Cara Ampuh Menjaga Hubungan Jarak Jauh (LDR)

Memiliki hubungan jarak jauh atau yang artinya long distance relationship (ldr) bukanlah hal yang mudah karena kamu akan semakin banyak di hadapi dengan hal-hal yang bisa bikin kamu merasa cemburu dengan pasangan kamu.

Menjalin hubungan ldr hanya bisa di lakukan oleh orang-orang yang sudah siap menerima segala resiko karena memiliki hubungan dengan jarak yang cukup jauh akan sangat rentan dengan yang namanya perselingkuhan.


Oleh karena itu jika kamu belum siap melakukan hubungan jarak jauh sebaiknya jangan memutuskan untuk menjalin hubungan tersebut karena kamu akan menjadi tersiksa batin memikirkan sang pujaan hati di luar sana.

Sebelum menjalin hubungan ldr dan kamu pengen banget melihat pria tersebut serius apa engga kamu bisa melakukan beberapa cara untuk mengetes pacar ldr, hal tersebut untuk mendapatkan kepercayaan jika kamu masih ragu olehnya.

Cerita ldr nyatanya sudah sangat banyak sekali yang minta putus di pertengahan jalan karena beberapa alasan mulai dari cape berhubungan jarak jauh dan tidak sesuai dengan realita yang sudah di bayangkan sebelumnya.

Namun untuk kamu yang sudah matang dan ingin membangun hubungan ldr yang dewasa tentunya membutuhkan keseriusan yang lebih besar untuk mencapai pernikahan karena menjalin hubungan ldr itu sangatlah susah jika kalian tidak saling mempercayai.

Cobalah menyenangkan pacar jarak jauh mu dengan cara melakukan percakapan yang romantis dan tentunya tidak membuatnya bosan yang pastinya bisa selalu membuat dirinya selalu kangen jika berbicara dengan mu, membuat percakapan yang romantis dan mengharukan sangatlah penting ketika kamu membangun hubungan ldr dan kamu ingin serius kedepannya.

Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh

Saling percaya
Pertama kamu perlu memiliki rasa saling percaya karena kamu sudah menentukan dirinya adalah yang terbaik walaupun jaraknya jauh dan jangan jadikan alasan yang tidak masuk akal menghambat aktifitasnya misalnya dia ingin kerja kelompok sama temen cowoknya pastikan kamu tidak berfikir negatif dan membuatnya merasa jengkel akan sifat tersebut.

Alangkah baiknya kamu selalu menyemangatinya melakukan apapun yang di lakukannya dan tetap menjaga kepercayaan yang di berikannya hal ini akan membuat dirinya menjadi lebih nyaman berhubungan denganmu.

Minta User & password sosial medianya
Kalo kamu masih engga percaya dengan aktifitasnya kamu bisa sekali memintanya untuk memberikan user dan password sosial media miliknya hal ini bisa meminimalisir sifat cemburu yang akan muncul, tapi sebelum itu kamu jangan kaget jika dia sebelum kenal kamu kontakan sama orang lain hehe.

Menurut saya pribadi hal ini termasuk cara yang paling efektif untuk memantau kegiatan yang di lakukan oleh pasangan saya karena jika kamu menerapkannya pada pasangan mu maka kamu akan menjadi lebih lega dan tidak berfikir negatif.

Tapi biasanya kalo untuk di minta user dan passowrd agak sulit jadi coba di maksimalkan usaha kamu untuk mendapatkannya semoga berhasil ya.

Berikan hadiah romantis 
Seorang wanita pastinya sangat senang sekali jika pacarnya memberinya hadiah, hal ini bisa membantu kamu untuk menyenagkan pacar ldr mu. Jika kamu lagi boke kamu bisa memberinya nyanyian atau membuat sebuah video romantis jangan pernah berfikir hal tersebut kecil, karena dari hal kecil akan menimbulkan hal yang besar jadi gak usah kuatir jika kamu gak punya modal yang besar untuk membelikannya suatu barang, karena dengan hal demikian lah bisa mengetes ldr kamu tipe yang bisa terima apa adanya atau cewek yang matre.

Menjalankan hubungan ldr bukanlah hal yang mudah jadi jangan pernah menyerah dan banyak bersabar ya pastikan saling mengalah jika sedang bertengkar dan jangan terlalu lama menyelesaikan masalah.

Cara Mendapatkan Uang Terbaik, Daftar Sekarang!

0 Response to "Cara Ampuh Menjaga Hubungan Jarak Jauh (LDR)"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel