnya.

6.Jangan lupa minta maaf dan hubungi dia lagi
Mungkin kamu gak salah tapi gak ada salahnya jika kamu minta maaf, mungkin aja dia bakal luluh dan juga jangan lupa untuk menghubunginya lagi, karena jika kamu masih menghubunginya berarti kamu masih peduli dan masih menganggapnya ada, hal tersebut pastinya bakal bikin dia seneng karena kamu masih memikirkannya.

Sebenarnya memperbaiki hubungan yang lagi kandas itu mudah banget hal itu juga tergantung dari bagaimana kalian menghadapinya, semakin kalian menjauh dan melepaskannya maka semakin hancur pula hubungan tersebut, tapi jika kalian tetap mempertahankanya pasti ada kesempatan untuk memperbaikinya.

Jangan Lupa Ikuti Blog Untuk Update Terbaru Lainnya

Jangan lupa subscribe juga channel youtube kita



0 Response to "Cara Memperbaiki Hubungan Yang Sedang Kandas"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel