KATA KATA ROMANTIS RAYUAN GOMBAL BIKIN WANITA JATUH HATI LEWAT WHATSAPP

Kata kata romantis paling  ampuh untuk merayu  cewek cantik lewat WhatsApp, rayuan merupakan cara paling ampuh yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan hati seorang wanita lewat WhatsApp kata bijak ini di jamin ampuh.

Kata romantis bikin baper wa
Kata romantis bikin baper lewat wa


Aku sendiri udah membuktikan beberapa kata romantis yang bisa bikin cewek-cewek histeris karena gombalan tersebut pas banget dan insyallah kamu bisa mendapatkan hatinya dan bisa mendapatkannya karena ketulusan cinta yang di berikannya.

Menyatakan cinta lewat WhatsApp bukanlah hal yang sulit karena di sini kamu ga perlu merasa malu ketika kamu di tolak nantinya, Intinya sih enjoy aja. Tapi sebelum berfikir bakal di tolak sebaiknya kamu mempersiapkan diri untuk hasil yang maksimal, berikan amunisi amunisi cantik yang bisa meluluhkan hatinya.

Pada dasarnya wanita itu kaya batu yang di tetes kan air, sekeras apapun hati seorang wanita kalo kamu terus berusaha insyallah batu tersebut akan pecah dan lama lama hatinya bisa luluh karena usaha dan ketekunan aja belum cukup kamu perlu kata-kata bijak untuk mendapatkan nya.

Semakin mantap rayuanmu insyallah si wanita akan semakin tersipu akan kata kata romantis yang keluar dari mulut mu itu sob, tapi tenang aja sekarang jaman udah modern kamu bisa make aplikasi WhatsApp untuk mengungkapkan gombalan tersebut, buatlah dirinya tersenyum dan merasa senang akan kehadiran mu. Hal tersebut bisa membuat peluang kamu semakin besar untuk mendapatkan nya. Baca juga kata bijak mutiara kehidupan
Kata romantis WhatsApp

KATA KATA ROMANTIS RAYUAN GOMBAL BIKIN WANITA JATUH HATI LEWAT WHATSAPP
1. "Jangan terlalu berharap sama dia, karena yg ngerasain sakitnya itu kamu bukan dia"-Sindirhalus_id

2."Mau berjuang sekuat apapun, kalo kamu bukan tipenya, ya udah gitu aja terus kamu bisa apa?"-Anonim

3."Di cintai tanpa sebuah kepastian, sakit bro"-Anonim

4."Yang sempurna itu cuma Allah, aku cuma apa adanya"-Mimin

5."Yang sempurna akan kalah dengan orang yang bisa menerima mu apa adanya"-Mimin

6."Jika kamu serius sama aku, jangan pernah lukai hati ini"-Anonim

7."Jaga dia baik baik, karena dia sayang banget sama kamu, dia rela pergi ninggalin aku demi kamu"-Anonim

8."Aku cuek tapi aku peduli, kamunya aja ga paham apa yang aku mau"-Anonim

9."Hati ini hanya untukmu, tiada yang lain yang bisa menggantinya"-Anonim

10."Jika harus aku memilih,  pilihan ku hanya satu, dia yang bisa menjadi imam ku dan bisa membimbingku ke arah yang lebih baik -Anonim

Semoga sukses bro nembak wanita yang kamu suka lewat wa, aku bantu doa semoga kalian bisa mendapatkan hatinya amin amin ya rabbal alamin.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KATA KATA ROMANTIS RAYUAN GOMBAL BIKIN WANITA JATUH HATI LEWAT WHATSAPP"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel