Sinopsis Film Drama Korea Thirty But Seventeen ( STILL 17) Episode 1 Bagian 1

Sinopsis Thirty But Seventeen ( STILL 17) Episode 1 Part 1

Penulis Sinopsis : Dewi F

Bermula ada seorang remaja laki-laki yang sedang menggambar di atas kanvasnya, Ia bernama Gong Woo Jin. Terdengarlah suara anak kecil yang bertanya “ Paman sedang menggambar apa? Makanan?” dengan penuh rasa penasarannya. “ Bukan, tapi gambar seseorang” jawabnya. Rasa penasaran anak kecil itu begitu besar “ Siapa dia?” tanya nya lagi.


Woo Jin mengingat momen pertemuannya dengan gadis yang digambarnya dan menjelaskan awal mula pertemuannya. Ia tidak mengenal gadis iti, sehingga mmebuatnya penasarana saat bertemu dengannya. Di malam hari Woojin sedang bersepedah seorang diri, tanpa sengaja ia melihat gadis yang melewati jembatan penyebrangan. Gadis itu melihat ke arah bulan sambil tersenyum dengan manis, sehingga membuatnya terpana.

Hari selanjutnya Woojin melihat gadis itu lagi sedang sibuk membaca buku sambil berjalan tidak memperhatikan disekitarnya. Kebetulan saat itu ada ahjumma yang mau membuang seember air, sehingga badannya jadi basah kuyup karena terlalu fokus dengan buku bacaannya.

Ketika woojin sedang menggambar, Anak kecil itu terus bertanya “ Mengapa paman menggambarnya, padahal paman tidak begitu mengenalnya?”. Dengan entengnya Woojin menjawab “ Aku ingin mengenalnya mulai skearang, setalah selesai menggambar aku akan memberikan padanya dan meminta untuk berteman”. “ Paman tahu namanya?” tanya anak kecil itu.

Sementara itu dari aula ada pertunjukkan, terlihat seorang gadis yang sedang memainkan violin dengan begitu gamblang di hadapan orang asing dan ada yang bertanya mengenai gadis itu “Siapa namanya?” namanya adalah Woo Seori. Namun, Woo Jin Keliru saat melihat Seori yang mengenakan jaket bertuliskan nama So mi, ia mengira gadis yang dia liahat selama ini ada Soo mi. Walaupuan Woo Jin hanya belihatnya dari kejauhan, tapi ia berhasil melukis wajah Seo Ri yang sama persisi dengan aslinya.

Ceritanya kangsung beralih ketika woojin beranjak dewasa. Dia duduk sendirian di pesisir pantai, melihat lukisannya, sambil menirukkan pose tangan Seori saat melihat bulan. “Kehidupan seseorang tidak sellau membutuhkan hal yang spesial maupun peristiwa yang penuh drama untuk perubahan. Terkadang hal yang kecil dan sepele dapat merubah hidp kita dengan kekuatan yang lebih kuat dari yang terpikirkan. Sama seperti kesalahpajaman kecil yang aku alaam saat berumur 17 tahun, hingga pada akhirnya ada hetaran anatara dia dan hidupku” Gong Woo Jin

Sinopsis Film Drama Korea Thirty But Seventeen Episode 2 Bagian 2
Episode 1, La Campanella, The Little Bell

Saat itu Soeri berjalan menuju ke sekolahnya sambil bersenandung dengan sangat ceria. Sehingga, tanpa disadari ia hampir menabrak pembatasn jalan. Tapi, untung saja ada sahabtanya yaitu Soo Mi yang menghadangnya dengan tangan. Soeri terkujut dan sedikit kesal dengan Soo Mi “ Apa yang salah denganmu? Bukankah aku sudah memberitahumu untutidak membaca partitur muasik ketika berjalan? Apa kamu tahu, jika kau tak sengaja mengambil pakaian olahragaku lagi?”

Soeri meminta maaf kepada Soo Mi, ia bermaksud untuk mengembalikan baju olahraganya yang telah di cucuikan bibinya. Akan tetapi, yang di bawa bukan baju malah seekor anak anjing yang di bawanya dalam tas. Soo Mi hanya bisa menggelengkan kepalanya sambil berkata “ Harusnya kamu jangan membiarkan orang lain tahu kecerbohan kamu. Takutnya nanti pas di Universitas musik jerman akan membatalkan beasiswa untukmu”. Soeri mengaku atas kesalahan kecerobahan yang selama ini ia lakukan.

Tiba-tiba saat mereka mengobrol muncul seorang siswa yang bernama Hyung Tae. Tanpa berfikir panjang ia memberikan sebuket bung auntuk Seori sambil berkata “ Aku cinta kamu, ayo menikah denganku Soe ri. Aku tak mmebiarkan kamu pergi ke Jerman sendirian. Aku akan pergi bersammau dan mendukungmu. Kamu masih ada waktu 2 bulan sebelum aku pergi untuk menguasi bahasa Jerman”.

Tak lama kemudian muncullah pak Guru yang langsung menjewer Hyung Tae, sambil memarahinya untuk belajar bahasa Korea dulu, sebelum belajar Bahasa Jerman. Huyng Tae juga memunya penampilan yang sangat kontrovesial, ia menganakan gesper yang panjang sehingga bisa di bilang gaya Hip Hop. Padahal hal ini sangat di tentang keras oleh sekolahan.

Jika ingin melanjutkan bagian ke dua klik sini Bagian 2 jangan lupa untuk mengikuti sinopsis terbarunya dari tiap episode film Thirty But Seventeen. Gomawo

Cara Mendapatkan Uang Terbaik, Daftar Sekarang!

0 Response to "Sinopsis Film Drama Korea Thirty But Seventeen ( STILL 17) Episode 1 Bagian 1"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel