DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU MODEL LUAR NEGERI

www.brindil.com - hai semuanya udah lama nih Mimin ga nulis artikel tentang desain rumah minimalis terbaru model luar negeri,  buat kalian yang lagi bingung mau bikin rumah kaya gimana, kayaknya rekomendasi desain rumah minimalis yang bakal Mimin kasih kali ini bisa bikin rumah kamu layaknya seperti rumah rumah yang ada di luar negeri, wah di jamin keren deh nih.


Pastinya kalian mau banget bangun rumah minimalis dengan memaksimalkan lahan yang ada kan, menurut Mimin sih rumah yang kaya gini cocok banget buat kalian yang pengen bikin rumah tipe 72, tapi buat kamu yang pengen bikin desain kaya gini di tipe 36 juga kayaknya sih bisa banget.

Buat kamu yang pengen bikin rumah dengan tipe 36 desain rumah yang satu ini kayaknya sih pas banget dengan ukuran tanah yang kamu miliki, karena selain simpel dan minimalis rumah model kaya gini sih terlihat lebih mewah dan elegan jadi walaupun tanah kamu tidak selebar tanah orang lain masih bisa gaya sedikit lah hehe.

Memaksimalkan tinggi bangunan di rumah tipe 36 bisa membuat rumah yang kamu miliki semakin luas karena memiliki jumlah ruang yang cukup terutama untuk kamu yang memiliki jumlah anggota keluarga lebih dari 4 orang.
Model yang aku kasih ini terbagi menjadi beberapa bagian penting yang wajib kamu bangun.

Bagian rumah minimalis tampak depan

Di bagian rumah tampak depan kamu bisa membuat garasi dan tempat nongkrong, ya fungsinya sih kalo kamu punya kendaraan motor atau mobil biar bisa lebih aman sob, selain itu juga tempat nongkrong yang asik di depan rumah ya lumayan lah nih kalo kamu ada acara keluarga seperti bakar ayam, BBQ an bisa banget.

Dalam rumah minimalis skat pertama
Bagian rumah skat pertama bisa kamu isi dengan bagasi di sebelah kiri gambar, pintu masuk, ruang tamu dan kamar mandi beserta wastafel nya.

Bagian rumah minimalis skat ke dua
Kalo dia liat pada gambar bagian rumah skat 2 ini berada di tengah ya posisi nya.
Coba kamu perhatikan gambar nya di sana ada ruang keluarga yang berisi ruang tv, meja makan dan dapur sebagai pelengkap nya

Bagian rumah minimalis skat ke tiga
Kalo kita lihat pada gambar kayaknya ga perlu lah ya make bagian skat ke tiga ini untuk rumah minimalis dengan contoh gambar yang saya kasih kali ini, karena rumah minimalis pada bagian skat tiga ini hanya berisikan meja makan dan halaman belakang rumah yang cukup luas, kalo di belakang rumah kamu pengen bikin kolem ikan kayaknya cocok banget nih buat pelengkapnya.

Owh ia di bagian skat dua dan tiga ada satu kamar beserta kamar mandi sebagai pelengkap nya.

Ruang rumah minimalis kaya gini biasanya cocok banget buat kamu yang masih single atau pengantin baru, tapi kalo kamu udah berumah tangga dan memiliki jumlah anak yang banyak jangan lupa untuk di tambah ruang kamar biar kalian gak tidur di satu kamar yang sama hehe.

Cukup sekian dan terimakasih semoga Desian rumah minimalis yang satu ini bisa menambah inspirasi kamu untuk membuat rumah idaman di masa depan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU MODEL LUAR NEGERI "

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel