Enak Gak Sih Punya Hubungan Tanpa Status?

Memiliki sebuah hubungan bukanlah menjadi hal yang tabu lagi karena mengikuti perkembangan jaman menjalani hubungan wanita dan pria baik itu sudah dewasa maupun masih remaja pastinya akan mengalami proses enak dan gak enaknya menikmati sebuah proses hubungan yang sebenarnya.
Menjalin hubungan tanpa status engga enak banget
Menjalin hubungan tanpa status engga enak banget

Terkadang untuk sebagian orang kita gak perlu memiliki status untuk menjalin sebuah hubungan tapi menurut kamu apa itu enak ? Kalo aku sendiri sih bisa menyimpulkan hal tersebut gak enak banget ya, karena menjalin hubungan tanpa status itu bagaikan makan Indomie tanpa bumbu pelengkapnya.

Hambar ! yaaa itu lah rasanya menjalin sebuah hubungan tanpa ada rasa yang kita dapatkan tidaklah enak jadi untuk kamu yang menjalin hubungan tanpa status sebaiknya berhenti menjalin hubungan tersebut atau kamu bisa tanyakan kelanjutan dari hubungan mu tersebut.

Karena hubungan yang dewasa haruslah memiliki status contohnya aja jika orang yang sudah di lamar pastinya mereka memakai cincin baik keduanya maupun salah satunya untuk menandakan keseriusan dari kedua belah pihak.

Untuk kamu yang sekarang masih mempunyai hubungan tanpa status sebaiknya kamu pikirkan beberapa point di bawah ini sebelum melanjutkan hubungan mu tersebut:

1.Keseriusan
Menjalin hubungan dengan status menandakan bahwa kamu dan pasangan kamu itu serius untuk melangkah ke arah yang lebih jauh lagi.

2.Selingkuh
Tanpa adanya status di hubungan mu akan membuat salah satu pihak menjadi tidak yakin dan akhirnya memutuskan untuk mencari cadanganmu.

3.Ketidak nyamanan
Pastinya jika kamu engga punya status dengan doi akan membuat mu merasa enggak nyaman dan membuat kamu merasa cemas jika si doi pergi jauh tanpa kabar dan pastinya kamu akan berfikir yang enggak-enggak.

4.Bingung
Seperti lagunya hijau daun "Mau di bawa kemana hubungan ini?" untuk kamu yang belum memiliki status pastinya akan merasa bingung dan akan takut kehilangan dirinya, wah pastinya batin banget deh jadi sebaiknya kalo kamu masih ragu jangan pernah mencoba hubungan tanpa status.

5.Jadi gak doyan makan
Untuk para wanita memiliki sebuah hubungan tanpa status membuat nya males ngapa-ngapain hal ini sudah banyak terbukti ketika wanita sedang galau, terutama gak doyan makan kebanyakan dari mereka jadi gak doyan makn ketika sedang merasa galau.

6.Murung di kamar
Ketika kamu merasakan rasa prustasi yang amat sangat pastinya kamu tidak mau memikirkan hal apapun dan membuat kamu murung di dalam kamar seharian bahkan hal ini bisa membuat jiwa kamu menjadi terganggu dan bisa menimbulkan stres berat yang meyebabkan mau bisa menjadi gila, hal ini bisa di rasakan ketika kamu merasa kecewa karena di phpin oleh kekasih pujaan hati mu.

7.Tidak mau sekolah
Tidak mau sekolah karena putus cinta bukanlah hal yang tabu lagi karena hal ini sudah sangat sering sekali terjadi terutama di kalangan anak sekolah, sebaiknya jika kamu belum siap mengenal cinta jangan coba-coba merasakannya karena pahitnya cinta akan membuat mu terluka dan parahnya membuat mu jadi enggak mau sekolah karena alasan tidak mau bertemu dengan pria yang sudah membuat dirimu hancur berkeping-keping, duh kalo udah kaya gini kan kesian orang tua mu ya sob.

Menjalin hubungan tanpa status sebenarnya tidak apa-apa namun pada faktanya kebanyakan dari survey di lapangan 10 wanita kebanyakan mengalami yang namanya di PHP-in oleh para pria yang menjalani hubungan tanpa status tersebut, jadi sebaiknya coba di pikirkan lagi jika kamu ingin menjalani hubungan tanpa status dengan dirinya.

Cara Mendapatkan Uang Terbaik, Daftar Sekarang!

0 Response to "Enak Gak Sih Punya Hubungan Tanpa Status?"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel