Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tanda Orang Kesepian yang Tak Pernah Di Sadari

Brindil.com - 5 Tanda Orang Kesepian yang Tak Pernah Di Sadari Percaya atau tidak generasi milineal tak hanya generasi yang paling narsis tak pernah tertinggal dengan sosmed. Apakah keanduan dengan sosmed termasuk dalam tanda orang yang kesepian? Media sosial ternyata salah satu penyebab utama yang tanpa kamu sadari. Sampai saat ini juga rasa kesepian masih di anggap rahasia dan banyak yang masih malu mengakuia jika dirinya merasa kesepian yang tak mau di anggap gak punya teman maupun gak disukai orang.

kesepian itu tak hanya bisa di lihat oleh mata saja. tetapi bisa di ketahui melalui ekspresi dan tingkah laku. tak menjamin seberapa banyak teman dan kisah asmara. Kesepian terjadi yang ada pada dirimu saat kamu gak bisa nyambung dengan lingkungan skitar, baik dengan orang entah apa yang sedang di lakukan.

kebanyakan kesepian ini sering gak di sadari. apakah kmau termasuk dalam tanda orang yang kespian. Berikut ini tanda yang mungkin di kategorikan orang kesepian.

Kamu sering mengecek Hp, meskipin tak ada notifikasi.

Seperti yang kamu amati bahkan yang bisa kamu rasakan. rata-rata orang selalu mengecek Hp secara terus menerus, padah gak ada notifikasi apapun yang muncul. seolah kamu sedang menunggu seseorang atau balasan. padahal kamu sebernarnya gak tahu apa yang kamu tunggu. terkadang hanya scroll akun sosmedmu untuk menutupi rasa kesepian. ayo kamu ngalamin gak yang kayak gini? scroll beranda tarika atas bawah gak jelas cuma liatain status orang? Apa termasuk kesepian?

Sering Update Foto selfie Dimedia Sosial dalam Setiap Momen

Kesepian tanpa kamu sadari membuatmu selalu ingin terlihat bahagia di lihat orang lain. kamu berusaha keras untuk memberikan kesan sikap tidak kesiapan dan ini sering terjadi oada orang yang seri mengunggah foto selfienya di berbagai sosial media untuk menarik perhatian teman. Misalnya tanpa kamu sadari saat pergi berlibur, setiap momen kamu mengambil foto yang bagus bahkan terlihat ceria lalu mengunggahnya. Pastinya yang Anda rasakan saat itu menginginkan perhatian. media sosial kamu gunakan sebagai obat kesepian. karena di sosial media kamu jauh lebih mudah untuk mendapatkan perhatian. Nah, hati-hati ini yang keseringan unggah foto, bisa jadi di kategirikan sebagai orang-orang yang kesepian.

Merasa Sibuk Padahal Hanya Tiduran di Kasur Seharian.


Hari libur tak jarang orang sering mengajak untuk jalan ke suatu tempat, tetapi kamu menolaknya karena sedang sibuk. Banyak pekerjaan yang harus di kerjakan, tak sesuai dengan realitanya kamu hanya melakukan tiduran saja di kamar untuk memikirkan hal yang seharusnya kamu lakukan tapi gak mau juga. Saat itu juga mennadakan jika kamu pengen menyendiri, males dan berpura-pura sibuk untuk menghindarinya. Wah..wah jangan sampai kayak gini ya guys, lebih baik ikut daripada pura-pura sibuk.

Keseringan Main Game Hingga Lupa Waktu

apa yang kamu lakukan jika sudah merasa bosan atau kesepian? Kalau gak ngeksis di sosial media ya alternatif lainnya main game. ketika main game kamu merasakan sensasi yang berbeda ketika berhasil mengalahkan lawan atau menyelesaikan misi. sehingga membuat kamu jadi kecanduan untuk bermain game karena seru hingga lupa waktu dan sekelilingmu. Nah, jangan keseringan main game ya guys gak baik juga lho untuk perkembangan psikismu. Masih banyak hal lain kok jika kamu merasa kesepian. Misalnya liburan bersama teman atau keluarga.

Sering Tertawa Berlebihan

tertawa berkaitan dengan hal yang positif. Tertawa juga di anggap sebagai obat sedih dan kesapian. Tetapi, tertawa yang berlebihan sampai ke hal yang tidak lucu tapi kamu tertawa merupakan hal yang buruk. karena kesepian kamu berusaha untung menghibur diri sendiri mentertawakan yang sebenarnya tak lucu di anggap lucu.

Bagaimana nih guys? Apakah ke lima poin tersebut ada pada diri kamu? atau memang semuanya ada. Wah..wah ternyata tanpa disadari kamu termasuk dalam orang yang kesepian.
"Orang yang kemana-mana sendirian belum tentu kesepian, Orang yang terlihat bahagia belum tentu dia gak kesepian"Jika kamu merasa dari ke lim atanda tersebut yang telah di alami, tidak ada salahnya untuk intropeksi dirir. Mencari penyebab aoa yang membuatmu kesepian, jika sudah menemukan tingga carilah solusi yang tepat. tulis ulang oleh dewi fatimah