Pentingnya Tukar Kado Saat Berjumpa Dengan Teman lama


Pentingnya Tukar Kado Saat Berjumpa Dengan Teman lama, memiliki teman merupakan suatu anugerah yang telah di berikan tuhan untuk kita, karena di sana banyak orang yang mengharapkan mempunyai teman yang asik, gokil dan bisa nyambung sama apa yang kita sukai.

Acara tukar kado kaya gini sebenarnya sederhana dan terlihat klasik namun kalo di lihat dari segi positif nya akan berdampak sangat baik untuk hubungan pertemanan kalian, walaupun tukar kado sederhana tapi pemberian tersebut akan sangat bermakna apa lagi yang ngasih itu status nya udah temen lama pasti akan sangat terkesan selamanya dalam hidupku.

Walaupun kita udah sering ketemu banyak orang, tapi belum tentu orang baru tersebut pas banget sama kita karena setiap manusia memiliki kriteria dan batasannya masing masing dalam memilih teman yang menurut nya pas untuk di jadikan tempat curhat, teman ngobrol bahkan hingga teman nongkrong sebagai moodboseter nya.

Nah buat kamu yang sulit berteman dan udah nyaman sama teman-teman lama kamu, tapi akhir akhir ini kayaknya buat ketemuan aja udah susah banget.

*Saling tukar kado* merupakan hal yang cukup tepat untuk di lakukan, agar mereka selalu mengingat apa yang kalian lakukan bersama di hari tersebut, kado yang di berikan oleh orang yang udah di anggap teman itu terkadang bisa menjadi sesuatu yang sangat berharga dan sulit untuk di lupakan.

*Foto bersama* setelah acara tukar kado jangan lupakan momen manis tersebut begitu aja, tanpa mengabadikan nya di kamera ponselmu tersebut, buatlah hari ini menjadi hari yang paling bahagia yang pernah kalian lakukan bersama lagi setelah sekian lama berpisah dan jangan lupa untuk di upload di akun Instagram kamu yah guys, karena biasanya teman kamu akan merasa senang jika kamu melakukan hal tersebut.

Makan bersama setelah kamu tukar kado dan foto bersama jangan lupa untuk makan bersama, kalo bisa sih adain acaranya di tempat yang cukup asik seperti misalnya di rumah makan atau di salah satu rumah teman kamu tersebut tapi jangan lupa untuk masak yang banyak yah hehe.
Mencari teman bukanlah hal yang mudah, terkadang kita perlu menilai nya secara langsung di mulai dari kepribadian dan tingkah lakunya sehari hari, hal ini gak bisa kamh lakukan hanya dalam beberapa hari aja.
Memberikan kejutan berupa hadiah akan membuat kamu akan selalu di kenang nya seumur hidupnya.
kita sebagai manusia biasa harus membutuhkan orang lain untuk mengisi hari hari ini, cobalah untuk lebih terbuka kepada orang lain agar kehidupan mu akan semakin baik dan lebih membaik.

sesulit apapun harimu cobalah bercerita di mulai dari teman yang selalu ada di sisimu, setelah itu cobalah cerita ke kedua orang tua mu tersebut untuk menemukan jawaban yang lebih memuaskan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pentingnya Tukar Kado Saat Berjumpa Dengan Teman lama"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel