5 Tips Dan Trik Memiliki Rumah Sendiri Di Usia Muda

Memiliki rumah diusia muda? Apakah mungkin? Tentu saja mungkin, nah agar keinginan tersebut bisa terpenuhi makadari itu saya ingin membantu kalian semua dalam mewujudkannya dengan memberikan Tips dan Trik Memiliki Rumah Sendiri Diusia Muda.

Menjadi sukses di usia muda bukanlah hal yang sulit karena menjadi orang sukses itu akan datang ketika kita mau bekerja lebih kerja dari anak muda yang lainnya dengan cara membuang waktu bermain kita lebih banyak dan lebih fokus ke arah yang lebih maju lagi akan membuat kita menggapai sukses di usia muda.

Tips Dan Trik Memiliki Rumah Sendiri Di Usia Muda
Tips Dan Trik Memiliki Rumah Sendiri Di Usia Muda


Pada saat usia kalian masih muda berkisar antara 18 tahun sampai dengan 28 tahun, apa yang kalian pikirkan? Apakah kalian berfikir untuk menikah, melanjutkan Kuliah atau bermimpi untuk memiliki rumah sendiri. Nah jika ada sebagian dari kalian yang ingin memiliki rumah di usia muda, tips dan trik yang ada di artikel ini sangat cocok untuk di coba.


Untuk sobat pembaca setia brindil.com berikut Tips dan Trik nya.

Tips dan Trik Pertama
Niat
Kata yang satu ini sudah tidak bisa lepas lagi dengan kunci sukses seseorang, seseorang bisa sukses karena berniat untuk sukses, seseorang bisa hemat karena berniat untuk hemat. Jadi semua yang akan dikerjakan itu tergantung pada niat.

Jika kalian sudah memiliki niatan yang bulat untuk memiliki rumah diusia muda, bukan tidak mungkin hal tersebut bisa terjadi.

Niat harus yang baik, memiliki rumah juga termasuk niat yang baik. Karena ada kutipan dari Tere Liye mengatakan

"Tidak ada niat baik yang boleh dicapai dengan cara buruk, dan juga sebaliknya tidak boleh ada niat buruk yang akan berubah baik meski dilakukan dengan cara cara baik"

Tips dan Trik Kedua
Kerja Keras
Bekerja sudah menjadi kebutuhan sekaligus kewajiban kita dalam menjalankan hidup didunia ini. Dalam agama juga mengajarkan kita bahwa bekerja merupakan Ibadah.

Kerja keras sudah pasti harus dilakukan jika kalian ingin memiliki rumah sendiri tanpa ada membebankan keluarga. Pekerjaan yang bisa kalian tekuni diusia muda sangat banyak sekali diantaranya seperti bekerja dikantoran, bekerja menjadi wirausahawan, atau bahkan bekerja sendiri di rumah (youtuber, bloger, freelancer, dll).

Dari pekerjaan diatas apapun bentuknya jika ingin mewujudkan cita-cita untuk memiliki rumah di usia dini maka harus dikerjakan dengan penuh ketekunan, kerja keras dan ikhlas.

Tips dan Trik Ketiga
Gaya Hidup Hemat
Hemat pangkal kaya, ituah pepatah yang harus di jadikan pedoman hidup, karena jika kalian bergaya hidup hemat kalian bisa menyisihkan penghasilan dari bekerja keras untuk ditabung.

Bergaya hidup hemat bagi sebagian kalangan adalah hal yang sulit kenapa? Karena mereka yang mengangap itu sulit,  mereka sudah terbiasa hidup berboros-borosan saat di jenjang sekolah.

Namun ada juga sebagian orang yang menganggap itu hal yang mudah karena mereka sudah terbiasa dengan keadaan harus menghemat pengeluaran mereka.

Tips dan Trik Keempat
Rajin Menabung
Menabung sudah diajarkan sejak kita masih anak-anak, dengan menabung kita bisa belajar untuk hidup hemat, kerja keras dalam mengumpulkan uang dan menghargai uang.

Menabung di usia muda untuk membeli rumah bisa menjadi pilihan, menabung dengan jumlah teratur perbulannya membuat kegiatan menabung anda menjadi lebih termanage. Dengan menabung dalam jangka waktu 3 tahun kalian sudah bisa memiliki rumah.

Jika dalam 1 bulan kalian menyisihkan uang gaji sebesar Rp600.000 sampai dengan Rp700.000 maka pada saat 3 tahun kemudian tabungan kalian telah mencapai Rp25.000.000 tetapi dengan catatan kalian harus disiplin dalam menabung tidak ada tabungan yang di ambil dan tidak ada pengurangan jumlah menabung dalam per bulanya. Akan lebih baik jika di tambah lagi bisa Rp.800.000 atau lebih.

Uang 25.000.000 mana mungkin bisa beli rumah? Mungkin itu yang anda pikirkan sekarang ini.

Saya tidak menganjurkan kalian untuk membeli rumah cas, kanapa? Karena harga rumah setiap tahunnya pasti mengalami kenaikan. Jika misalkan skarang ini harga rumah Rp150.000.000 bukan tidak mungkin saat kalian sudah mengumpulkan uangnya lalu ingin membeli rumah tetapiharga rumah sudah mengalami kenaikan menjadi Rp240.000.000.

Nah, solusinya bagaimana? Solusinya adalah kalian dapat menggunakan uang Rp25.000.000 untuk membayar DP rumah dan untuk pembayaran angsuranya kalian bisa mengaturnya sesuai berapa angsuran yang kalian pilih, jika kalian memilih angsuran yang kecil maka lama kalian mengangsurpun akan lebih lama jika dibanding dengan angsuran yang besar.

Tips dan Trik Kelima
Mengikuti Ansuransi Kesehatan
Ansuransi kesehatan dapat membantu mengurangi pengeluaran kalian saat sakit dam tidak sampai mengganggu tabungan yang telah kalian persiapkan untuk membeli rumah, memang dalam mengikuti ansuransi harus bayar perbulanya, tetapi bagaimana jika dibandingkan harus membayar biaya pengobatan ketika sakit. Tidak diketahui berapa biaya yang akan di keluarkan.

Ansuransi kesehatan sangat banyak sekali di indonesia, kalian bisa memilih mana yang menurut kalian yang paling baik dan murah.

Itulah 5 Tips dan Trik yang semoga bermanfaat bagi kita semua, ingat usaha tidak akan menghianati hasil. Maka dari itu berusaha lah segiat mungkin agar mendapatkan hasil yang diinginkan.

Cara Mendapatkan Uang Terbaik, Daftar Sekarang!

0 Response to "5 Tips Dan Trik Memiliki Rumah Sendiri Di Usia Muda"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel