Sinopsis Thirty But Seventeen ( STILL 17) Episode 21 Bagian 1


Sinopsis Thirty But Seventeen ( STILL 17) Episode 21 Bagian 1

Penulis Sinopsis : Dewi Chan

Setelah mereka berpelukan beberapa saat, mereka duduk di bangku taman. Soeri bangun untuk membeilikan obat, tapi Woo jin memegang tangannya “ saat ini aku tidak butuh obat, tetaplah disini bersamaku, ku hanya perlu mmebuat lebih baik” ucapnya pelan.

Ketika pergi ke temoat terapi, Woojin menengok sekilas pada sesi terapu klien lain dalam satu ruangan. Mengetahui kedatangannya dokter mepertanyakannya “ apa terjadi sesuatu? Satahuku, sesi kita besok”. “ aku ingin mentraktrimu makan siang” Jawab simple Woo jin.

Woo Jin menceritakan dengan begitu tenang mengenai masa lalunya yang terkait dengan kecelakaan menimpa seorang gadis yang disukainya. Ia merasa sangat bersalah seumur hidup apa yang terjadi pada gadis itu atas insiden yang terjadi masa lalu. Namun, mendengar ceritanya dokter hanya tersenyum dan Woojin bertanya “ Kenapa Anda tidak mengatakan apa-apa?”. “Ku rasa kamu tahu apa yang mau dikaakan untuk membantumu, meilihat hal ini membuatku paham kamu ingin membuka diri pada orang itu” jelas dokter.

Sementara itu suster yang dulu merawat Seori heboh membicarakan mengenai sosok proa misterius yang datang. Namun, setiap kali di tanya tentang identitasnya malah pergi begitu saja, belum sempat melihat wajahnya juga. Mereka menduga jika yang membiaya pengobatan Seori adalah dia atau anggota keluarganya.

Pergi meninggalkan rumah sakit lalu berjalan ke kanor polisi, sejenak langkahnya berhenti tapi ia lebih memilih utnuk pergi melawati begitu saja. Di kanotr Seori teus memandangi Woojin tanpa berkedi sama sekali. Hyun yang tak sengaja menemukan foto grup oerkestra dan menanyakan hal ini oada Seori. Namun saat itu Seori terlalu fokus dengan Woo Jin, maka Seori tak menunjukan alasan-alsannya.

“lupakan saha, sikapmu yang terlihat dingin sejak insiden ikan” keluhnya Hyun pada Seori. Woo Jin menyadari tingkah laku Seori yang mulai aneh, dan memmanggilnya “ Kamu bisa hentikan itu dan membantuku untuk mendaftar musik klasik?”

Tanpa basa-basi Woo jin menempalkan sebuah catatan di depan berkasnya yang bertuliskaan “aku baik-baik saja, berhentilah menatapku. Matamu nanti akan lepas”. Kemudian di balikny alagi tertulis kalimat “aku sungguh tak apa-apa”. Namun Seori tidak percaya dengan apa yang ditulis Woo Jin, sehingga Woo Jin menegaskan kembali jika dia benar baik-baik saja.

Tak selang begitu lama Hee Su muncul, Woo Jin langsung mengajak tinya untuk mendiskusikan konsep panggung yang telah rampung dibuatnya. Woo Jin menjelaskan mengennai konsep yanng telah dibuatnya dengan mampu meliha musik klasik dan menunjukkan beberapa sketsa desain panggung yang sama dengan tema musjik yang dimainkan.

Sambil menunjukan materi yang dibuat Seori, Woo Jin menjelaskan “ Setelah aku membaca materi ini, aku sadar dan semakin tahu tentang musik klasik dan bisa menikmatinya juga. Tap masalahnya penampilan musik klasik tak memberikan banyak informasi. Oleh karena itu terkadang terasa bosan. 

Apabila ada adegan kereta dalam musikal, maka desain panggung harus terlihat mirip kerete. Jika ada adegan pesta berarti membuat panggung mirip dengan perjamuan. Untuk membuat penonton berkonsentratsi di alur ceruta. Tapu, penampilan musik klasik jua jarnag mengubah panggng meski komposer atau lagu berubah. Jadi, kita harus menggambarkan lagu yang akan mau dimainkan dengan mengubah desai panggung seperi mendesain panggung musikal yang menjadi keahlian kita”

“ Betul sekali, kita bisa mengubah secara visual latar belakang panggung tial kali lagu berubah. Mungkin akan terasa asing, tapi ini festival, jadi ku rasa patut di coba”
“ku rasa ide yang bagus, Seori kamu sungguh membantu kami!!”. Puji meraka yang membuat Seori sangat senang.

Bagaimana nih guys, episode kali ini lebih menggambarkan Seori yang peduli dengan Woo Jin. berbeda dengan episode yang sebelumnya. Makin Baper aja nih? jangan lupa ya untuk terusk mengikuti sinopsis Thirty But Seventeen yang terbarunya. Jika bermanfaat jangan lupa untuk share ya! Gomawo para pecinta K-Drama.

Cara Mendapatkan Uang Terbaik, Daftar Sekarang!

0 Response to "Sinopsis Thirty But Seventeen ( STILL 17) Episode 21 Bagian 1"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel