Presiden Indonesia Tahun 2019 Prabowo - Sandiaga Uno

Pemilihan presiden tahun 2019 akan segera di laksanakan para kandidat yang sudah terdaftar pun berlomba-lomba mencari cara untuk memenangkan pemilihan umum (pemilu) yang akan di adakan di seluruh Indonesia, tidak mau kecurangan seperti pada tahun sebelumnya tepatnya di tahun 2014 hasil pemilihan umum akan siap di jaga dan di kawal hingga proses penghitungan suara selesai di lakukan.
prabowo - sandiaga uno
prabowo - sandiaga uno



Kita para pendukung prabowo - sandiaga uno yakin bahwa bapak prabowo subianto akan memenangkan pemilihan umum yang akan di lakukan pada tahun 2019 mendatang, karena kita telah bosan di pimpin oleh presiden joko widodo dan siap menang pada tahun 2019 mendatang.

Gerakan #2019gantipresiden #pulangkankesolo #asalbukanjokowi pun menggema si seluruh penjuru Indonesia hal tersebut karena ketidakpuasan masyarakat atas kinerja yang di lakukan oleh jokowi pada masa kepemimpinannya.

Walaupun jokowi memilih Ma'ruf sebagai wakil presiden yang statusnya ulama tapi saya pribadi bukan memilih ulama pilihan presiden melainkan saya memilih presiden pilihan ulama.
Blusukan dan religius mungkin cocok sekali untuk pasangan jokowi dan ma'ruf tapi ingat rakyat juga pintar dan tidak akan masuk ke lubang yang sama sebanyak 2 kali.

Beberapa hasil survei / polling yang di buat dan tersebar di media sosial prabowo vs jokowi ada empat hasil survei di antaranya  jabar, jateng, sulses, dan sumut dari empat  provinsi tersebut prabowo memenangkan nya dengan presentase sumut 68,4 persen, sulsel 88,1 persen, jabar 67,5 persen, jateng 59,7 persen. walaupun telah di klarifikasi bahwa polling tersebut palus oleh direktur eksekutif indo barometer M. Qodri di sebut hoax.

Namun kita masih percaya bahwa pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno akan memenangkan pemilihan presiden tahun 2019 mendatang dan akan mengalahkan pasangan Jokowi - Ma'ruf.

Kenapa Saya Yakin Prabowo Bisa Menang Pilpres 2019

Prabowo yang memiliki nama H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo lahir di jakarta pada 17 Oktober 1951, Prabowo adalah seorang politisi, pengusaha dan mantan perwira TNI angkatan darat.
Selain itu prabowo subianto juga mahir sekali menggunakan bahasa inggir tanpa harus menggunakan teks untuk menyampaikan pidatonya di depan konfrensi internasional.

Kita yakin dan siap mengkawal hasil pemilihan umum yang akan berlangsung pada tahun 2019 untuk mendapatkan hasil yang murni 100% pilihan rakyat.

Prabowo subianto lebih layak jadi presiden dan memiliki pendidikan dan skill berbahasa yang jauh lebih bagus semoga pada tahun 2019 tidak ada kecurangan lagi dan pilihan rakyat akan menang !


Cara Mendapatkan Uang Terbaik, Daftar Sekarang!

0 Response to "Presiden Indonesia Tahun 2019 Prabowo - Sandiaga Uno"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel