10 Website Penghasil Uang Tanpa Modal, Tempat Terbaik Menghasilkan Uang Cocok Untuk Mahasiswa

Menjadi seorang mahasiswa bukanlah menjadi hal yang mustahil untuk mendapatkan uang dengan cara usaha sampingan hal ini sudah di buktikan oleh banyak mahasiswa hampir di seluruh dunia, dengan memanfaatkan koneksi internet kini mereka dapat menjual berbagai jenis barang dan jasa secara online, strategi pemasaran produk secara online ini merupakan hal yang cukup cerdas karena engga sembarang orang yang cukup sukses berpenghasilan di bidang internet.
Website Penghasil Uang Tanpa Modal, Tempat Terbaik Menghasilkan Uang Cocok Untuk Mahasiswa
Website Penghasil Uang Tanpa Modal,

Namun kebanyakan mereka yang sukses pastinya membutuhkan bantuan website sebagai sarana atau marketplace untuk meraih keuntungan yang cukup besar dan engga cuma itu ternyata ada juga orang yang sudah menyediakan marketplace tersebut secara gratis dan dapat di akses oleh semua kalangan jadi untuk kamu para mahsiswa yang ingin menjual jasa atau produk kamu secara online bisa menggunakan beberapa website yang akan saya rangkum khusus untuk pengunjung setia brindil.com.

Sesuai dengan judulnya yaitu 10 Website Penghasil Uang Tanpa Modal, Tempat Terbaik Menghasilkan Uang Cocok Untuk Mahasiswa , pastinya yang sedang membaca artikel ini adalah mahasiswa atau colon mahasiswa yang ingin berusaha untuk mendapatkan penghasilan tambahaan dari apa yang didapatkan sekarang ini.

Sebagai mahasiswa tentunya harus dapat mengatur keuangan agar mengurangi beban yang ditanggung oleh orangtua yang harus mengeluarkan uang agar anaknya bisa mencari ilmu dan berpenghasilan sendiri nilai dari mencari peluang bisnis baru hingga mencoba keberuntungan di bisnis online.

Nah tanpa berlama lama lagi, langsung saja kita point yang pertama website penghasil uang cocok untuk mahasiswa

1. 99designs
Penghasil uang pertama yaitu 99designs, dari namanya anda mahasiswa pasti mengira jika website yang pertama ini ada hubungannya dengan desain, betul sekali website adalah tempat bagi para desainer yang ingin menambah penghasilan, dengan cara mengikuti kontes desain.

Kontes yang diadakan di website ini sangat banyak sekali dalam sehari ada sekitar 80kontes baru yang dibuat. Kentes desain di 99designs meliputi berbagai macam product design seperti logo, kemasan, stampel dan lain lain.

Website 99designs sudah lama digunakan oleh para desainer grafis, karena websitenya yang ringan dan banyaknya kontes yang diadakan. Bukan hanya itu saja yang membuat banyaknya pengguna website 99design adalah reward uang yang bisa dibilang malah berkisar antara $199 sampai dengan $1000+

2. Creative Market
Di website ini kita bisa menjual berbagai item salah satunya yang paling popular adalah font, kenapa saya bilang sangat popular? Karena jika anda mmbuka wbsite creative market maka anda akan banyak menemuka pelapak yang menjual item font. Di Creative Market anda bisa menjual 1 product yang dapat dibeli berkali kali oleh pelanggan, misalkan anda menjual font dengan harga $5 dan dalam sebulan dibeli oleh 20 orang maka hasilnya tinggal dikalikan saja 5x20 yaitu $100, $100 hanya dengan 1 product apabila anda bisa membuat 5 product, 10 product, 20 product bahkan lebih maka hasilnya pun akan lebih besar.

Hal ini sangat menguntungkan bagi pelapak, hanya dengan mengupload product sudah bisa berinvestasi dan menghasilkan uang tentunya sangat di inginkan oleh mahasiswa

Sebelum anda mendatar di Creative Market, anda harus mempersiapkan portofolio terlebih dahulu sebagai syarat untuk mendaftar di creative market sebagai pelapak. Tunggu apalagi? Ayo buat product dan jual di creative market untuk menghasilkan uang.

3. Google Adsense
Website merupakan tempat bagi para bloger ataupun youtuber dalam menghasilkan uang, kenapa adsense bisa menghasilkan uang? Karena adsense dapat memasang iklan di blog ataupun di video youtube.

Adsense tidak sembarangan dalam memasang iklan, hanya blog dan channel youtube yang telah memenuhi syaratlah yang akan dijadikan kemitraannya.

Untuk syarat google adsense pada tahun 2018 ini sudah di perketat, bisa dilihat dari bertambah syarat tertentu seperti jumlah subscriber yang harus mencapai 1000 orang pada youtube dan waktu tayang mencapai 4000 jam dalam 12 bulan. Akan tetapi untuk pemula jangan berpatah semangat karena usaha tidak akan menghianati hasil, terbukti dengan banyaknya youtuber dan blogger yang telah sukses.

4. Fiverr
Website ini sudah tidak asing lagi ditelinga para freelancer, Fiverr merupakan website  yang menyediakan tempat bertemunya freelancer untuk mencari uang dengan klien secara online, ini mempermudahkan freelance dalam hal mencari job agar mendapatkan uang.

Di Fiverr anda hanya dengan membuat gigs semacam menawarkan jasa yang akan diberikan kepada klien, jasa yang ditawarkanpun beragam mulai dari desain grafis, desain web, build web, dan lain lain.

Bagi anda mahasiswa yang memiliki kemampuan khusus di bidang desain dan coding website ini sangat saya rekomendasikan. Karena disamping kesibukan sebagai mahasiswa anda bisa menambah penghasilan uang dari website ini.

5. Freelancer
Website hampir sama dengan Fiverr tetapi website freelancer lebih banyak fiturenya diantaranya job dan kontes, terlebih dahulu kita bahas tentang job.

Job di freelancer.com sangat banyak bahkan dalam 1 hari ada lebih kurang 40 job baru perharinya. Bagi mahasiswa web ini mungkin akan sangat cocok sekali karena web ini freelancer bisa memilih job yang kan dikerjakan, namun sebelum itu harus mengirim proposal terlebih dahulu kepada klien yang mana nantinya klien akan memilih freelancer mana yang akan di jadikannya mitra kerja.

Pembayaran untuk Job di freelancer.com beragam sesuai dengan apa yang dikerjakan, sepertihalnya Job desain yang biasanya di hargai dengan $99 - $700 dan $750 - $4.000+ untuk Job pembuatan website.

Baca juga : 5 Tips Sukses Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Memulai Bisnis

Selain Job di freelancer.com juga ada fiture untuk klien mengadakan kontes, kontes dapat diadakan dalam waktu sesuai kehendak klien atau biasa disebut Contest Holder (CH) bisa 7 hari bahkan sampai dengan 1 bulan lebih. Reward yang diberikan untuk kontes desain mencapai $700.

Nah itu dia 5 website penghasil uang cocok untuk mahasiswa yang ingin menambah penghasilannya. Dari 5 website diatas nomor berapa yang akan anda kerjakan? Silahkan tulis dikomentar ya.

Cara Mendapatkan Uang Terbaik, Daftar Sekarang!

0 Response to "10 Website Penghasil Uang Tanpa Modal, Tempat Terbaik Menghasilkan Uang Cocok Untuk Mahasiswa "

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel