1000+ Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Orang Tercinta

Memiliki rasa cinta kepada seseorang merupakan hal yang normal dan jika kamu memiliki rasa tersebut sebaiknya di ungkapkan dengan menggunakan kata-kata yang romantis agar orang tersebut merasa lebih istimewa, untuk kamu brindil.com sudah menyiapkan kumpulan kata romantis yang bisa kamu gunakan untuk merayu pasangan tercintamu.

Kata romantis
Kata romantis

Merangkai sebuah kata menjadi kalimat romantis yang bisa membuat cewek klepek-klepek saat kita membacanya, hal ini bisa menimbulkan rasa cinta untuk keduanya. Tahu kah kamu kata-kata cinta itu sangat populer di negeri kita mulai dari Pelawak, YouTubers, Penulis ternama, Penyanyi, bahkan hingga ke presiden kita seperti Bj Habibie pernah menuliskan sebuah kaya-kata ampuh untuk menaklukkan pasangannya dan karena hal tersebut mereka mendapatkan gelar orang yang paling romantis dan kisah cintanya ada beberapa yang di kenang melalui film atau sebuah buku.

Kata-kata romantis untuk mengungkap rasa cinta bisa kamu gunakan di saat kamu ingin membuktikan rasa cinta kamu kepada orang yang sedang kamu anggap spesial alangkah baiknya perasaan ini kamu ungkapan di saat kamu merasakan senang karena jika kamu mengungkapkan nya di kala waktu sedih maka kamu merupakan tipe seorang pria yang lemah di mata wanita. Beberapa kata romantis cinta yang bisa bikin cewek tak berdaya sudah kita siapkan khusus nya untuk kamu yang lagi berjuang untuk mendapatkan hatinya, langsung aja di baca sampai habis:

1.Kata romantis untuk cewek yang punya pacar gamers mobile legends

Di balik cowok yang selalu menang terus main mobile legends selalu ada cewek yang rela chatnya terabaikan, oleh karena itu aku sayang banget sama kamu udah mau ngertiin aku saat lagi main game

Memiliki pacar gamers bukanlah menjadi alasan bagi kamu untuk bete dengannya terkadang kita harus mengerti apa yang sedang pacar kita lakukan.

2.Kata romantis untuk mempertahankan hubungan
Sayang janganlah kamu berfikir untuk mengakhiri hubungan ini hanya karena kesalahpahaman, tapi lihat lah perjuangan yang telah kita lalui bersama hingga saat ini, apakah semua itu sebanding dengan kesalahpahaman ini?

Memperbaiki hubungan yang sedang rusak sangat lah penting sebaiknya salah satu dari kamu harus ada yang mengalah dan mencoba untuk meminta maaf agar hubungan kalian tetap berjalan dengan lancar.
3.Kata romantis untuk mantan biar doi cepat move on
Jika pohon aja bisa menggurkan daunnya di musim kering untuk terus bertahan hidup, akupun ingin melupakan mu agar kamu bisa bahagia dengan orang lain yang lebih baik

Jika kita tahu kalo mantan kita tidak bisa move on dari kita sebaiknya kita berikan support agar dia bisa move on dan mendapatkan pasangan baru yang lebih baik.

4.Kata Romantis Bisa Bikin Cewek Tak Berdaya

Gimana mau ngelirik yang lain, kalo di samping ku sudah ada bidadari cantik yang selalu setia menemaniku dan bikin diriku selalu merasa nyaman
5.Kata Romantis Dilan 1990
Kata romantis dilan 1990
Kata romantis dilan 1990

6.Kata Romantis Untuk Pacar
Kata romantis untuk pacar
Kata romantis untuk pacar

7.Kata Romantis Untuk Suami
kata romantis untuk suami
kata romantis untuk suami

8.Kata Romantis Buat Mantan
Kata romantis untuk mantan
Kata romantis untuk mantan

9.Kata romantis untuk pasangan yang mengharapkan untuk menikah
Kata romantis untuk pasangan yang mengharapkan untuk menikah
Kata romantis untuk pasangan yang mengharapkan untuk menikah

10.Kata Romantis Ldr
Kata romantis untuk pasangan jarak jauh (ldr)
Kata romantis untuk pasangan jarak jauh (ldr)

11.Kata Romantis Buat Istri
Kata romantis buat istri tercinta
Kata romantis buat istri tercinta

12.Kata Romantis Dalam Islam
Kata romantis dalam islam
Kata romantis dalam islam

13.Kata romantis untuk teman tapi mesra

Mengenal mu adalah suatu ketidak sengajaan yang sangat mengagumkan.

14.Kata romantis untuk menghargai pacar sederhana
Benar kata orang walaupun kamu bukan orang yang istimewa tapi hadirnya dirimu bisa membuatku bahagia dengan caramu yang sederhana.

15.Kata romantis untuk LDR
Melangkah sejauh mungkin aku akan selalu bersama mu walaupun itu hanyalah sebatas doa.

16.Kata Romantis Untuk Kita Berdua
Cukup aku kamu dan Tuhan yang tahu kebahagiaan seperti apa yang kita mau.

17.Kata romantis Untuk Mantan
Dingin nya pagi akan selalu sama terlebih lagi tanpa hadirnya dirimu, bayangan mu mungkin akan selalu ada tapi rasa ini takkan pernah sama.

18.Kata Romantis untuk pacar yang tidak mau di overprotektif
Mungkin kecurigaan ku sekarang membuat dirimu risih, tapi mengertilah aku pernah sesekali kecewa karena terlalu mempercayai dan tak mau kehilanganmu dengan cara yang sama.

19.Kata romantis di waktu sedih
Seperti menyiram tanaman yang telah mati, rasa ini takkan pernah kembali.

20.Kata romantis untuk memutuskan sebuah hubungan
Maaf jika aku memilih untuk pergi tapi rasa cinta ini sudah tidak seperti dulu lagi, jangan pernah hubungi ku lagi.

21.Kata romantis untuk wanita yang berharap terlalu tinggi
Aku tidak sebaik yang kau pikirkan, aku takut kau  akan kecewa jika terlalu tinggi kau mengharapkan ku.

22.Kata romantis untuk teman rasa pacaran
Pernah ku bertanya akan status yang kita jalani, terkadang ku merasa bingung saling sayang namun hanya sebatas teman dan tidak saling memiliki.

23.Kata romantis untuk cewek yang tidak menerima cinta kita
Kamu adalah orang yang ku anggap dan ku pilih menjadi pilihan terbaik dalam hidup ku, tapi takdir tidak berpihak kepadaku dan kau menolak cinta tulus ku ini.

24.Kata romantis butuh kenyamanan
Bahkan yang terbaik sekalipun akan kalah dengan orang yang memberikan kenyamanan, karena cinta itu butuh kenyamanan.

25.Kata romantis sayang tapi benci
Terlalu bodoh menyayangi orang yang telah menyakiti, tapi hati ku terlalu sakit untuk membenci seseorang yang sangat ku sayangi.

26.Kata romantis untuk hubungan Kakak adek'an

Walau pun hubungan kita hanya sebatas kakak dan adik namun cintaku takkan pernah padam kepadamu.

27.Kata romantis buat orang yang suka Phpin perasaan
Kamu itu seperti hujan yang membasahi hati, namun kau pergi ketika awan tertiup angin datang dan pergi begitu saja.

28.Kata romantis karena cinta tidak butuh alasan
Cinta itu untuk dirasakan bukan dipikirkan, namun ia lebih butuh balasan dari pada alasan.

29.Kata romantis susah payah menjahit lukamu
Perasaanmu padaku hanyalah pura-pura belaka. Nyatanya kau masih sangat mengharapkan dia yang memberimu segudang luka.

30.Kata romantis janganlah kau padam meninggalkanku saat gelap malam
Kau bagai lilin malam bagiku.
menerangi sisa kisah hidupku walau hanya untuk sementara

31.Kata romantis bikin baper tak bisakah hangat cintaku melelehkan hatimu yang membeku
Dinginnya malam masih bisa ku tepis. Tapi tidak dengan dingin sikapmu yang makin mengikis perasaanku

32.Kata romantis sudah ada pemeran lain dalam cerita suka dukamu
Sepertinya peranku hanya
mendengarkan kisah-kisahmu
bukan membuat kisah bersamamu

33.Kata romantis bikin baper meski setitik, kau akan selalu kudambakan
Saat aku diam dalam kegelapan
Hadirmu kini menjadi setitik cahaya yang terangi kehidupan

34.Kata romantis sudah tak ada lagi ruang di hatimu
Bodoh ketika aku mengatakan bahwa ku masih mencintaimu, disaat aku memungut kepingan hatiku yang sedang kau buang.

35.Kata romantis, maukah tinggal untuk mengisi kembali rongga yang kau ciptakan
Kau pergi terlalu terburu-buru.
Hingga kau kupa mengembalikab hatiku yang terbawa olehmu.

36.Kata romantis baper, bikin nyesek
Aku selalu memprioritaskan kamu
Walaupun aku tahu aku bukanlah prioritas utamamu

37.Kata romantis bikin baper mencintai orang yang mengabaikan kita
Aku mengabaikan seseorang yang mencintaiku karena aku mencintai orang yang mengabaikanku. Bodoh!

38.Kata romantis bikin baper seseorang yang selalu menutupi kebenaran
Sekeras apapun kamu berusaha menutupi, pada akhirnya kebenaran akan terlihat juga.
Sudah jangan pura-pura lagi.

39.Kata romantis baper, aku hanya menyesal
Aku tidak menyesal bila kamu ingin pergi, hanya saja aku menyesal pernah berjuang tapi akhirnya di sia-siakan.

40.Kata romantis mencintaiku kau tak perlu menjadi siapa-siapa
Cintai aku dengan sederhana, dengan caramu yang apa adanya, sebab mencintaiku kau tak perlu menjadi siapa-siapa :)

41.Kata baper cowoknya terlalu sibuk
Cowo nya sibuk, cewe nya nungguin kabar. Pas ada waktu dipake buat berantem

42.Kata baper seseorang yang terlalu setia
Tetap bertahan,
Mesti kecewa
Beberapa hari
Aku ini setia? Atau bodoh?

43.Kata Romantis Bikin Baper
44.Kata Romantis Buat Status Wa
45.Kata Romantis Mas Pur
46.Kata Romantis Anak CB
47.Kata Romantis Anniversary 4 Tahun
48.Kata Romantis Andhika Pratama
49.Kata Romantis Anniversary 2 Tahun
50.Kata Romantis Anniversary
51.Kata Romantis Anniversary Buat Pacar Tercinta
52.Kata Romantis Arab 
53.Kata Romantis CLBK


54.Kata Romantis Dalam Film
55.Kata Romantis Gombal
Perlakuan lah wanita dengan baik maka dia akan mengeluarkan seluruh rasa cinta nya hanya untuk mu dan kesetiaannya hanyalah milik mu.

Cara Mendapatkan Uang Terbaik, Daftar Sekarang!

0 Response to "1000+ Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Orang Tercinta"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel