Sinopsis Film Drama Korea Thirty But Seventeen Episode 2 Bagian 2

Sinopsis Film Drama Korea Thirty But Seventeen Episode 2 Bagian 2

Penulis Sinopsis : Dewi Fatimah

Sampailah Woojin di bandara dengan sikap apatisnya. Setiap kali ada orang yang bertanya kepadanya, secepat mungkin ia memasang headset. Padahal pada kenyataannya dia tidak mendengarkan apapun. Tak hanya itu saja ia selallu melakukan hal yang aneh, dengan caranya yang selalu mengukur satiap ada sesuatu yang ada disekelilingnya. Tidak ada penjelasan apapun hal tersebut ia lakukan, sehingga ornag-orang sangat heran melihat tingkah lakunya yang aneh tersebut.


Berbeda dengan Seori yang terbangun dalam kondisi muka yang dipenuhi dengan coretan tinta, hal ini terjadi karena ulah seorang nenek yang melarikan diri dari pengasuhnya. Selang waktu beberapa menit sang pengasuh datang dan memerinahkan nenek untuk segera kembali kekamarnya lalu meminta maaf ke Seori, mencaritakan bahwa nenek tersebut ditinggalkan oleh keluarganya. Karena wajah Seori penuh dengan tinta coretan, ia langsung membersihkan wajahnya dengan lamunan. Di momen inilah Soeri teringat akan masa lalunya yang berkaitan dengan orangtuanya yang meinggalkan saat kecil dan diasuh oleh paman dan bibinya.

Pamannya yang begitu baik memberikan seekor anak anjing yang bisa menghilangkan rasa sedih yang di alaminya saat itu, anak anjing tersebut di anggap sebagai adiknya sendiri. Bahkan, saat Soeri ahli dalam bermain biola paman dan bibinya selalu mendukung kegiatan tersebut. Tapi, ketiak mendengar cerita dari pengasuh dan sikap suster yang nampak ambigu, membuat Seori gelisah, takut. Jika yang di alami nenek itu bakal sama dengan nasibnya yang saat ini di tinggal keluarganya.

Woojin berjalan ke arah rumahnya dan kebetulan di depannya ada seorang wanita yang berpenampilan yang elegan dengan membawa sekantong belanjaan di tanggannya. Keberadaan Woojin yang ada di belakang Wanita itu sangat mengganggunya, karena seakan-akan woojin terus mengikutinya. Tanpa berfikir panjang ia berhenti dan langsung memukul Woojin menggunakan barang belanjaannya.

Di halaman rumah sakit yang terlihat ada festival tari yang di mana semua pasien berkumpul dan menyaksikan semua pertunjukan yang ada di sana. Sementara itu Seori dangat asyik berjalan sendirian. Sambil berteriak memanggil suster yang telah merawatnya selama ini. Tapi pada kenyataannya suster itu malah terus berusaha menghindarinya, sehingga membuat Seori kebingungan dan berfikiran ada sesuatu yang disembunykan darinya. Seori baru saja mau mengejarnya, namun ada nenek yang muncul tiba-tibda dan mmenghampirinya untuk memberikan sweater. Seori menolak atas pemberian dari nenek itu, namun nenek malah beralari begitu cepat.

Ketika Seori kembali dalam gedung tak sengaja mendengar obrolan penari topeng, setelah selesai acara ini dia harus melakukan pertunjukan di RS Hyein dan pusat Medis Chabeom. Seori teringat, bahwa rumahnya ada di sekitar RS Hyein.

Sementara itu wanita yang telah memukul Woojin itu bernama Jennifer, ternyata Woojin adalaha majikannya. Ahjumma sangat merasa bersalah dan meminta maaf dengan menggunakan kutipan sebuah buku dari karangan Margaret Lee Runbeck “Permintaan maaf adalah parfum yang indah, itu dapat mengubah saat yang paling tepat menjadi hadiah yang murah hati”. Gaya bicara Ahjumma terkesan sangat khas, intonasinya yang kaku mirip robot. Tetapi, hal ini tidak menjadi permasalahan bagi Woojin.

Merasa bosan berada di rumah, Woojin pergi meninggalkan rumahnya dan berpesan bahwa ia hanya perlu mengurus Chan. Woojin mengatakan jika anjingnya ini akan dia urus sendiri karena sudah tua, kerjaannya hanya tidur saja. Ahjumma pun bertanya pada Woojin mengenai usia anjingnya, namun Woojin tidak mengetahui usia anjingnya karena tidak mengadopsinya dari lahir.

Seori telah berhasil pergi ke RS Hyein dengan cara menyusup dalam mobil box yang mengangkut peralatan tai, saat petugas lengah ia langsung turun dan berjalan keluar. Ia merasa bingung dengan suasana yang ada di sekelilingnya yang sangat berbeda dengan suasana yang ia ingat. Ia terlihat sangat linglung sekali, tidak tahu apa yang harus dilakukan terrlebih dahulu.

Jika ingin me;anjutkan bagian selanjutnya klik di sini Bagian 3. Jangan lupa untuk mengikuti sinopsis terbarunya dari tiap episode Film Thirty But Seventeen. Gomawo

Cara Mendapatkan Uang Terbaik, Daftar Sekarang!

0 Response to "Sinopsis Film Drama Korea Thirty But Seventeen Episode 2 Bagian 2"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel