7 Bisnis Rumahan Untuk Ibu Rumah Tangga

Bisnis Rumahan - hai sobat brindil.com kali ini saya akan membahas tentang bisnis rumahan yang bisa di coba ibu rumah tangga yang menurut saya sih sangat menguntungkan dan ada juga beberapa yang engga pake modal jadi kamu bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar deh.

ngomongin bisnis yang engga pake modal pasti banyak dari kamu berfikir masa ia sih bisnis tanpa mengeluarkan modal bisa sangat menguntungkan? wah ternyata udah banyak juga loh orang yang sukses berbisnis tanpa mengeluarkan modal.



Namun pada postingan kali ini bisnis tanpa modal akan saya masukan ke dalam point dalam artikel kali ini, jadi kamu fokus aja ke bisnis rumahan yang bisa di coba untuk ibu rumah tangga.

Sebagai ibu rumah tangga pernah gak sih kamu berfikir untuk membuka usaha untuk menghasilkan uang tambahan, pasti hal ini pernah terbesat oleh semua ibu rumah tangga yang ingin membantu suaminya mencari rezeki, selain itu ternyata membuka usaha pribadi rumahan untuk ibu rumah tangga juga banyak manfaatnya selain membantu suami, kamu juga bisa mendapatkan uang sendiri jadi bisa nambahin uang masak dan uang jajan anak deh.

Menjadi ibu rumah tangga yang pandai berbisnis dan membuka usaha pastinya akan selalu di sayang suami karena sosok ibu seperti ini lah yang terkadang menjadi idaman untuk kalangan pria, langsung aja di bahas.

7 bisnis rumahan yang bisa di coba untuk ibu rumah tangga lumayan banget buat usaha sampingan

Jasa laundry
Rumah kamu sangat strategis dekat sekali dengan kostan atau kontrakan sebaiknya kamu gunakan hal tersebut untuk membuka jasa laundry karena biasanya anak kostan itu males banget nyuci dan gosok baju sendiri nah kamu bisa membuka jasa laundry dengan harga standard pada umumnya, selain itu membuka jasa laundry ini sangat menguntungkan loh walaupun kamu nantinya akan di bikin cape sama cucian orang tapi kamu juga bisa menyewa orang untuk membantu kamu kerja di laundry tersebut.
bisnis laundry sangat menguntungkan
bisnis laundry sangat menguntungkan

Menjual sayuran organik
Ketika kamu hobby menanam sayur mayur hal ini ternyata bisa sekali kamu gunakan untuk peluang usaha di rumah, apa lagi biasanya sayur mayur organik itu sangat di gemari oleh masyarakat pada umumnya, jadi untuk kamu yang memiliki kebun atau halaman yang luas coba ubah tempat tesebut agar bisa di gunakan semaksimal mungkin.
ibu rumah tangga jualan sayur organik usaha sampingan
ibu rumah tangga jualan sayur organik usaha sampingan


Menjual kerajinan tangan (hand made)
Kerajinan tangan merupakan suatu seni yang di ciptakan melalui kreatifitas dan di bentuk menggunakan tangan, nah untuk kamu yang memiliki hobby membuat kerajinan tangan gak ada salahnya ya mencoba usaha di bidang yang satu ini, semakin bagus karya yang kamu buat insyallah hasilnya juga akan semakin menguntungkan.

Membuka warung kecil-kecilan
Membuka usaha sampingan dengan modal yang cukup kecil atau sekitar 1 juta aja bisa banget kamu lakukan misalnya aja membuka warung kecil-kecilan di depan rumah atau di halaman rumah ternyata usaha sampingan yang satu ini dapat di bilang cukup menguntungkan bagi ibu rumah tangga yang mau mencoba membuka usaha di rumahnya, selain itu usaha sampingan ini engga menguras tenaga jadi kamu bisa lebih santai berdagang sambil mengerjakan pekerjaan rumah lainnya.

Membuka warung kopi
Kopi merupakan minuman yang paling di gemari oleh kalangan pria untuk kamu yang mau coba usaha di bidang warung kopi engga ada salahnya nih karena biasanya warung kopi akan sangat di cari apa lagi jika tempatnya cukup strategis misalnya untuk kamu yang memiliki rumah dan jalur tersebut sering di lewati orang maka warung kopi merupakan solusi terbaik untuk membuka usaha rumahan selain itu juga kamu bisa menjual mie rebus atau aneka gorengan biar makin mantap.
membuka usaha warung kopi bisnis rumahan
membuka usaha warung kopi bisnis rumahan

Membuka bisnis menjahit baju dan keperluan lainnya
Program yang di buat pemerintah untuk meningkatkan ketenagakerjaan ternyata bisa di gunakan untuk hal lainnya loh misalnya aja jika kamu memiliki keahlian di bidang menjahit kamu bisa banget membuka usaha di bidang jahit baju atau jahit celana, selain itu membuka usaha di bidang jahit itu engga perlu modal pastinya jika kamu mempunyai keahlian di bidang jahit kamu udah punya mesinnya atau minimal kamu bisa menggunakan jarum atau benang.


Jasa rias atau membuka salon
Wah kalo yang satu ini sih usahanya mama ku guys, karena mama ku di rumah buka usaha rias pengantin, wisuda dan  lainnya dan tentunya harganya cukup murah dan hasilnya cukup maksimal usaha sampingan yang satu ini sangat menguntungkan loh terutama di bidang rias sekali rias si mama bisa mendapatkan 75 rb hingga 150 rb untuk satu orangnya.

Karena riasnya udah semakin ramai dan sekarang buka wedding organizer pada waktu awal buka sih masih kaya promo gitu ya misalnya membuka paket wedding dengan harga 5 juta an aja atau ya bisa di bilang itung-itung bantu orang dan nyoba pengalaman walaupun demikian hasilnya engga main main sob kita tetap berikan kualitas yang terbaik walaupun harganya cukup murah.

Selain buka wo kita juga buka jasa penyewaan wedding dress, wedding decoration dan juga penyewaan pelaminan sob jadi usaha sampingannya makin menguntungkan dan sangat menjanjikan walaupun sangat cape tapi ya lumayan banget lah hasilnya.

Baca juga artikel lainnya :
5 Bisnis Rumahan Untuk Guru Tanpa Modal Lumayan Buat Nambah Pemasukan
5 Ide Bisnis Rumahan Tanpa Modal Hasil Melimpah, Coba Sekarang!

Kesimpulan bisnis rumahan untuk ibu rumah tangga

Selain usaha sampingan di atas kamu juga bisa mencoba usaha lainnya yang akan kami simak pada postingan yang akan datang, membuka usaha di rumah akan semakin menguntungkan karena kamu juga mengurangi biaya sewa toko ya kalo di itung-itung sih udah sangat menguntungkan dan cukup menjanjikan sekali ya sob.

Setelah kamu membuka usaha jangan pernah lupa untuk mementikan kualitas untuk para konsumen kamu ya sob karena kualitas merupakan hal yang paling penting ketika kamu membuka berbagai macam usaha sampingan apapun, karena dengan kualitas yang baik maka konsumen akan merasa di untungkan dan puas dengan apa yang kamu jual tersebut selain itu juga bisa mendatangkan minat konsumen lainnya untuk mencoba membeli atau menggunakan jasa yang kamu tawarkan.

Untuk kamu yang belum puas banyak juga loh bisnis modal 1 juta an yang bisa kamu coba misalnya aja membuka usaha gorengan, jual pulsa atau yang lainnya, jika kamu punya ide usaha lainnya jangan lupa berkomentar pada postingan ini ya guys.

Cara Mendapatkan Uang Terbaik, Daftar Sekarang!

0 Response to "7 Bisnis Rumahan Untuk Ibu Rumah Tangga"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel