5 Minuman yang Di prediksi Trend Kuliner 2020

Brindil.com  - (12/29/2019) Minuman trend kuliner 2020  Di penghujung Tahun 2019, beberapa trend minuman di tahun 2020 banyak yang membicarakan. Di tahun 2019 ini yang masih menjadi trend adalah minuman yang berbahan baku Boba tentu minuman viral yang satu ini menempati urutan pertama menurut brindil. Makanya tak heran banyak sekali gerai minuman yang bermunculan. Tapi, apakah minuman Boba akan bertahan di tahun 2020?
Di tahun 2020 masyarakat mulai berfikir untuk memilih minuman yang baik untuk kesehatan. Inilah beberapa minuman yang di prediksi akan menjadi trend di tahun 2020. Apa saja trend minuman 2020?

Bisnis franchise boba trend 2020

1. Boba
Di akhir tahun ini Boba masih banyak peminatnya bahkan terbilang masih booming. Supaya tidak tertelan dengan jenis minuman baru yang bermunculan. minuman Boba makin berinovasi lagi dari segi rasa dengan menghadirkan Boba yang sehat dan tak terlalu manis. Kemungkinan tahun depan minuman Boba sudah berubah tidak seperti cita rasa yang sekarang. Mereka akan mencari bahan yang lebih flavour atau rasa yang lebih menyehatkan daripada brand yang lainnya. Seperti halnya dalam melakukan inovasi bahan yang digunakan, misalnya mix fruit dan lemonade. Memperhatikan strategi dari segi harga dan lokasi dengan fokus pada daerah yang memiliki permintaan tinggi juga sangat penting. Seperti yang kita lihat franchise murah yang berbasis Boba semakin bermunculan. Apakah minuman boba akan bertahan sampai tahun 2020?.


2. Cofee & Susu
Kopi susu juga termasuk minuman yang sangat populer di kalangan masyarakat. Terbukti banyak sekali franchise kopi yang bermunculan menjual produk cofee dan susu. Kopi dan susu masih menjadi minuman favorit di bandingkan dengan minuman berbahan kopi yang lain. Salah satu inovasi baru varian rasa berbeda adalah Pandan Latte. Varian ini banyak menarik perhatian bagi pecinta kopi. Pandan Late juga kini mulai menjadi trend terbaru. 

3. Cheese Tea
Chees Tes kini menjadi peluang usaha baru yang menguntungkan untuk masyarakat. Minuman Cheese Tea menjadi buruan bagi penggemar dessert. Tak hanya pecinta dessert, tapi orang lain juga penasaran dengan minuman Cheese Tea. Sehingga minuman ini berhasil menjadi trend di kalangan masyarakat di pertengahan tahun 2019. Minuman ini terbilang unik karena adanya perpaduan antara teh dengan cream susu. Minuman berbahan teh semakin meningkat jumlah permintaannya dari tahun ke tahun. Kemungkinan minuman ini masih menjadi trend di tahun 2020 franschise cheese tea murah menjadi impian bagi pembisnis muda yang sedang mencari peluangnya. 

4. Grass Jelly
Selain Bubble, grass jelly merupakan salah satu pelengkap utama dalam minuman. Rasanya yang segar dengan unsur kesehatan yang alami akan menjadi trend di tahun 2020. Grass jelly di gunakan sebagai topping utama dalam minuman. Grass jelly salah satu komponen dessert yang populer di Indonesia, bahkan sampai ke negara Asia lainnya. Grass jelly kaya akan manfaat untuk kesehatan. Sebab kandungan serat yang ada di grass jeli bisa mencegah berbagai penyakit degeneratif.

5. Silky Puding
Di tahun 2020 akan bermunculan frenchise yang menawarkan produk minuman yang rendah kandungan bgula, garam dan penyedap rasa. Masyarakat akan beralih minuman yang jauh lebih sehat dan berkualitas. Seperti pada topping silky puding yang rendah kandungan gulanya. Sehingga banyak orang yang menyukainya. Selain itu tekstur dari silky puding yang berbeda dari jelly lainnya menjadi dessert favorit orang. Rasa dan warnanya yang cantik sangat cocok untuk di tambah sebagai topping minuman. 

Bagaimana menurut kalian? Apaka minuman boba akan tergeser dengan minuman yang lainnya? Atau tetap bertahan?. Ini hanya sedikit gambaran mengenai minuman yang bakal trend di tahun 2020. Kalau menurut ku yang bakal trend di tahun 2020 minuman dengan komponen utama silky puding. Karena teksturnya yang sangat lembut sangat cocok untuk minuman fresh milk. Target juga bisa ke semua kalangan.

Belum ada Komentar untuk "5 Minuman yang Di prediksi Trend Kuliner 2020"

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel