Tempat Nongkrong Bareng Paling Nyaman di Kampus

Habis belajar di kampus pastinya kamu merasa capek dan mumet banget karena berada di dalam kelas berjam-jam, untuk menghilangkan rasa capek, ngantuk untuk mencari tempat yang cukup nyaman yang bisa kamu tempati di waktu beristirahat gak ada salahnya kamu coba nongkrong di tempat yang cukup asik bareng temen ataupun pacar untuk mengembalikan mood mu.


Tempat nongkrong asik dan nyaman di kampus
Tempat nongkrong asik dan nyaman di kampus
Selain itu nongkrong bareng juga engga cuma main aja, kamu juga bisa belajar bareng dan menyelesaikan soal-soal yang tidak bisa kamu kerjakan sendiri hal ini bisa membantu kamu meraih prestasi di dalam kelas dan mendapatkan nilai A.

Nongkrong yang bermanfaat adalah nongkrong yang baik untuk mengisi waktu luang sambil berdiskusi walaupun kebanyakan dari mahasiswa yang nongkrong hanya sekedar menghilangkan rasa penat.
Kampus D Gunadarma
Kampus D Gunadarma 

Pada artikel kali ini kita udah siapin tempat nongkrong yang bisa kamu gunakan Untuk mengisi waktu luang kamu di kala jam kosong, langsung aja di simak yah;

1.Ilounge
Nah kemempung mimin anak Gunadarma kita sering banget nih nongkrong bareng di ilounge, tempat ini seperti taman dan di situ juga ada kegiatan mahasiswa seperti panjat tebing selain itu tempatnya juga dekat sekali dengan masjid jadi kita gak bakal lupa dengan waktu sholat deh dan selain itu juga di tempat ini disediakan WiFi gratis untuk mahasiswa/i nya wah surga dan akhirat kamu sudah terpenuhi sob.

2.gazebo
Yang namanya mahasiswa itu pastinya nongkrong cari tempat yang ada WiFi gratis nya karena kalo engga ada WiFi gratis kamu enggak bisa bertapa di tempat itu lebih lama, biasanya di gazebo yang ada di kampus di sediakan WiFi gratis jadi mahasiswa lebih leluasa nongkrong, belajar maupun mengerjakan tugasnya deh.

3.Lorong kelas
Untuk kamu yang lagi berada di kelas dengan lantai yang cukup tinggi namun males untuk turun kebawah kamu bisa nongkrong di depan kelas kamu untuk menghilangkan penat dan mencari udara segar.

4.Perpustakaan
Sebenarnya sih Mimin gak pernah nongkrong di perpustakaan ya sob karena kalo ke sana cuma sekedar membaca dan meminjam buku aja, tapi untuk kamu yang suka nongkrong dengan susana yang hening kamu bisa coba nongkrong di perpustakaan untuk mendapatkan keheningan yang kamu inginkan.

5.Warteg atau warkop
Warteg maupun warkop adalah tempat nongkrong nomer 1 mahasiswa karena pastinya jika kamu merasa ngantuk atau merasa lapar pastinya kamu akan pergi ke tempat yang satu ini baik sendiri maupun bersama teman mu.

Apapun tempat tongkronganmu jadikanlah nongkrong mu menjadi hal yang bermanfaat untuk diri sendiri ingat lah jangan jadikan nongkrongmu hambatan untuk kuliah mu tapi jadikan nongkrongmu sebagai waktu luang untuk menambah pengetahuan mu.

Cara Mendapatkan Uang Terbaik, Daftar Sekarang!

0 Response to "Tempat Nongkrong Bareng Paling Nyaman di Kampus"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel