Kumpulan Kata Romantis Dari Film Bertema Cinta

Siapa yang suka nonton film cinta dan romantis? Walaupun sebenarnya genre ini ga banyak disukai para lelaki, namun ada kalanya anda sebagai lelaki harus meluangkan waktu untuk nonton film ini. Walau tujuannya hanya untuk mengambil contoh kata kata romantisnya saja.
Tahu enggak sih, di dalam film cinta ada banyak contoh kata kata romantis buat pacar tersayang anda, apalagi kata romantis yang sangat menyentuh hati mulai dari kata romantis quotes, kata romantis untuk pdkt, ataupun kata romantis jaman now yang sangat disukai para muda mudi sekarang.
Namun anda jangan khawatir, hari ini saya akan merangkum beberapa kata romantis dari film – film ternama.
1.   Kata romantis dilan 1990
Terkadang rindu hadir diluar nalar. Ingin segera berlari dan terbang menghampiri !
Walau manusia tak bersayap, hanya karena rindu saja pastilah anda sangat menginginkan terbang pada saat itu juga.


“Jangan rindu, Berat. Kamu nggak akan kuat, biar aku saja”.
Makanya jangan rindu ya kalau ga mau berat di pikiran, dan hati ya.

Intinya cinta itu indah jika anda menemukan pasangan yang tepat.

Terkesan kejam memang, tapi kejam karena cinta patut diacungi jempol. Dia memang sangat ingin menjagamu!

Duh bilang aja pengen selalu deket – deketan.. XD
Kata – kata gini nih yang bisa lumerin hati cewek.. Lucu, tapi gregetin.
2.   Kata romantis drama korea
It's Okay, That's Love

"Bagiku, semua cinta adalah cinta pertama."
Cinta terakhir sebenarnya sama saja karena bersamanya kita seperti menemukan cinta pertama yg tumbuh kembali.
Full House

"Mencintai seseorang sangatlah menyakitkan. Meskipun begitu, aku tidak bisa berhenti kembali kepadamu."
Mencintai memang harus menerima segala rasa suka maupun duka, namun cinta yang tulus tidak akan tersesat pada jalannya. Dia akan kembali walau menempuh banyak ujian dan kecewa.
BIG

"Walaupun kamu ingin menghapusnya, tapi cinta tidak akan bisa pergi begitu saja. Karena cinta itu tidaklah tinggal dalam kenangan semata, melainkan dalam hati."
Menghapus cinta sangat sulit, cinta tidak bisa dihapus begitu saja. Kecuali ketika cinta yg baru mulai tumbuh dihatimu.
Reply 1997

"Kekuatan untuk melakukan hal-hal yang di luar kuasa kita, itulah cinta."
Pernahkah anda melakukan sesuatu hal bodoh dan tidak terduga hanya untuk seseorang yg special? Jika jawaban itu iya, memang itulah yg dinamakan cinta.
Love Rain

"Satu, dua, tiga. Hanya dalam tiga detik, aku jatuh cinta. Hanya butuh detik untuk membuat diriku jatuh cinta pada seseorang, namun untuk melupakan seseorang, tiga detik juga pasti tidak mungkin cukup."
Pernah menghitung berapa detik cinta itu datang dan pergi dari hatimu?

Baca juga postingan lainnya :
Kata-kata romantis cinta
Kumpulan kata romantis untuk orang tercinta
3.   Kata romantis magic hour

"Bagi diriku, Magic Hour merupakan waktu dimana semua keajaiban, keindahan langit akan terlukis di depan mata kita. Seperti saat aku bersamamu."
Siapa yang  tahan mendengar rayuan seperti ini. Kata – kata membuat hati cewek meleleh seketika.
"Aku ingin mencintaimu lebih dari apapun. Karena menurutku ada yang lebih indah dari sekedar jatuh cinta, yaitu satu cinta untuk selamanya."
Memang benar banget. Jatuh cinta bukan sekali tapi harus diperjuangin dan dipertahanin untuk selamanya.
"Walaupun ragamu sudah tak lagi ada, tapi tidak dengan cerita kita yang akan ku kenang selamanya."
Semua cerita cinta akan abadi walau salah satu diantara kita tak lagi ada. So sweet banget deh!

Cara Mendapatkan Uang Terbaik, Daftar Sekarang!

0 Response to "Kumpulan Kata Romantis Dari Film Bertema Cinta"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel