10 Desain Rumah Minimalis Sederhana Tampak Mewah


Rumah minimalis sederhana tampak mewah menjadi favorite bagi masyarakat Indonesia agar rumahnya terlihat lebih elegant dan enak di pandang, Membangun rumah minimalis banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan selain untuk menghemat pengeluaran uang yang kita keluarkan untuk membangun rumah minimalis, tempat atau lahan yang di gunakan juga tidak perlu terlalu besar jika di bandingkan membangun rumah mewah maka dana yang di keluarkan juga akan semakin rendah. Selain itu juga biaya perawatan rumahnya akan semakin terjangkau jika kita memiliki rumah hunian minimalis.Bisa di terapkan di tiper rumah  45, 48. 54, 70, 120.


Rumah minimalis sederhana tampak mewah


Percaya atau tidak! memiliki rumah minimalis sering kali di terapkan oleh kalangan milenial khususnya para anak muda yang baru membangun rumah tangganya.  Apakah kamu termasuk dalam salah satu dari mereka ? yuk kita bisa coba terapkan beberapa desain rumah minimalis baik tampak depan, sketch beserta interior yang ada di dalam rumahnya tentunya terbaru 2020 langsung aja di simak sampai habis ya guys ! siapa tau aja desain-desain ini menjadi inspirasi untuk kamu dan keluarga.


Desain Rumah Minimalis 1 Lantai


Memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar tidur utama yang di lengkapi dengan kamar mandi biasanya di tempati oleh kedua orang tua selain itu ada balconnya pas banget untuk menikmati hari tua sambil bersantai. serta meiliki ruang makan dan ruang keluarga yang menyatu dalam satu ruangan desain rumah minimalis ini juga dekat dengan dapur yang bersebelahan dengan kamar mandi.

Biasanya desain rumah minimalis seperti ini di gunakan oleh 4-6 orang dengan ukuran 6x12 apa lagi jika anak-anak kamu nantinya sudah menikah dan masih ingin tinggal bersama orang tuanya.

Desain Rumah Minimalis Tipe 2 C
Memanfaatkan lahan yang kecil untuk membangun sebuah rumah idaman bukanlah hal yang mustahil untuk di lakukan karena kamu masih bisa menggunakan ruang tambahan di lantai 2 yang bisa membuat hal itu menjadi sebuah kenyatan.  Pada lantai pertama di depan pintu di sajikan oleh luasnya desain ruang tamu dan ruang keluarga yang menyatu dengan ruang makan di samping ruang makan ada dapur dan toilet .

Lantai satu di gunakan untuk kedua orang tua yang mengisi kamar bawah karena selain ada ruang tamu dan di lengkapi dengan desain ruang keluarga, balkon dan taman yang membuat kedua orang tua kita bisa mengespresikan hobbnya untuk bercocok tanam.

Masuk ke lantai dua terdapat 3 konsep kamar tidur utama yang sudah di lengkapi dengan kamar mandi, jadi abis naik ke tangga langsung di sajikan pemandangan ruang keluarga yang bisa di pakai untuk bersantai bersama.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 
Desain rumah minimalis 2 lantai selanjutnya memiliki 2 kamar tidur tema ini biasanya menerapkan gaya hotel atau vila.

Pada lantai pertama hanya menyajikan ruang tamu, ruang keluarga, kamar mandi, dapur sebagai pelengkapnya. Kalo kita lihat pada gambar rumah seperti ini sangat cocok di gunakan oleh mereka yang tidak mau ribet jadi untuk lantai atas hanya di fokuskan untuk ruang istirahat sebagai sarana tidurnya dan di lantai satu di gunakan untuk aktivitas lainnya seperti memasak, menonton tv dan lain-lainnya agar saat membersihkan rumah tidak terlalu ribet, karena jujur aja nih kalo punya 2 lantai itu bersihin rumahnya lumayan capek juga dan kalo kita bikin modelnya kaya gini biasanya akan lebih menghemat tenaga dan waktu yang di keluarkan.


Desain Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur dan 3 Kamar Mandi dan 5 Balkon

 Kebanyakan orang pasti berfikir ingin memiliki kamar tidur yang di lengkapi dengan kamar mandi pribadinya hal ini di karenakan mereka tidak mau privasinya di gunakan oleh orang lain, kalo kamu memiliki pemikiran seperti itu. Rumah dengan desain minimalis seperti di gambar ini bisa di terapkan di rumah kamu nantinya.

Memiliki 2 kamar tidur utama dengan kamar mandi yang ada di dalam kamar dan 1 ruang kamar tamu atau untuk anak yang di lengkapi dengan 5 balkon yang bisa di gunakan untuk santai di sana dan juga dengan kamar mandi di luarnya. Setelah masuk pintu di sajikan dengan ruang tamu dan ruang makan serta pintu yang mengarah ke dapur minimalis yang di lengkapi dengan balkon di belakangnya, jadi kalo kamu abis masak pengen santai dulu di belakang bisa menerapkan gaya yang satu ini.

Desain Rumah Minimalis 4 Kamar Tidur Ukuran 150 Meter


Memiliki 4 kamar tidur dengan 4 kamar mandi di setiap ruangnya, Tipe rumah seperti ini biasanya di gunakan oleh kamu yang sudah menikah khususnya jika ingin tinggal di dalam satu rumah yang sama sekaligus, memiliki privasinya masing-masing, hingga ruang tamu yang ada di dalam kamar. Jadi semuanya merasa nyaman dan tidak merasa terganggu karena memiliki ruang sendiri yang cukup luas.

Desain Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur Dengan 3 Kamar Mandi Dalam



 Memiliki lahan yang sempit bisa membuat kita berinovasi membuat rumah yang lebih layak untuk di huni walaupun jumlah keluarga kita cukup banyak bisa menerapkan contoh desain minimalis yang satu ini, memiliki 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi di dalamnya. Rumah yang satu ini biasanya di gunakan jika ke tiga anak kita nantinya sudah menikah dan masih mau tinggal bersama.

Desain seperti ini sangat cocok untuk menjaga privasinya masing-masing di lengkapi dengan ruang keluarga dan dapur sehingga rumah ini semakin harmonis untuk di tempati ada juga 2 balkon yang bisa di gunakan bersama untuk menghilangkan ke penatan.

Desain Rumah Minimalis Orang Kaya
Memiliki dana lebih dan bingung mau buat rumah kaya gimana? bisa coba tipe rumah orang kaya seperti di gambar ini sobat. Memiliki 2 garasi mobil, 4 kamar tidur yang di sertai kamar mandinya masing-masing, serta ada dapur, ruang untuk sarapan pagi, makan malam, ruang belajar dan ruang keluarga sehingga para penghuni rumah tidak akan merasa bosan jika tinggal di rumah seperti ini.

Desain Rumah Minimalis Sederhana Tampak Mewah Dengan Lapak Usaha
Memiliki impian untuk buka usaha salon, barber atau rumah makan, warung, franchise atau caffe? coba desain rumah minimalis yang satu ini ! Memiliki 3 kamar tidur dan 4 kamar mandi serta ruang keluarga yang melengkapi isi rumah, selain itu di sebelah kiri ada lahan untuk membuka usaha yang cukup luas.

Rumah seperti ini sih menurut mimin pribadi idaman banget, karena selain rumahnya minimalis strukturnya juga oke banget untuk di tinggali oleh 4-7 orang sekaligus.

Desain Rumah Minimalis 4 Kamar Dengan 1 Garasi Mobil/Motor
 Memiliki 4 kamar tidur dan ruang keluara yang cukup luas yang menyatu dengan tempat masak, mencuci baju serta ada ruang lounge untuk menikmati secangkir kopi sambil tertawa dan bercanda bahagia. Selain itu ada juga parkiran mobil atau motor yang bisa di gunakan bersama, kalo di liat dari gambar sih modelnya bisa banget kamu gunakan sebagai reverensi untuk membuat kost-kostan dengan biaya sewa 800 ribu ke atas.

Desain Rumah Minimalis Dengan Budget Minim

 Desain rumah minimalis yang satu ini berkonsep sederhana dengan ruang tamu yang luas dan langsung menuju ke ruang makan yang di satu dengan dapur sekaligus bersebelahan dengan kamar mandi, memiliki 1 ruang tidur utama untuk kedua orang tua dan 2 tempat ridur untuk anak. Selain itu juga ada ruang kecil (gudang) yang bisa berguna untuk menyimpan barang atau perabotan rumah tangga yang h tidak terpakai.

Selain ruang keluarga yang besar ada juga ruang untuk ngumpul bareng yang bisa di gunakan untuk nonton tv bersama keluarga agar hubungan kalian makin harmonis.


 

Belum ada Komentar untuk "10 Desain Rumah Minimalis Sederhana Tampak Mewah"

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel