12 Peluang Bisnis Modal 1 Jutaan Untuk Pemula Hasil Menjanjikan

Peluang bisnis - Dari pada kamu menjadi pengangguran di rumah aja mending kamu baca postingan kali ini karena di sini kita udah siapin peluang bisnis yang bisa kamu coba dengan moda 1 jutaan aja namun hasilnya sangat menjanjikan.
12 Peluang Bisnis Modal 1 Jutaan Untuk Pemula Hasil Menjanjikan
Peluang bisnis
Membangun usaha dengan modal kecil bukanlah hal yang mustahil malah dengan modal yang kecil lah kita bisa mendapatkan keuntungan yang cukup besar jika kita tekun dalam menjalankan usaha tersebut, karena kalo membangun bisnis dari nol itu butuh proses dan jatuh bangun terlebih dahulu pastikan kamu sudah memiliki pengalaman yang cukup agar apa yang sedang kamu usahakan bisa berjalan dengan lancar.


Peluang bisnis sebenarnya banyak banget dan beraneka ragam namun pada kesempatan kali ini saya akan membahas 12 point aja yang menurut padangan saya cukup menjanjikan jika bisnis yang satu ini kamu jalankan secara berkepanjangan dan jangan pernah berfikir untuk berhenti membangun bisnis yang telah kamu kembangkan.

Membangun bisnis sebenarnya bukanlah hal yang sulit sobat karena jika kita pintar dan cerdas dalam melakukan strategi pemasaran produk insya allah  bisnis tersebut bisa berkembang dengan cepat dan jika sudah berkembang kamu bisa sewa karyawan jadi kamu tinggal pantau aja perkembangannya setelah itu kamu juga bisa membuka cabang lainnya agar keuntungan yang kamu dapat bisa semakin meningkat.
Menemukan peluang bisnis baru
Menemukan peluang bisnis baru

12 Peluang Usaha Modal 1 Jutaan Cocok Untuk Pembisnis Pemula

1 Bisnis Warteg
Siapa sih yang engga kenal dengan istilah warteg atau yang di sebut warung tegal di tempat ini biasanya kamu akan menawarkan berbagai macam menu makanan dengan harga yang cukup murah selain itu porsinya juga biasanya bisa sepuasnya jika pelanggan makan di tempat, ternyata bisnis warteg sangat menguntungkan loh walaupun kamu harus cape untuk memasak makanan untuk para pelanggan kamu tapi insya allah jika masakan kamu enak dan pemasaran produk kamu pas dan lokasi tempat kamu membuka bisnis warteg ini strategis pastinya pembeli akan mencari warteg paling enak dengan harga yang cukup murah di lokasinya apa lagi jika jualan di sekitaran kampus wah di jamin pasti untung banget.

2 Bisnis Jual Pulsa
Menjual pulsa merupakan usaha sampingan yang sangat menguntungkan selain itu juga kamu engga perlu repot-repot mencari pelanggan hanya dengan menawarkan sekali kepada para pelanggan di sosial media seperti facebook, whatsapp, line pastinya mereka akan mengetahui jika kamu menjual pulsa selain itu membuka bisnis jual pulsa ini kini semakin keren loh jika kamu mendaftar di pulsa46 maka kamu akan bisa mendaftarkan downlne mu dan enaknya kamu bisa menentukan sendiri tarif pertransaksi yang di lakukan downline jadi kamu akan lebih untung deh.

3 Bisnis Waralaba Menjual Gorengan
Membuka bisnis waralaba menjual gorengan merupakan cara paling tepat untuk mendapatkan keuntungan yang cukup besar karena dengan menjual gorengan pastinya modal yang kamu keluarkan untuk memproduksi gorengan sangatlah kecil dan hasi yang akan kamu dapat jika gorengan yang kamu jual laku keras maka kamu akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar, selain itu juga jika kamu mencoba membuka bisnis warlaba menjual gorengan pastikan gorengan yang kamu jual memiliki kualitas yang cukup bagus.

4 Bisnis Menjual Baso
Jika kamu senang membuka bisnis dan doyan makan pastikan kamu membuka bisnis menjual baso karena biasanya jika kamu hobby makan maka baso yang kamu produksi kualitasnya akan semakin enak karena testernya aja doyan makan hehe, selain itu membuka bisnis menjual baso merupakan ide yang paling tepat untuk membuka sebuah usaha karena baso merupakan makanan paling populer yang paling banyak di makan warga Indonesia.

5 Membuka Bisnis Kedai Kopi atau Warkop
Nongkrong merupakan sesuatu yang wajib bagi kalangan anak muda biasanya jika mereka nongkrong akan mengunjungi sebuah tempat kopi atau warung kopi yang harganya cukup murah meriah dan pas di kantong selain itu juga biasanya selain ngopi ada juga yang memesan makanan seperti indomie rebus atau indomie goreng, nah untuk kamu yang mau mencoba keberuntungan di bidang bisnis kedai kopi (warkop) yang satu ini engga boleh di lewatkan karena jika kamu sama-sama hobby nongkrong membuka usaha yang satu ini merupakan ide yang paling cemerlang untuk memulai bisnis.


6 Bisnis Menerima Pesanan Kue
Udah engga kerasa ternyata sebentar lagi lebaran wah pastinya kamu akan berfikir untuk membuat atau membeli kue dong, cocok banget nih untuk kamu yang jago bikin kue karena bisnis menerima pesanan kue ini merupakan ide yang cukup bagus karena dengan hal tersebut kamu bisa memanfaatkan skill kamu untuk membuat kue yang lezat untuk di nikmati para konsumen kamu, ternyata membuka bisnis menerima pesanan kue juga hasilnya engga main-main loh sob karena kamu akan untung hingga 3 kali dari harga produksi untuk setiap pesanan.


7 Membuka Usaha Menulis Blog (Content writter)
Untuk kamu yang sudah lama membangun sebuah blog namun hasilnya belum cair juga dari google adsense sebaiknya jangan terlalu fokus dengan hal tersebut karena kamu bisa coba cara lain misalnya nulis artikel di blog orang lain dan pastikan kamu mencari orang-orang yang membutuhkan jasa penulis artikel agar bisnis yang kamu jalankan bisa sangat menguntungkan.


8 Menjadi Model Endorser
Jika kamu memiliki kelebihan di fisik misalnya kamu sangat cantik atau cukup menawan maka kamu bisa membuat diri kamu firal di beberapa sosial media seperti twitter, facebook, instagram dan lainya hal ini bisa membuat reputasi kamu meningkat dan akhirnya ada orang yang mau mengendorse kamu untuk barang yang mereka jual, ternyata sekali endorse itu harganya cukup lumayan loh cocok banget untuk kamu yang masih sekolah atau kuliah karena menjadi model endorse bisa meningkatkan reputasi kita di sosial media apa lagi jika produk yang kita endorse cukup terkenal.

9 Membuka Usaha Kedai Es Cream
Hal ini saya dapatkan sendiri dari pengalaman pribadi pacar saya ketika membuka bisnis di bidang es cream ternyata banyak juga loh masyarakat yang sangat menyukai escream karena rasanya yang manis dan harganya yang engga terlalu mahal membuat es cream merupakan pilihan nomer 1 ketika haus datang, membuka kedai es cream itu ternyata cukup menguntungkan pada postingan yang akan datang saya akan sedikit bercerita tentang pengalaman saya membuka kedai es cream hingga meraup omset yang cukup besar di bulan pertama.

10 Membuka Aneka Minuman Dingin
Ketika kamu haus pastinya kamu akan mencari minuman yang bisa menghilangkan rasa haus tersebut dan pastinya kamu bakal cari yang seger-seger wah ternyata membuka warung aneka minuman dingin menjadi ide paling menguntungkan di bulan puasa ini, Untuk kamu yang mau membuka bisnis aneka minuman pastikan lokasi dan waktunya cukup strategis agar bisnis tersebut bisa berjalan dengan lancar.

Baca juga artikel lainnya :
10 Website Penghasil Uang Tanpa Modal, Tempat Terbaik Menghasilkan Uang Cocok Untuk Mahasiswa
11 Membuka Warung Kecil-kecilan
Warung merupakan bahasa indonesia yang berarti market atau tempat belanja nah membuka bisnis warung kecil-kecilan merupakan cara paling efektif untuk mendapatkan keuntungan yang cukup besar karena dengan membuka warung kecil-kecilan engga perlu keluar modal yang cukup besar bahkan cukup 1 juta aja kamu sudah bisa membuka warung kecil-kecilan di depan rumah atau halaman milik kamu.

12 Jual jajanan yang lagi hits
Jajanan hits merupakan makanan yang paling di cari oleh masyarakat yang penasaran dengan apa yang sedang viral, karena biasanya jajanan hits itu berdasarkan dari cara pembuatan dan bentuk dar makanan yang kamu konsumsi tersebut semakin enak dan semakin unik insyallah dagangan kamu akan semakin laris manis di pasaran

Cara Mendapatkan Uang Terbaik, Daftar Sekarang!

0 Response to "12 Peluang Bisnis Modal 1 Jutaan Untuk Pemula Hasil Menjanjikan"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel