Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Pemicu Mantan Lebih Cepat Move On Daripada Kamu

5 Pemicu Mantan Lebih Cepat Move On Daripada Kamu
Siapa sih yang mau hubungan udahan saja atau putus? Pastinya akan menyakitkan jika benar terjadi. Perasaan terluka merasa tersakiti sangat tidak nyaman. Mau melakukan aktifitas apapun masih teringat tentang dia. Apalagi ada momen yang dimana pernah dilakukan bersama pasti terus kepikiran tentang dia.
 Pemicu Mantan Lebih Cepat Move On Daripada Kamu
 Pemicu Mantan Lebih Cepat Move On Daripada Kamu


Perasaan ingin marah dan putus aja pasti ada. Tiba-tiba kamu melihat atau mendengar tentang mantan yang sudah  memiliki kekasih baru. Wah double sakit hati. Tapi jangan menyerah dulu ya guys, mungkin dia bukan jodohmu. 


Jika kamu masih berharap akan kedatangannya untuk kembali, tandanya kamu masih belum bisa move on. Kok bisa gitu, kenapa ya? Malah mantan duluan yang move on nemu, pasangan barunya. Simak pemicu mantanmu lebih dulu move on darimu. 

Merasa sendiri kesepian tanpa dirimu di sini
Merasa sendiri kesepian tanpa dirimu di sini

Sudah Tidak Ada Akses Untuk Stalking Akun Sosial Media Kamu
Zamannya masih pacaran dia sering banget liat update status kamu. Bahakan yang paling pertama ngelike maupun komentar. Berbeda dengan sekarang saat hubungan kamu sudah berakhir. Dia sudah jarang melihat apa yang kamu update. Lebih parahnya dia sudah gak mau liat apa yang kamu lakukan selama ini. Bersabarlah mungkin dia bukan jodohmu. 

Sudah Tidak Ada Kenangan Lagi Saat Bersama
Dulu saat kamu masih pacaran dengannya sering banget upload foto bersama, baik itu saat dinner atau lainnya. Sering memakai foto profil Selfi bersama pacar, supaya orang lain tau kalau kamu itu pasangan. Cuma setelah putus kamu sering kepo melihat sosmed milik mantan. Apakah kenangan waktu bersama masih tersimpan atau tidak? Ternyata kenyataan sudah tak ada lagi Kenangan saat bersama, malahan akunnya di penuhi dengan foto kebahagiaan bersama temannya, status gak jelas, game dan yang paling sebel. Ada gombalan buat wanita yang sedang mendekatinya. Gimana nih perasaan kamu? Mending gak usah deh kepoin lagi.

 Akun Sosial Medianya di Penuhi Momen Bersama Gebetan Barunya.
Jika kamu masih belum bisa move on darinya. Sampai saat ini masih berteman dengan akun sosial medianya, siapkan mental kamu ketika sedang stalking akunnya. Kebetulan pas lagi kepoin ternyata dia sudah punya pasangan baru. Bermesraan dengan pasangannya. Bersabarlah, begitulah kalau masih berharap. Pasti kamu rasanya ingin tahu soal mantan. Dia juga menunjukkan sudah tidak adalagi perasaan. Ujung-ujungnya kamu gak bisa move on darinya.  

Setelah Putus Dia  Jarang Berkomunikasi Dengan Kamu
Mungkin beberapa kali mantan sempat mengirim pesan beberapa kali. Hanya sebatas teman, tidak seperti dulu yang selalu menjadi number one ketika chatting atau yang lainnya. Dia juga ngechat pas ada butuhnya saja, saat sudah terpenuhi. Dia bakal balas singkat bahkan lama gak seperti dulu. Di ajak untuk jalan dan mengobrol juga susah. Selalu ada alasan yang dia berikan padamu . Jadi, mantanmu sudah memperlakukan seperti itu buat apa berharap. Hanya buang energi dan perasaan mu yang seharusnya membuka untuk orang lain
 Pesannya jangan terlalu sayang dengan orang yang belum tentu menjadi pendamping hidup, biarkanlah Allah yang mengatur. Allah akan mempertemukanmu dengan jodoh yang terbaik pilihannya. Tetap hargailah dirimu, jangan sampai menjadi pengemis cinta. Termakan dengan janji manisnya yang belum tentu jadi manis. Jangan lupa selalu minta restu pada orangtua.