Liang Sandwich Bar 23 Paskal Shopping Center Bandung Lagi Viral


Cemilan yang Viral Liang Sandwich Bar

Cemilan apa yang buat perut kenyang dan dompet gak kempes? Yups, Liang Sandwich Bar. Sandwich yang memiliki cita rasa yang unik baik itu pada roti maupun sausnya. Karena keunikannya ini Liang Sandwich Bar viral di berbagai negara. Salah satunya, Di Indonesia. Frenchise yang satu ini sedang membuka gerai Liang Sandwich di berbagai kota besar di Indonesia. Diantaranya di Jakarta (Mall Taman Anggrek) dan Bandung (23 Paskal Shopping Center).
Kemasana Produk Liang Sandwich Bar
Liang Sandwich Bar tersendriri miliki cita rasa yang gurih dengan irisan daun bawang. Teksturnya renyah dalam setiap gigitan, tipis dan berlapis. Berbeda dengan sandwich pada umumnya bahan utamanya memakai roti prata bukan roti tawar. Bentuk roti prata bulat cukup besar dengan irisan daun bawang yang cukup banyak. Roti prata di panggang selama 4 menit. Jika sudah berwarna kecokelatan berarti sudah matang dan teksturnya renyah. Bahan rotinya saja sudah unik, lalu bagaimana dengan toppingnya?

Bentuk Liang Sandwich Bar
Untuk toppingannya hampir sama dengan sandwich yang lainnya, tapi perbedaannya pada sausnya yang memiliki karakteristik sendiri. Misalnya dengan saus Liang yang rasanya gurih asin, kemudian dengan saus Nyonya Spicy yang rasanya sedikit pedas ada aroma ebinya.

Macam-macam Saus Liang Sandwich Bar
Selain dengan bahan yang unik dan inovatif ternyata LiangSandwich Bar mudah dikenali karena Brand Ambassadornya Jay Chou. Untuk beberapa menu Sandwich favoritnya merujuk atas saran dari Jay Chou. Seperti Liang Chicken Sandwich dan Chicken Bolognese Sandwich. Lalu, Bagaimana dengan tempatnya? Liang Sandwich Bar memilki konsep dapur terbuka yang minimalis (Open Kitchen), jadi kita bisa melihat langsung mengenai proses memasaknya.

Menu Rekomendasi Jay Chou


Menu Liang Sandwich Bar yang di rekomendasikan menjadi Favorit Jay Chou yaitu Liang Chicken Sandwich. Untuk pertama kali makan rasanya sedikit asin, gurih dan empuk di dalam. Makan satu porsi Liang Chicken Sandwich saja sudah kenyang. Kemudian ada juga Chicken Bolognese Sandwich yang rasanya asam manis, menurut aku sih mirip dengan saus spaghetti.

Siapa yang suka pedas? Di liang Sandwich Bar terdapat menu yang pedas yaitu Nyonya Spicy Chicken. Uniknya saus ini ada campuran arom ebi. Tak kalah lezatnya juga menu minuman yang ada di Liang Sandwich Bar. Seperti minuman yang berbahan soya atau sari kedelai. Sari kedalainya yang kental, lembut dan aroma yang wangi. Sangat di rekomendasikan mencoba Hot JC Soya.
Minuman Hot JC Soya & Ice Jasmine Green Tea

Bedasarkan pengalaman mencoba Sandwich di sini yang paling aku suka itu Chicken Bolognese Sanwich dan Black Paper Chicken Sandwich. Sangat cocok dengan selera lidahku. Untuk minuman aku lebih suka di Jasmine Green teanya, yang harum khas melatinya dan tak terlalu manis.

Untuk pelayanannya cukup baik, kebersihan yang terjaga dan karyawannya ramah kepada konsumen. Segi rasa sudah OK, hanya saja yang kurangnya itu suasana dan ruang tunggunya. Masih banyak menu yang lainnya yang bisa di coba. Ehmm..kira-kira kalau ada menu baru pakai saus satai kalian bakal mau nyobain gak? Kalau ku sih yes, penasaran.
Menu Liang Sandwich Bar
Jangan lupa! Untuk memberikan riview kalau kamu sudah mencoba cemilan di Liang Sandwcih Bar. Bisa langsung kirim komentarnya. Gak, bakal nyesel deh.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Liang Sandwich Bar 23 Paskal Shopping Center Bandung Lagi Viral"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel