Cara Menyatakan Cinta Lewat Whatsapp

www.brindil.com - Tapi sebelum masuk ke pembahasan cara menyatakan cina lewa wa kamu jangan lupa juga nih untuk baca Kata Romantis Menyatakan Cinta Lewat Whatsapp kali ini aku mau bahas topik yang cukup menarik karena jujur aku juga pernah melakukan hal ini dan menurut aku cara yang satu ini cukup ampuh untuk kalangan anak muda milenial sekarang ini.

Cara menyatakan cinta lewat whatsapp terbaru
Cara menyatakan cinta lewat whatsapp terbaru

Memiliki perasaan ke orang yang kamu suka tapi kamu gak berani untuk mengungkapkannya secara langsung dengan alasan malu atau bahkan takut di tolak ? Tenang aja bukan kamu aja yang berfikir seperti itu kok sobat, aku juga pernah kepikiran dan akhirnya malah memutuskan menyatakan cinta lewat whatsapp. Dari 5 mantan yang aku tembak lewat whatsapp aku berhasil mendapatkan 4 orang dengan kata kata cinta yang aku berikan kepadanya dan satu orang lainnya mau menerima aku namun dengan persyaran aku harus ngomong langsung ke dia, tapi intinya peluang aku cukup besar untuk mendapatkan hatinya.

Jaman udah semakin berkembang pembaruan aplikasi smartphone semakin canggih dan aplikasi pesan text seperti whatsapp udah semakin mudah dan gratis untuk di unduh, pastinya hampir semua orang sudah memilikinya tentunya orang yang kamu suka juga pasti make aplikasi wa kan sob, gak perlu repot repot bawa bunga, boneka dan dateng ke rumahnya atau di sekolah untuk menyatakan cinta sob ! sekarang kamu bisa menyatakan cinta lewat wa hal ini semakin efektif dan gak modal banget tapi kamu bisa banget mendapatkan hatinya.

Walaupun gak ganteng ganteng amat kamu bisa banget kok punya pacar cantik jika kamu humoris, romantis, royal dan kamu cukup terkenal. 4 faktor tersebut bisa bikin kamu gampang banget dapetin cewek cantik yang kamu mau bahkan bisa tinggal pilih aja mau deketin siapa? Tapi inget jangan bikin baper doang ya kesian tuh doi udah ngarep sama kamu tapi kamunya cuma php, kalo kamu beneran serius sebaiknya cukup dekati 1 orang wanita saja agar kamu tidak di cap playboy macam aku dulu hehe:D.

Sebelum kamu menyatakan cinta lewat whatsapp sebaiknya kamu perlu memperhatikan beberapa faktor yang bisa menjadi penunjang agar keberhasilanmu mendapatkan hatinya semakin besar sob, hal ini harus di perhatikan karena kalo kamu gak memilikinya jangan harap kamu bisa di terima sama si doi, berikut hal pentingnya:

1. Pastikan kamu udah kenal sama orang yang kamu suka
Aku punya temen yang cukup aneh waktu itu kita baru sama sama masuk sekolah dan belum kenal satu sama lain, bisa di bilang baru sekitar 1 bulanan dan pastinya itu baru banget dan jika kamu suka sama cewek di kelas kamu sebaiknya tahan dulu jangan langsung gas untuk menyatakan cinta kepadanya sob.

Perkenalan diri itu penting dan kamu harus tau siapa saja saingan kamu yang bisa berbahaya untuk menaklukan hatinya dan cobalah bersaing secara sehat terutama untuk kamu yang memiliki anak SMK/STM teknik mesin yang pastinya lebih banyak cowoknya, wah kalo kaya gitu bakal berebut hehe.

2. Pastikan dia sering respon kamu minimal 50%
Selanjutnya aku pernah nannya sama temen aku yang lagi suka sama cewek di kelas, woi lu yakin proses lu udah 70 persen ? lalu aku coba untuk melihat isi pesan text di smartphonenya dan dari situ aku bisa mengukurnya.

Wah kalo ini sih cuma 20 persen man, mata lu 70% ! kalo dia bales chat lu cuma di waktu lu nanya doang sih itu namanya gak ada harapan buat lu dapetin hatinya, hal ini udah menjadi paling dasar di kamus playboy versi gue hehe.

3.Pastikan kamu hampir sering telfonan, chatingan atau nongkrong bareng
Chatingan di wa, sms, dman di instagram atau telfonan menurut gue pribadi itu penting banget untuk menjalin komunikasi, jika kamu sudah sampai di tahap ini berarti peluang kamu udah bagus banget agar bisa mendapatkannya, Istilahnya mah nih ya kamu udah di zona aman karena di luar sana mungkin aja ada yang mau kenal sama dia tapi sama dianya di cuekin sob ! Kalo udah sampe zona ini seharusnya kamu bisa lebih bersyukur dan menghargainya agar proses pdkt kamu selanjutnya bisa berjalan dengan lancar.

Selain cuma chating atau telfonan kamu juga perlu sesekali mengajaknya nongkrong bareng agar dia merasa lebih nyaman bareng kamu, cewek itu seneng banget di ajak jalan mau itu sekedar makan, nonton ataupun cuma jalan jalan aja hunting gitu di tempat yang cukup menarik pastinya yah.


4.Pastikan dia benar benar masih jomblo
Hal utama yang harus kamu perhatikan adalah dia masih jomblo ! walaupun gue pribadi pernah merebut cewek orang, tapi w gak ngajarin kalian untuk melakukan hal tersebut ya guysss ! kenapa? karena kalo kalian melakukan ini pastinya nanti akan ada permusuhan anatara kamu dan cowoknya yang bisa berakibat fatal.

sebaiknya kamu cari cewek yang masih jomblo atau bisa nunggu si doi putus dari pacarnya ! nunggu putus bukan minta si doi mutusin pacarnya yah :D
inget itu sob karena gak baik juga merusak hubungan orang lain awas nanti kamu kena karmanya baru tau rasa loh :p


5.Pastikan lagi good mod
Pastikan di saat modnya lagi bagus saat kamu ingin menyatakan cinta lewat wa, cobalah untuk hibur dia terlebih dahulu dengan rayuan rayuan romantis atau dengan candaan humoris yang bisa bikin dia semakin jatuh hati ke kamu dan maunya sama kamu, hal ini cukup penting untuk meningkatkan peluang kamu mendapatkan hatinya sobat.

6.Jadilah orang yang special untuknya
Sesekali cobalah berikan hadiah di saat ulang tahunnya, berikan sesuatu yang cukup membekas di hatinya karena hal ini cukup sulit untuk ia lupakan sobat. hmmmm contohnya kamu bisa membelikan dia kue, ajak dia jalan ke tempat wisata, atau kamu datang langsung ke rumahnya untuk memberikan kado special di hari tersebut.

Semakin romantis apa yang kamu berikan kemungkinan yang terjadi akan semakin besar, setelah kamu seharian bersamanya kamu boleh pulang dan di rumah kamu jangan lupa untuk chating dia dan menyatakan cinta kepadanya dengan alasan maaf aku lupa padahal tadi aku mau ngomong langsung tapi saking asik main sama kamu aku jadi kelupaan.

Jika hari itu ia merasa senang dengan hadirnya kamu maka insyallah kamu akan mendapatkan hatinya karena biasanya sih aku menyatakan cinta di moment penting kaya acara ulang tahun agar nantinya lebih berkesan gitu.

Kata Kata Romantis Menyatakan Cinta Lewat Wa Terbaru

Setelah seharian bersama dia
-HI Cindy gimana harinya ? apa kamu seneng main seharian sama aku ?
doi: makasih ya galih udah nemenin aku seharian aku seneng banget
-Kamu mau gak kalo kita terus kaya gini?
doi: maksud kamu gimana?
-Kaya gini, aku mau moment romantis ini akan terus ada hingga akhir hayatku hanya bersamamu
doi: kamu apa sih
-Aku serius sama kamu dan aku mau kita pacaran, kamu mau gak kalo mulai hari ini pacaran ? aku udah sayang banget sama kamu dan gak mau lihat kamu sama yang lain..

Udah lama kenal
-Hai may kita udah lama kenal, kamu pernah kepikiran gak untuk jalan ke arah yang lebih serius ?
doi: aku sebenernya belum mau pacaran
-Terus selama ini kamu nganggep aku apa? aku gak mau cuma di anggap temen aja di luar sana masih ada wanita lain yang suka sama aku, tapi aku cuma maunya sama kamu
doi: terus kamu mau sama dia?
-Kalo kamu gak mau sama aku ! buat apa aku mempertahankan perasaan ini? apa aku harus menyia nyiakan waktu aku hanya untuk kamu ?
doi: tapi kan ...
-Jadi intinya kamu mau nerima aku atau enggak untuk jadi pacar kamu?

Langsung Dilamar
-Dilah ? aku mau nanya sesuatu
doi: mau nanya apa?
-Sebenernya kamu suka gak sih sama aku?
doi: ih kan kamu tau aku gak di bolehin pacaran sama abi aku
-Tapi kamu suka kan sama aku? karena aku udah lama banget suka sama kamu dan aku ingin serius hubungan sama kamu
doi: Tapi gimana yah ? pasti di marahin abi kalo aku ketauan pacaran
-Ya udah minggu depan aku mau ketemu Abi kamu bareng keluarga aku, kamu jangan lupa dandan yang cantik yah biar mertua kamu nanti bangga liat calon istri anaknya :)
doi: ihhh kamu serius?
-Iya dong aku serius

Jika kamu punya pengalaman kaya di atas bisa berbagai kata kata romantis kamu di kolom komentar sob, terimakasih udah berkunjung jangan lupa bacara artikel kita yang lainnya yah.

Jangan Lupa Ikuti Blog Untuk Update Terbaru Lainnya

Jangan lupa subscribe juga channel youtube kita



0 Response to "Cara Menyatakan Cinta Lewat Whatsapp"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel