8 Tips Menjadi Pengusaha Sukses Ala Boss UB Roti

www.brindil.com - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips sukses yang saya ambil dari biografi pengusaha yang sudah sukes membangun usahanya hingga jatuh bangun dan akhirnya kini menjadi pengusaha yang sangat sukses.
Umkm kabupaten bogor produk ub roti ada di teras bogor
Umkm kabupaten bogor produk ub roti ada di teras bogor

Kisah nyata perjalanan pengusaha atau orang sukses pada kesempatan kali ini merupakan profil pengusaha muda yang telah sukses berani membangun usahanya dengan berdiri sendiri  (wiraswasta)
menjadi seseorang yang mendirikan usahanya dengan keberanian dan berdiri sendiri ternyata cukuplah sulit mulai dari beberapa kegagalan berusaha yang akan kamu hadapi hingga tantangan hidup lainnya yang akan menerjang ketika kamu memulai membangun usaha namun hebatnya  boss roti UB ini sanggup melewati itu semua.
tips sukses menjadi pengusaha sukses
tips sukses menjadi pengusaha sukses

Berawal ketika karyawan sudah bosan bekerja di perusahaan semen holcim yang merupakan perusahaan semen swasta dia meinggalkan pekerjaannya yang bergaji 15 juta sebulan karena sudah bosan menjadi seorang karyawan dan memiliki ide wirausaha dan bertujuan menciptakan lapangan kerja untuk orang lain.


Contoh wirausaha yang sudah di jalani anatara lain ternak lele, ternak lobster, membuka warung pecel lele dan pada akhirnya membuka pabrik roti dengan karywan yang cukup banyak pada awal bulan pertama, membangun usaha di bulan pertama bukanlah hal yang mudah di situlah berbagai macam cobaan akan kamu dapatkan mulai dari sulitnya mencari karyawan yang jujur dan di manfaatkan oleh rekan bisnis mu, hal ini lihat dan saya perhatikan sendiri ketika dia mengalami hal ini di bulan pertamanya membangun bisnis yang sedang di kembangkannya, Menjadi pengusaha dari nol bukanlah hal yang mustahil tapi kamu perlu kerja keras dan iman yang cukup kuat untuk menjalankan usaha tersebut.

Oke gak usah banyak basa-basi lagi saya akan jelaskan beberapa tips yang saya ambil dari boss ub roti ini agar kamu yang sedang mengembangkan usahanya selallu sabar dan tidak mudah menyerah dalam berwirausaha, lansung aja di simak.

Tips Menjadi Pengusaha Sukses 

Sebelum kamu memulai usaha pastikan kamu memperhatikan beberapa point di bawah ini:

Buat produk dengan harga murah yang bisa di beli semua kalangan
Produk merupakan sesuatu yang penting ketika kamu ingin berwiraswasta pastikan produk yang kamu jual nantinya memiliki harga yang cukup murah sehingga produk tersebut bisa di beli oleh semua kalangan, ternyata produk yang murah dengan kualitas yang cukup baik akan sangat di senangi oleh konsumen yang telah mencoba produk yang nanntinya telah kamu jual.
menjadi pengusaha sukses dengan target produk merakyat
menjadi pengusaha sukses dengan target produk merakyat

Selain itu menargetkan pemasaran untuk semua kalangan merupakan cara cerdas untuk menentukan konsumen yang nantinya akan menikmati produk yang kamu jual, membuat produk dengan harga yang cukup murah ternyata bisa sangat menguntungkan loh.

Produk di konsumsi setiap hari
Carilah produk yang bisa di konsumsi setiap hari oleh manusia karena dengan menargetkan pemasaran seperti itu pastinya produk kamu akan di cari oleh setiap orang apa lagi kan di atas membuka usaha roti, pasti setiap orang ada aja yang engga suka nasi dan lebih memiliki roti sebagai makanan utamanya setiap hari ternyata dengan membuka usaha tersebut produksi setiap harinya bisa di atas 10rb-15 rb roti loh, karena permintaan yang sangat tinggi ini lah menerapkan produk yang di konsumsi oleh orang setiap hari itu merupakan hal yang sangat cerdas untuk mencari keuntungan yang cukup menjanjikan.

Jual produk dengan kualitas yang cukup baik
Ketika kamu ingin membuat sebuah produk pastikan produk yang akan kamu jual itu memiliki kualitas yang cukup baik agar para konsumen kamu nantinya tidak kecewa, membuat produk dengan kualitas yang cukup baik akan sangat di cari oleh para konsumen yang memiliki hobby memakan makanan tertentu selain itu jangan lupa agar produk yang kamu jual memiliki ukuran yang lebih besar dari pada pesaingnya.

Cari karyawan yang jujur
Mencari karyawan yang jujur pada awal bulan pertama merupakan hal yang sangat membutuhkan kesabaran karena setiap orang itu sikapnya beda-beda dan memiliki kebutuhan tersendiri oleh karena itu kita harus lebih berhati-hati untuk mencari karyawan, nah untuk kamu yang mau baca cara dan tips untuk mencari karyawan yang tepat bisa baca artikel di bawah ini.

untuk tips mencari karyawan Pentingnya Mencari Karyawan Yang Tepat Untuk Bisnis Kecil

Perluas jangkauan pasarmu
Ketika produk yang kamu jual ternyata laris manis di pasaran jangan lupa untuk meningkatkan jangkauan pasar mu, kalo misalnya produk kamu hanya di jual di bogor aja sebaiknya perluaslah hingga ke jabodetabek hal ini merupakan cara yang harus di lakukan oleh para pengusaha untuk meningkatkan keuntungan dan omsetnya dalam membuka usaha.

Produksi setiap hari
Ketika produk kamu laris manis pastinya produksi produk kamu harus lebih di tingkatkan lagi agar para konsumen yang sudah menikmati produk kamu tidak pernah bosan untuk membeli terus apa yang kamu jual, memproduksi setiap hari bukanlah hal yang mudah apa lagi ketika kamu baru banget membangun usaha pastinya akan ada beberapa kesalahan ketika produksi jadi di harap lebih bersabar ketika melakukan proses produksi.


Jangan putus asa
Ketika kamu telah berusaha semaksimal mungkin jangan pernah berfikir untuk putus asa di tengah jalan karena ketika kamu memiliki pemikiran tersebut maka kamu tidak akan pernah menggapai kesuksesaan, orang yang berani dan berdiri sendiri dalam membuka usaha memanglah sesuatu hal yang cukup sulit namun ketika kamu berhenti di tengah jalan maka kamu tidak akan pernah merasa puasnya menjadi orang sukses ketika usaha kamu sudah berkembang pesat.

Jangan lupa selallu berdoa dan beribadah
Setiap manusia pasti ada batasan dala menjalankan apapun ketika kamu sudah pada titik batasmu jangan lupa untuk selallu berdoa dan beribadh setiap hari agar apa yang sedang kamu kerjakan dapat berjalan dengan lancar dan semoga apapun itu di berikan kemudahan dan semoga kamu menjadi orang yang lebih sukses lagi.

Kesimpulan menjadi pengusaha sukses

Menjadi pengusaha sukses yang berani berdisi sendiri dalam membangun usaha bukanlah sesuatu yang mudah, akan banyak rintangan ketika kamu mengalami keterpurukan membangun kerasnya persaingan dalam berusaha namun ketika kamu selallu berikhtiar, ikhlas dan selallu tekun menjalankan apa yang sedang kamu usahakan pastinya allah akan membukakan pintu rezeki mu etah itu kapan tapi kamu harus selallu berusaha dan jangan lupa untuk berdoa dan beribadah.

Semoga siapapun yang telah membaca postingan kali ini bisa mendapatkan ilmu dan semoga tidak mudah menyerah dalam membangun usaha yang sedang kamu kembangkan sekarang, semoga usaha mu semakin berkembang dan kamu bisa menikmati hasilnya di kemudian hari.

Sekian dan terimakasih sudah berkunjung di brindil.com sampai jumpa pada postingan lainnya jangan lupa berkomentar dan meninggalkan kritik dan saran yang bermanfaat untuk kepentingan bersama.

Cara Mendapatkan Uang Terbaik, Daftar Sekarang!

0 Response to "8 Tips Menjadi Pengusaha Sukses Ala Boss UB Roti "

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel