Salah Satu si Pedang Merah Kappa ''Kawamatsu The Yokozuna'' Masih Ada Harapan

www.brindil.com - Review singkat tentang chapter 948 komik One Piece: Kawamatsu si kappa yang menjadi pusat perhatian, Setelah berhasil bebas dari penjara Udon kini luffy bertarung untuk mengambil alih Udon.


Sudah bebas tapi masih banyak lawan yang harus di kalahkan oleh mugiwara luffy di tambang tahanan udon negara Wano, Untuk menguasai Ryuuou mugiawara luffy harus membayangkan hakinya mengalir di tubuhnya walaupun terus meneurs gagal tapi ia terus berusaha untuk menguasai Ryuuou untuk mengalahkan Kaido.

Kepala tahanan warden tidak perlu untuk memasukan semua tahanan kembali ke dalam sel mereka bahkan dia memanfatkan para tahanan untuk bergabung dan mengalahkan Monkey D Luffy, Luffy pun berteriak ''Whoaa!! apayang kalian lakukan aku akan membantu kalian ! apa kalian tidak ingin kabur ?'' Walaupun para tahanan ingin kabur dan merasa senang karena luffy telah mengalahkan banyak bawahan Kaidou tapi para tahanan lebih takut dengan kaido dan orochi yang mengendalikan seluruh negeri, Rasa takut dan putus asa yang dulu mereka rasakan mungkin akan kembali lagi walaupun mereka bisa kabur tapi tidak ada rumah yang pulang dan makan tidak ada kebebsan yang bisa mereka temukan di negeri ini.

Lalu muncullah Daifugo yang menembakan peluru kegembiraan yang membuat para tahanan tertular penyakit seakaan seperti terbakar bahkan yan menyentuh orang yang tertembak bisa tertular hanya dengan lewat sentuhan kulit, walaupun luffy kebal dengan peluru tapi daifugo tidak perlu repot repot untuk menembaknya dia hanya perlu menularkan virus tersebut ke badan luffy dengan senjata mekanik dan penyakit menular.

Para tahanan belum sadar bahwa masih ada harapan untuk mengalahkan Kaido dan merebut kembali Negri Wano, Seseorang dari sel yang tidak pernah di buka oleh warden menerikan agar luffy memberitahu mereka kenyataannya bahwa masih ada harapan, Kappa merupakan salah satu si pedang merah yang memiliki nama Kawamatsu The Yokozuna dalam cerita One Piece kali ini.

Setelah seseorang bernama Raizo yang memberikan kunci kepada Kappa lalu dia menebas tiga orang yang menghampirinya dengan kekuatan pedang nya Soto Musou si kappa ini menjadi perhatian yang cukup menonjol karena cukup kuat loh sob.

Dengan jurusnya Yagura Ryuuou yang bisa melempar musuhnya dan membuat warden tercengang ''Ini di sebut sebagai teknik pedang Kappa''
Walaupun sudah di beri makan ikan beracun selama 13 tahun tapi si kappa alias si pedang merah ini sangatlah tangguh dan dia sudah menunggu lama untuk hari ini dan apapun hukuman yang kuhadapi, semuanya tak seberapa jika di bandingkan dengan penyesalan tuanku yang tak terpenuhi.

Pada akhirnya mereka membuat para samurai di negri Wano bangkit untuk sekali lagi dan berharap bisa mengalahkan Kadio si binatang buas. masih ada harapan yang mungkin terjadi dan pastinya luffy akan mengalahkan Kaido dengan teknik baru yang dia akan segera kuasai.

Terimakasih sudah baca artikel ''Salah Satu si Pedang Merah Kappa ''Kawamatsu The Yokozuna'' Masih Ada Harapan'' jangan lupa baca artikel lainnya dan jangan lupa untuk subscribe channel kita bicara pedia dan bicara berita.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Salah Satu si Pedang Merah Kappa ''Kawamatsu The Yokozuna'' Masih Ada Harapan"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel