7 Kata-kata Romantis Cinta Untuk Mengungkapkan Perasaan Kasih Sayang


Kata – kata romantis sangat diperlukan untuk membumbui hubungan cinta kalian berdua. Gunanya agar pasangan anda makin sayang dan makin cinta ketika anda mengungkapkan perasaan kasih sayang padanya melalui kata-kata yang bisa membuatnya melayang ke udara.

Kata-kata Romantis Cinta
Kata-kata Romantis Cinta
Namun sayangnya banyak para lelaki yang tidak bisa mengungkapkan perasaannya dengan kata – kata, sehingga membuat kekasih anda sendiri merasa kurang diperhatikan ataupun merasa kurang dicintai.
Nah dengan anda merayunya sedikit kata – kata manis, pastinya si doi akan merasa lebih dicintai oleh anda. Cewek anda pun akan merasa lebih baper, sehingga hubungan cinta anda bisa awet, langgeng, dan pastinya juga semakin lancar ke jenjang pernikahan.
Tenang guys.. walaupun anda gak bakat untuk merayu cewek. Hari ini saya akan mengajak anda untuk belajar merayu pacar sendiri, eits awas ya jangan merayu pacar orang ataupun cewek lain. Jadi orang yang setia dalam mencintai itu lebih hebat!
1.    Jadikanlah dia segalanya
Cewek itu suka jika dia diprioritaskan dan dibutuhkan sebagai pacar. Anda bisa merayu cewek untuk menghargainya seolah – olah dia adalah orang yang tidak bisa diduakan. Seperti ini:
Aku cukup hanya denganmu saja, tak perlu perihal lainnya. Karena denganmu, telah lebih dari cukup membuatku seolah memiliki segalanya dan merasa bahagia”.
2.    Ingin selalu di hatinya
Sebagai seorang pacar, pasti hanya ada dia dihatimu, dan begitu pula dengannya. Ketika anda ingin mengucapkan kata special ini, anda bisa menggunakan kata – kata manis seperti berikut ini:
aku paling benci dengan tampat-tempat yang sepi, tapi di hatimu aku tetap ingin selalu tinggal seorang diri.”
3.    Simbolkan kekuatan cintamu
Seberapa besar cintamu pada sang kekasih? Mungkinkah sebanyak bintang di langit atau tidak bisa diukur dengan angka? Atau mungkinkah seperti api..
Kata orang-orang janganlah engkau bermain api, karena api itu sangatlah berbahaya, tapi kalo kamu apinya, aku rela kebakaran.”
4.    Dia adalah pewarna hidupmu
Tanpa cinta hidup terasa hampa, hambar, dan dunia seperti hitam putih. Tetapi begitu si doi datang di kehidupan anda, semua berubah dan menjadi penuh warna.
“Beps Aku gak pandai mewarnai nih, makanya aku minta kamu bantuin aku untuk mewarnai hidupku agar lebih berwarna.”
5.    Ungkapkan kerinduan sebagai kata yg puitis
Ketika anda dan pacar anda terpisah di waktu dan tempat yang berbeda. Anda bisa memakai kata – kata puitis untuk mengungkapkan kerinduan anda pada dirinya.
Jika jarak Tengah menyekat kita, maka pandanglah langit senja. Karena disana rinduku bertebaran menghampirimu, bersama sapuan Bayu dan doaku adalah sebaik-baik pengirim Rindu.”
6.    Bersyukurlah
Sebagai manusia, anda harus bisa bersyukur kepada Allah SWT. Apalagi jika anda sekarang sudah mempunyai bidadari cantik yang selalu menemani anda sebagai seorang kekasih.
Salah satu keindahan yang di berikan Tuhan ya itu bisa aku rasakan dan nikmati adalah senyuman terbaikmu saat menatapku.”
7.    Utarakan rasa senangmu
Buatlah dia merasa berharga, setelah anda pulang dari kencan yg baru lakukan bersamanya. Ungkapkan rasa nyaman dan sukamu terhadapnya atas apa yang dilakukan tadi.
Bahagia itu sederhana di saat aku bisa seharian ketawa dan senang-senang hanya  bareng KAMU. Iya Kamu.

Baca juga :  Kumpulan kata romantis cinta 
Nah itu dia 7 cara merayu pacar dengan kata – kata manis bikin baper. Anda bisa juga menambahkan sepatah dua kata lainnya agar tidak terlalu pendek. Selain itu anda juga bisa mengubah kata – kata tersebut dengan Bahasa dan gaya bicara anda sendiri, jadi gak terkesan nyontek dari orang lain. Hehehe. Selamat merayu…


Cara Mendapatkan Uang Terbaik, Daftar Sekarang!

0 Response to "7 Kata-kata Romantis Cinta Untuk Mengungkapkan Perasaan Kasih Sayang"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel