Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Gambar Status WhatsApp Romantis, Baper Terbaru 2020

Lagi galau dan bingung mau nulis apa di statusmu hari ini? Tenang aja karena aku udah siapin beberapa gambar lucu, unik, romantis dan baper abis yang bisa kamu pasang di status whatsappmu di jamin keren dan bikin galau abis. Menulis kata-kata cinta untuk stastus whatsapp sangatlah penting karena di situ kamu memberikan kabar kepada orang-orang terdekatmu kalo kamu dalam keadaan baik-baik saja, misalnya aja kamu lagi bahagia, sedih atau galau.

Orang terdekatmu akan melihat apa yang kamu pasang di status whatsappmu tersebut, jika kamu memasang status whatsapp yang lucu dan menarik kemungkinan mereka akan menjapri kamu untuk meminta gambar atau video yang kamu pasang di whatsapp mu tersbut. Oke pada artikel kali ini aku mau bagi status Whatsapp kata-kata baper yang bisa kamu gunakan untuk mengisi status whatsappmu hari ini, owh ia ada kabar gembira lainnya nih karena insyallah nanti aku bakal buatin sticker lucu whatsapp untuk kamu.

Langsung aja di bahas ya biar gak kelamaan masang status whatsappmu, ya tujuannya sih siapa tau aja orang yang kamu sayang liat kalo kamu lagi butuh perhatian hehe. 10 kata-kata ini udah siap kamu save di galery kamu dan tinggal di salin aja untuk di pake hehe mantap kan. Kata-kata romantis ini bakal bikin baper

Kumpulan status Whatsapp Romantis terbaru



Status whatsapp bukan maksudku untuk cuek kepadamu

Dari pembahasan gambar di atas bermaksud kalo seseorang udah mulai bosan dan tidak bermaksud ingin cuek tapi karena udah nahan nahan dan udah capek banget gak pernah di hargai, akhirnya membuat orang tersebut merasa pesimis dan tidak mau peduli dengan dia lagi.

Status whatsapp hanya jadi pelampiasan
Kata romantis whatsapp yang selanjutnya biasanya hal ini terjadi sama orang yang kena pelampiasan sama orang lain, udah bahagia bisa chatingan sama orang yang ia sukai tapi ternyata deketin kamu cuma mau melampiaskan perasaan kecewanya karena abis putus sama orang lain, kan sedih cuy.
Status whatsapp karena aku gak mau kata putus
Kata cinta whatsapp selanjutnya itu biasanya kalo kaya gini untuk orang-orang yang hanya mau menjalin hubungan tetapi hanya sebagai teman, entah dengan alasan kenapa. Biasanya mereka memiliki prinsip agar tidak menjalin hubungan dengan statua karena biasanya menjalin hubungan dengan status itu bisa lebih menyakitkan untuknya.
Status whatsapp masih ada aku yang menerimamu
Kata baper whastapp selanjutnya untuk kalian para wanita yang anggap semua cowok itu sama aja, tetapi pada kenyatannya masih ada kok cowok baik yang jauh dari apa yang kamu pikirkan sekarang dan tentunya bisa menerima kamu apa adanya.
Status whatsapp cintaku luar biasa
Berikutnya stastus WhatsApp untuk pacar tersayang, cinta ku luar biasa untukmu, semakin besar rasa cinta seseorang akan membuat dirinya rela melakukan apapun demi orang yang di cintainya, jadi apa kamu gak akan nyesel udah nolak aku ? hmmm coba di pikir-pikir lagi dan jangan mainkan perasaannya yah guys.
Status whatsappaku mengenalmu tanpa sengaja
Kata whatsapp mengenalmu tanpa sengaja, di setiap pertemuan yang sudah terlalu lama pasti akan menimbulkan rasa cinta dan kasih sayang antara kedua belah pihak. Langkah selanjutnya adalah menuju ke jenjang yang lebih serius dan maukah kamu tetap bersamanya hingga akhir hayatnya.
Status whatsapp kalo kamu sayang
Kata whatsapp jika kamu sayang, mencintai adalah hal terindah yang di berikan tuhan kepada kita umat manusia, perasaan yang satu ini amatlah besar. Kalo kamu sudah menemukan cintamu maka perjuangkan lah dan jangan pernah kamu sia-siakan.
Status whatsapp tetaplah berjuang walaupun tak pernah di hargai
Kata whatsapp selanjutnya tetaplah berjuang walaupun tak pernah di hargai, mungkin akan sangat menyakitkan tapi jika kamu tetap sayang dan ingin terus bersamanya maka pertahankan lah walaupun cobaanmu akan semakin berat kedepannya.
Status whatsapp aku bukanlah yang terbaik
Kata whatsapp yang terbaik bukanlah dia, mungkin kamu kira dialah yang terbaik. Tetapi yang aku dan teman-temanmu lihat kalo dia bukanlah yang terbaik untukmu, ada aku yang selalu ada dan tulus menyayangimu.
Jangan sampai kamu menyesal karena telah memilihnya untuk menjadi pasangan hidupmu karena kesempatan tidak akan datang dua kali.
10 Gambar Status WhatsApp Romantis, Baper Terbaru 2020
Kata whatsapp aku baik baik saja, i'm fine :) mungkin akan sangat menyakitkan aku tau kamu lebih memilih dia. tapi aku udah iklas dan merelakan kepergianmu bersamanya, semoga kamu dan dia menjadi pasangan yang lebih baik di banding bersamaku.

Akhir kata
Sekian gambar status whatsapp romantis, baper, bikin sedih dan galau banget hehe. Status WA buat pacar bikin baper.  Insyallah setiap minggunya aku akan selalu bikin kata-kata whatsapp lainnya untuk menghibur pengunjung setia brindil.com

Terima kasih sudah baca artikel ini semoga apa yang aku tulis di atas bisa menghibur perasaan kamu yang sedang gak mood dan bisa membalikan keadaan hatimu menjadi lebih baik lagi.