Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

35 Kumpulan Ucapan Selamat Natal Terbaru dalam Bahasa Indonesia dan Inggris, Lengkap dengan kartu ucapan

Brindil.com - Rabu (25/12/2019) Hari ini umat kristiani akan berbahagia karena merayakan natal dan biasanya perayaan ini akan di sambut dengan meriah hingga akhir tahun.

Berbagai macam persiapan dan acara sudah mereka siapkan untuk menyambut hari besar lahirnya Yesus Kristus,  Berbagai macam acara dan kegiatan untuk meramaikan acara natal tahun ini natal 2019.

Ucapan selamat natal buat keluarga terdekat, sahabat, saudara dan bagi mereka yang merayakannya. Ada juga ucapan selamat natal untuk pacar, lagi galau, patah hati, semangat hidup, mendoakan yang terbaik dan masih banyak lainnya.



Satu dari berbagai kegiatan tersebut di mulai dari ucapan selamat natal  dan tahun baru yang di berikan dari orang yang kamu sayangi, ucapan selamat natal untuk mereka yang merayakannya.

Tidak mau ketinggalan banyak juga yang mencari kartu ucapan natal dan tahun baru, kata-kata ucapan selamat natal lewat Instagram, Facebook, Twitter maupun broadcast yang di sebarkan melalui WhatsApp.

Brindil.com Sudah menyiapkan kumpulan ucapan selamat natal dan tahun baru yang bisa kamu gunakan sebagai referensi khususnya dalam kartu ucapan natal bahasa Indonesia dan inggris di sertai dengan gambar maupun kartu ucapannya.

Kata ucapan selamat natal dalam bahasa Indonesia

1. Selamat Hari Natal
Semoga damai dan suka cinta menyertai kita semua.

2. Semoga mimpi dan semua impianmu akan terwujud dalam waktu dekat ini, kamu sekeluarga mengucapkan selamat natal dan tahun baru 2020.

3. Semoga harapan dan mimpimu bisa tercapai karena usaha tidak akan pernah mengkhianati hasilnya, selamat natal dan tahun baru 2020.

4. Semoga duniamu saat ini lebih bahagia aku akan selallu mendoakanmu, selamat natal dan tahun baru "Kalimat natal untuk mantan kekasih".

5. Semoga kamu bahagia bersamanya, semoga tahun depan adalah tahun terindah untukmu dan untuknya, Selamat natal dan tahun baru. "Kalimat natal merelakan dia untuk yang lain".

6. Malam ini terasa tenang dan sangat dingin, aku masih berharap kamu ada di sini menemani ku di malam natal dan tahun baru ini. "Kalimat natal galau masih merindukanmu".

7. Malam ini hari natal dan aku sendiri di meja makan menantikan kehangatanmu, wahai ibuku tercinta... semoga kamu dan keluarga baik-baik saja di sana, selamat natal dan tahun baru. (kalimat natal ku rindu ibu).

8. Semoga duniamu dan duniaku selalu di penuhi cinta walau kenyataannya kita tak bisa bersama. (Kalimat natal untuk orang tercinta yang tak bisa bersama).

9. Malam ini sangatlah terang semoga natal ini menjadi penerang kehidupan bagi keluarga kita semua, selamat natal dan tahun baru (Ucapan natal untuk keluarga).

10. Natal merupakan moment terindah berbagi cinta dan kasih sayang bersama keluarga maupun orang yang kita sayangi, jadi mau gak kamu jadi orang yang aku sayangi dan membangun keluarga bersamaku. (Ucapan natal romantis untuk melamar wanita di malam natal).

11. Suara lonceng telah berbunyi, walaupun tiada santa claus di malam ini, aku akan selalu menjadi orang terbaik yang selalu ada di hatimu. (Rayuan gombal di malam natal).

12. Malam ini terlihat pekat seperti kopi, semangat ku merayakan hari natal begitu kuat tiada henti, selamat natal dan tahun baru.
(Semangat natal).

13. Rembulan begitu terang di malam natal ini, aku merindukanmu yang selallu terang di dalam hatiku bagaikan rembulan, selamat natal dan tahun baru wahai pujaan hatiku. (Ucapan natal galau untuk orang tercinta).

14. Santa claus memberikan hadiah dan harapan untuk orang lain, tapi kamu memberikan harapan dan masa depan hanya untuk ku. (Kata romantis Rayuan gombal bikin baper di malam natal).

15. Semua orang punya harapan, walaupun ia hanya seorang pengemis jalanan. Semua orang punya impian walaupun ia orang bodoh yang sedang berproses. Selamat natal dan tahun baru. (Kalimat natal semangat hidup jangan pernah menyerah).


16. Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, selama kita bertahan pasti akan ada jalan keluar yang bisa menyatukan kita kembali. (Kalimat natal ingin bertahan dalam hubungan).

17.  Sehari ada 24 jam waktu berjalan, tanpamu seperti 0 jam hidup ku tiada artinya, selamat natal dan tahun baru semoga kamu mengerti akan perasaanku, (Kalimat natal tidak ingin kamu pergi walau hanya sedetik saja).

18. Mari kita memberikan cinta dan kasih sayang, walau diri kita tak pernah mendapatkan cinta yang tulus dari seseorang. (Kalimat natal tidak pernah di cintai tapi mau memberikan cinta untuk orang lain).

19.  Semoga kesempurnaan dan perlindungan Yesus selalu menyertai kehidupan kita agar menjadi orang yang lebih baik lagi.

20. Hadiah terbaik bukanlah ucapan natal, tapi aku ingin bersamamu semalam ini saja.

21. Mari kita menjadi penerang jiwa dan kasih cinta bagi banyak orang.

22. Tak pernah di hargai tapi merasa berharga untuk orang lain merupakan hal terindah yang bisa aku alami.

23. Menjadi super hero untuk menyelamatkan orang lain cukuplah sulit, aku hanya mampu menjadi pelindung untukmu saja yang sellau bisa mejagamu sampai akhir hayatku.

24. Selamat natal ya bro, semoga di malam natal ini bisa dapet jodoh yang lo idam-idamkan.

25. Selamat natal ya bro, semoga gak jomblo terus, semangat cari jodohnya.

26. Selamat natal dan tahun baru ya, semoga kamu bisa jalanin usaha mie ayam bakso tersebut dengan lancar dan semakin maju usahamu itu sob.

27. Selamat natal ya sob, cie udah gak main sendiri, enak ya udah punya jodoh, jangan lupa doain gue biar cepet punya jodoh juga hehe.

28. Mungkin ini kalimat terakhir yang gue berikan buat lo, semoga di malam natal atau tahun depan lo bisa dapetin orang yang lebih baik dari gue. (Kalimat putusin pacar di malam natal)

29. Madu memanglah manis, tapi dirimu lebih manis di mataku di malam natal ini.

30. Selamat natal dan tahun baru semoga kita dan keluarga di berikan cinta dan damai.

31. Selamat natal ya kamu yang di sana, yang hanya bisa ku pandang lewat smartphone ku aja, semoga kita kan selalu bersama. (kalimat natal untuk ldran).

32.  Semoga kita semua di berikan berkah natal yang sellalu memberkati kita.



Kata ucapan selamat natal dalam bahasa inggris

1. Merry christmas & Happy new year 2020
"May thos christmas bring to your family the promise of a better tomorrow; full of love and hope"
 2.  My santa claus bring everything and you bring me to the future. 
3. May this world be peaceful and calm, nothing will happen to him, merry christmas

Nah itu dia ucapan selamat natal dan tahun baru yang mungkin bisa kamu gunakan dan kamu berikan ke orang yang kamu sayangi khususnya keluarga, kerabat dan pacar tercinta :).

Posting Komentar untuk "35 Kumpulan Ucapan Selamat Natal Terbaru dalam Bahasa Indonesia dan Inggris, Lengkap dengan kartu ucapan"