APA YANG AKAN TERJADI JIKA SAITAMA ONE PUNCH MAN NYATA ADA DI DUNIA ?

Hai sobat bicara balik lagi di artikel www.brindil.com kali ini aku mau review sedikit tentang apa yang akan terjadi jika saitama one punch man nyata ada di dunia, artikel unik ini udah aku buatin videonya untuk kalian di youtube jadi jangan lupa tonton videonya sampai habis yah.
SAITAMA ONE PUNCH MAN

APA YANG AKAN TERJADI JIKA SAITAMA ONE PUNCH MAN NYATA ADA DI DUNIA ?
hai semuanya balik lagi di channel bicara, pasti kamu udah pernah nonton animasi one punch man
pasti udah ngikutin one punch man season 1 dan one punch man season 2 nya kan.


serial animasi one punch man saat ini sedang menikmati popularitas mereka baik di jepang maupun di seluruh dunia.

animasi yang satu ini menceritakan seorang super hero terkuat yang pernah ada di bumi, saking kuatnya saitama sampai bosan mengalahkan musuhnya hanya dengan sekali pukul aja.

bahkan jika kita melihat komiknya di website komik id dot com pada bagian top manga yang ada di sebelah kanan, komik one punch man ini berada di posisi ke dua setelah one piece dengan 11 juta lebih pembacanya.

memiliki alur cerita yang menarik dengan di dukung super hero kuat lainnya yang berusaha mengalahkan monster monster yang ada di bumi, nah yang bikin menarik itu kalo di luar para super hero kuat lainnya sedang bertarung dengan para monster yang kekuatannya biasa aja.

tapi si saitama ini dengan alur cerita yang agak lucu dengan alasan merasa terganggu karena apartemennya itu selalu banyak monster berkeliaran.

nah karena dia udah muak dia menyelidiki para monster tersebut dan gak sengaja langsung menemukan sarang para monster.

kalo tadi super hero kuat lainya cuma ngalahin monster dengan level kekuatan harimau hingga naga, si saitama ini langsung bertemu boss para monster tersebut dan mengalahkannya dengan sekali pukul aja.

ada yang bikin ngeselin nih, pas si saitama udah ngalahin boss monster tersebut dirinya langsung pergi dan gak pernah ke sorot kamera sehingga peringkatnya gak pernah naik jauh.

malahan karakter super hero bernama king lah yang menjadi sorotan media, seakan akan kalo dia itu yang mengalahkan para monster tersebut.

lalu apa jadinya jika seorang super hero terkuat ini beneran ada di bumi ? untuk menemukan jawabannya langsung aja nonton video ini sampai habis ya guys.





nah gue cuma bisa berimajinasi segitu aja, kalo kalian punya ide lain bisa tulis di kolom komentar.
sebelum kalian pergi jangan lupa untuk subsciber channel bicara, karena dukungan kalian itu berkmakna banget untuk channel ini agar bisa tumbuh dan upload setiap harinya.

terimakasih udah nonton video ini, jangan lupa untuk nonton video lainnya juga di channel bicara berita dan jangan lupa juga untuk dukung channel bicara berita dan bicara pedia dengan mengklik subscribe button yang ada di bawah artikel ini.

Jangan Lupa Ikuti Blog Untuk Update Terbaru Lainnya

Jangan lupa subscribe juga channel youtube kita



0 Response to "APA YANG AKAN TERJADI JIKA SAITAMA ONE PUNCH MAN NYATA ADA DI DUNIA ?"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel