5 Kota Dijuluki Kerajaan Gaib Terbesar di Indonesia

5 Kota Dijuluki Kerajaan Gaib Terbesar di Indonesia
kerajaan gaib terbesar di indonesia mengerikan

Indonesia merupakan negara dengan 300 suku dan 230 juta jiwa dengan 17.504 pulau yang ada di dalamnya nama lain dari Indonesia adalah Nusantara, memiliki cerita horor di dalamnya yang hingga saat ini masih banyak bikin orang lain penasaran dan bertanya-tanya akan kebenarannya.



Memiliki ribuan kota di dalamnya dengan latar belakang mencekam dahulu kala, membuat sebuah tanda tanya besar akan kemunculan-kemunculan makhluk tak kasat mata(gaib).

Bahkan banyak juga yang menyimpulkan bahwa beberapa kota ini adalah kerajaan gaib dimana tempat makhluk abstral tinggal dan berkumpul seolah menjadi sebuah kota di dunia gaib dan di sebutlah kerjaan gaib.

Misalnya beberapa misteri yang muncul dan berkembang di tengah-tengah masyarakat adanya benda pusaka terpendam, misteri makhluk halus yang tidak pernah terpecahkan hingga munculnya suku mante di hutan yang ada di Indonesia.

Hal tersebut membuktikan masih banyak tanda tanya misterius yang ada di dalamnya, oleh karena itu pada postingan kali ini aku akan membahas beberapa kota yang sudah di anggap sebagai kerjaan gaib tempat berkumpulnya makhluk tak kasat mata.

1.Laut Selatan Kerjaan Gaib Terbesar
Laut selatan, siapa yang tidak tau akan cerita seram yang masih di percaya oleh banyak orang tentang laut yang sangat mengerikan ini.

Laut selatan terkenal sebagai kerjaan gaib paling viral di dunia yang konon masih menyimpang berbagai misteri di dalamnya.

Banyak versi yang menjelaskan tentang sosok penguasa yang tinggal di laut selatan, konon masih ada hubungannya dengan prabu siliwangi dengan permaisurinya yang dulu kala mengandung dua orang anak perempuan, yang sekarang kita kenal sebagai Nyi Roro Kidul sebagai penguasa di laut selatan tersebut, Sedangkan Dewi Lanjar yang kita kenal sekarang adalah penguasa laut utara pantai jawa. keduanya sama-sama terkenal dan memiliki perbedaan cerita di tengah-tengah kehidupan masyarakat yang ada di dalamnya.

2.Kerajaan gaib alas purwo
Berada di tengah hutan lindung di Banyuwangi, Jawa Timur. Banyak orang yang menganggap kerajaan ini sebagai kerajaan gaib terbesar di Indonesia.

Kesan tempat yang menyeramkan membuat banyak orang percaya ke seraman kerajaan alas purwo,  banyak orang yang melakukan kegiatan di luar nalar manusia di dalamnya. Konon pada waktu dulu tempat ini di jadikan tempat persembunyian para raja yang menolak untuk masuk islam.

3.Kerajaan gaib gunung merapi
Tak heran tempat yang satu ini terkenal sekali akan tempat-tempat mistis dan banyak juga para pendaki yang hilang dan di temukan sudah tidak bernyawa.

Hal tersebut masih sering di sangkut pautkan karena di dalamnya terdapat kerjaan gaib, Konon di dalamnya begitu banyak jin dan maklhuk tak kasat mata yang mendiami tempat ini dan membuat kerjaan di dalamnya.

Tepatnya di pasar Bubrah lokasi yang dekat dengan puncak merapi tersebut menjadi tempat beridirinya kerjaan tak kasat mata, yang jika di lihat hanya mata biasa aja hanya terlihat tumpukan bebatuan di sekelilingnya.

Pada kenyataanya orang situ percaya kalo di sanalah aura mistis paling kuat karena di sebut sebagai tempat berkumpulnya makhluk tak kasat mata tersebut.

4.Pulo mas kerjaan gaib
Kerajaan gaib selanjutnya ada di kota Indramayu, kota dengan lahan yang cukup luas ini ternyata memiliki tempat yang di sebut-sebut sebagai tempat berkumpulnya jin.

Pulo mas kerajaan gaib yang berada di rawa-rawa jika di lihat dengan kasat mata, namun jika kamu memiliki indra ke enam mungkin kamu akan bisa melihat megahnya bangunan kerjaan yang tak bisa di lihat oleh manusia biasa.

5. Kerajaan gaib uwentira
Tidak cuma di jawa dan sumatera saja, Sulawesi juga punya mitos yang gak kalah serem karena cukup terkenal di kalangan masyarakatnya. Tempat yang berlatar belakang kebun kopi ini memiliki mitos dan background menyeramkan di masa lalunya.

Berada di perbatan kota palu dan parigi moutong, beridentik dengan tugu yang berwarna kuning di kebun kopi. Orang situ percaya kalo gerbang kuning tersebutlah yang menjadi pintu gaib menuju ke kerajaan uwentira.

Belum ada Komentar untuk "5 Kota Dijuluki Kerajaan Gaib Terbesar di Indonesia"

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel