KELUARGA KU TERCINTA KELUARGA KU BAHAGIA

Setiap manusia pasti memiliki anggota keluarga, tentu jumlahnya beraneka ragam ada yang skala kecil hingga keluarga besar.


Melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk mengisi waktu luang di kala libur bersama keluarga merupakan hal yang amat positif untuk menjalin silaturahmi antara satu dengan yang lainnya tentunya bisa membuat kamu semakin bahagia.

Tentunya tidak semua orang akur dengan setiap anggota keluarganya, beraneka ragam masalah dan hati yang dendam pasti ada aja problemnya, oleh karena itu ngumpul bareng bareng gini merupakan hal yang amat wajib di syukuri karena kita masih bisa menjaga tali kekeluargaan ini dengan baik.


Semakin banyak keluarga yang di milikinya tentu akan semakin beranekaragam sikap dan hobby yang di miliki setiap orangnya

Hari ini aku bakar ayam sama keluarga besar haji Saman hamid, tepatnya di belakang rumahnya aa padil, walaupun terlihat sederhana tapi kita semua merasa bahagia karena anggota keluarga ini Alhamdulillah masih akur dan bisa menjaga silahturahmi nya.

Pentingnya menjaga silahturahmi dalam berkeluarga itu sangat terasa di kehidupan kita sehari-hari misalnya jika kita sedang mengalami kesulitan, insyallah pasti ada aja yang nolongin walaupun kamu sendiri merasa sudah muak dengan apa yang kamu alami hari ini.

Memiliki keluarga adalah hal yang terindah bagi kehidupan manusia, terkadang tanpa keluarga dan cinta kita hanya manusia biasa yang masih memerlukan bantuan orang terdekat yang bisa mensupport kita di keadaan terburuk yang mungkin kita alami suatu saat nanti.

Kita ga pernah tau bagaimana nasib kita 1 detik kedepan, mungkin aja hal terburuk akan terjadi. Oleh karena itu sebagai manusia perlu nya sikap toleransi dan sosialisasi akan mempermudah dan bisa membantu kehidupan kita di masa yang akan datang.

Intinya sih aku cuma mau bilang kalo kamu masih punya keluarga yang sayang banget sama kamu, coba pertahankan jangan pernah pecah belah karena masalah sepele aja. Keluarga bakal care sama kamu kalo kamu punya problem yang mungkin aja ga bisa kamu atasi sendiri, keluarga lah pihak pertama yang akan ikut campur ketika suatu saat kamu mengalami kesulitan. Banyak orang di luar sana mengharapkan mempunyai keluarga yang peduli sama kehidupannya.

Jangan pernah sia siakan cinta yang telah kalian terima dari keluarga yang amat mencintai mu.

Semoga keluarga yang kalian cinta bisa seharmonis keluarga ku dan bisa merayakan moments kecil sederhana yang bisa berkesan setiap beberapa bulan sekali.

Tanpa adanya acara dari keluarga maka keluarga kamu akan jauh dari kata harmonis, semoga aja gak seperti itu ya sobat.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KELUARGA KU TERCINTA KELUARGA KU BAHAGIA"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel