Peluang Usaha Menjual Produk Online Di Creative Market

Peluang Usaha - Hallo sobat pembaca setia brindil.com apakabar kalian semua? Semoga baik baik aja ya. Kalian tahu apa itu Creative Market? Jika belum tahu maka artikel ini cocok untuk kalian baca, karena saya akan menjelaskan peluang dan semuanya tentang Creative Market dalam hal ini www.creativemarket.com



Creative Market didirikan pada tahun 2012 berkantor pusat di San Franchisco, California, Amerika Serikat.

Untuk kamu yang hobby design kamu bisa menjual hasil karya kamu di online creative market yang merupakan website menjual aneka jenis design dari penjual lokal siapa pun dapat berpartisipasi menjual hasil karyanya di sini.
Menjual Produk Online Di Creative Market
Menjual Produk Online Di Creative Market

Creative Market adalah pasar dunia untuk desain peluang bagi anda para desainer. Hidupkan proyek kreatif Anda dengan aset desain siap pakai dari para pembuat konten independen di seluruh dunia. Begitu deskripsi yang digunakan oleh Creative Market pada website mereka.

Bicara tentang peluang marketing Kalian sudah pasti tahu bukan website jual beli yang popular sekarang ini? Seperti Amazon, Ebay, Bukalapak, Lazada, shopee, Alibaba, Tokopedia yang menjual berbagai produk seperti elektronik, fashion, properti dan lain-lain.

Creative Market tidak menjual apa yang dijual seperti yang dijual oleh website diatas, Creative Market menjual produk digital yang dapat diakses dan dibeli oleh semua orang di seluruh dunia.

Produk digital seperti apa yang dijual? Bisa anda lihat di website Creative Market yaitu di www.creativemarket.com

Di Creative Market anda ber peluang menjual font, file-file project adobe potoshop, adobe illustrator, vector patterns, icons, photoshop brushes, dan lain-lain.

Salah satu penjualan yang paling popular di Creative Market adalah Font. Anda dapat menjual font dengan harga yang bervariasi mulai dari $5 sampai dengan $30 sungguh hal yang menguntungkan bagi anda yang bisa membuat font.

Contoh Menjual Produk Online Di Creative Market
Contoh Menjual Produk Online Di Creative Market

Di creative market bagi yang telah mengupload produknya sama saja telah berinvestasi berarti jadi tambah satu lagi yang membuat peluang di creative market semakin menjanjikan, karena produk yang di upload bisa di beli oleh ratusan orang bahkan ribuan orang.

Jika anda ingin menjual produk di creative market maka anda harus mendaftar terlebih dahulu, mendaftarnya sangat mudah hanya dengan mengunjungi link creative market dan mengisi data join now.

Setelah mendaftar silahkan anda klik open a shop artinya anda akan membuka lapak anda. Data yang diperlukan pada tahap ini yaitu:

Link dimana anda menjual produk anda sebelumnya misalkan di p-store, envato, shuterstock dan lain lain.

Link Portofolio, saya sarankan anda membuatnya di website behance, karena portofolio yang dibuat di behance sudah sering diterima oleh creative market dibanding jika anda membuatnya sendiri di blog atau website anda.

Tampilan Website Produk Online Di Creative Market
Tampilan Website Produk Online Di Creative Market
Dan catatan kenapa anda ingin menjual produk anda di creative market atau alasan dari anda mengapa memilih creative market. Anda boleh mengungkapkanya sekehendak anda misal mengenai peluang pasarnya, peluang pendapatnya yang besar, peluang apalah yang menurut anda pantas.

Tapi disini saya sarankan contoh untuk mengisi form ini dengan bahasa inggris misalkan
"Because I see the creative market is a website visited by many buyers, so I want to sell my product here".

Jika di artikan kedalam bahasa indonesia.
"Karena saya melihat Creative Market adalah situs web yang dikunjungi oleh banyak pembeli, jadi saya ingin menjual produk saya disini".

Dengan kata kata diatas peluang anda untuk di terima semakin besar, Setelah anda selesai mengajukan semuanya, anda akan di suruh menuggu hasilnya apakah permintaan anda membuka lapak di setujui atau tidak. Jika disetujui maka anda sudah dapat mengupload produk yang akan anda jual.

Untuk cara membuat produknya banyak yang sudah membuatkan videonya, karena tidak mungkin saya jelaskan disini ya sobat brindil.com

Tidak hanya font saja anda juga bisa memasarkan mockup, business card, logo, brochur, icon, foto, add ons, template dan lain lain.

Di website creative market anda bisa berinvestai tanpa modal, Satu contoh jika anda mengupload produk misalkan Font maka Font tersebut bisa anda jual berkali kali, kecuali ada yang membeli produk anda secara full licenses dan dengan harga yang lebih mahal juga.

Apabila anda khawatir tidak ada yang membeli produk anda di creative market, jangan khawatir karena di creative market sudah ada lebih dari 2 juta member yang deaang mencari produk terutama font dan mockup biasanya pembeli dari kalangan desainer atau freelancer yang mengikuti kontes desain, mereka ingin memakai mockup demi memperkeren tampilan saat desain mereka di presentasikan agar mereka memenangkan kontes. Karena ada beberapa mockup yang dibuat untuk di download secara gratis.

Bagaimana kita bisa menerima pembayaran dari produk yang kita jual? Anda bisa mendapatkan pembayaran melalui paypal jika sudah mencapai ambang batas pembayaran.

Itu tadi pembahasan kita mengenai Creative Market, kesimpulanya Creative Market adalah pasar online yang menjadi tempat berjualan produk hasil dari kreatifitas, creative market juga menjadi tempat para freelance untuk mencari pendapatan dan creative market sebagai tempat untuk berinvestasi secara gratis.

Jangan sungkan untuk mencoba langsung aja kunjungi situs creative market ya lumayan itung-itung buat nambah uang jajan, peluang usaha yang satu ini cocok banget untuk kalian yang hobi desain peluang usaha menjual produk online di creative market.
Melihat membahasan di atas apakah sobat brindil.com tertarik mencobanya? Jika ada pertanyaan mengenai Creative Market Tulis di komentar ya agar kita bisa berdiskusi bersama sama.

Cara Mendapatkan Uang Terbaik, Daftar Sekarang!

0 Response to "Peluang Usaha Menjual Produk Online Di Creative Market"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel