Kata Motivasi Merry Riana “ Ketika Kamu Merasa Tidak Berharga”

Siapa sih yang gak tau sang motivator Merry Riana? pastinya Anda tahu kan, ya sejak muda Merry Riana sudah sukses lho. Wanita kelahiran Jakarta, 29 Mei 1980 adalah pengusaha, Direktur, dan Motivator dari Indonesia. Selain itu juga dia berhasil menerbitkan buku berjudul A Gift Of a friend pada tahun 2006 yang menceritakan tentang pengalaman hidupnya di Singapura. Wow keren kan ya? tak hanya di situ saja lho guys, berkat prestasinya ia mengahsilkan S$1.000.000. Ia juga di juluki sebagai "She's Made Her Frist Million at Just Age 26"


Nah, maka dari itu saya akan membagikan beberapa motivasi yang telah di sampaikan oleh Ka Merry Riana. Pastinya sangat menggugah kita untuk jauh lebih baik lagi lho. Langsung saja yuk simak kata motivasi "Ketika Kamu Merasa Tidak Berharga"

Kata Motivasi Merry Riana “ Ketika Kamu Merasa Tidak Berharga”

Kamu adalah seseorang yang paling istimewa, kalau menurutmu kamu tidak istimewa itu karena kamu belum menyadarinya. Kadang hidup memang terasa berat untuk di jalani, seringkali mengalami kegagalan dan kata-kata yang menjatuhkn membuat kamu merasa bukan siapa-siapa. Membuat kamu merasa rendah diri dan tidak berharga.

Kalau itu yang kamu rasakan saat ini juga, saya ingin kamu ingat kata-kata saya.  Kamu berharga, kamu sungguh berharga tidak peduli apapun kekuranganmu, apapun kesalahanmu, apapun masa lalumu, kamu tetap berharga. Tidak peduli apa kata mereka, sadarkah kamu bahwa nilaimu dari bukan dari berapa saldo di rekrningmu, bukan dari berapa rapormu,  bukan berapa berat badanmu, bukan berapa banyak followersmu. 

Bukan!!! Nilaimu jauh melebihi semua itu, karena nilaimu bukan dari dunia melainkan dari sang pencipta. Kamu adalah makhluk ciptaan Tuhan  yang paling indah, kamu pintar, kamu tangguh. Kamu adalah  sosok yang unik yang hanya ada satu di dunia ini. Kamu layak untuk mendapatkan kasih sayang, kamu layak untuk merasakan kebahagiaan. Kamu layak untuk merasakan cinta, damai dan bahagia.  

Yah, kamu layak untuk mendapatkan semua itu. Jadi, jangan membenci diri sendiri, hanya karena kamu patah hati. Jangan merasa rendah diri ketika kamu dijauhi, jangan berkecil hati walaupun mungkin kamu di bully, jangan pernah kamu merasa tidak pantas, hanya orang bilang kamu tidak berkualitas dan jangan pernah hilang harapan hanya karena kamu mengalami kegagalan. 

Harga diri kamu tidak ditentukan oleh wajah kamu, penghasilan kamu, kesuksesan kamu, harta kamu. Tidak! Bukan itu. Oranglain mungkin bisa bilang kamu tidak berguna, orang lain mungkin bisa bilang kamu bukan siapa-siapa, tapi mereka salah. Kamu jauh lebih berharga dari yang kamu bayangkan. Kamu sangat berharga karena Tuhan mengatakan bahwa kamu berharga. Lebih berharga dari bintang yang ada di langit, emas yang ada di bawah bumi, lebih berharga dari permadani indah, dan hamparan permata. 

Percayalah Tuhan tidak menciptkan makhluknya untuk jadi sia-sia.  Segala yang ada di dunia pasti punya makna. Kamu layak di cintai, kamu layak mendapatkan yang terbaik dari hidup ini. Jadi tersenyumlah, tersenyumlah bukan karena kamu sempurna, tapi tersenyumlah karena kamu tahu walaupun kamu tidak sempurna, kamu tetap berharga.

Bagaimana menurut Anda ? Semoga kata motivasi “ Ketika Kamu Merasa Tidak Berharga”yang di berikan oleh Ka Merry Riana bisa mendorong Anda tidak menjadi orang yang minder, percaya pada diri sendiri. Kita boleh mendengar saran dan kritikan dari orang lain, tapi ambillah hal tersebut dari segi positifnya. Bener juga apa yang dikatakannya " Kamu adalah sosok yang unik yang hanya ada satu di dunia ini".

Tunggu next time ya motivasi yang bisa di tuangkan di dalam artikel. Jika bermanfaat jangan lupa untuk share ke teman atau orang yang Anda sayang.

Cara Mendapatkan Uang Terbaik, Daftar Sekarang!

0 Response to "Kata Motivasi Merry Riana “ Ketika Kamu Merasa Tidak Berharga”"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel