Prestasi BTS Semakin Melejit, Kalahkan Rekor PSY di ITunes


Boyband asal Korea Selatan yaitu BTS berhasil menarik perhatian fansnya dari berbagai negara. Hanya dengan hitungan jam lagu yang baru di rilis Pukul 11 Malam Waktu Setempat, lagu yang berjudul "Black Swan" menempati posisi kedua di Chart Musik Melon. Tak hanya itu saja , BTS bergaris memecahkan rekor dan mengalahkan rekor yang sebelumnya di raih PSY di iTunes.
 Pada hari Jumat 17 Januari 2020, Bangtan Boys atau sering di sapa dengan BTS meluncurkan lagu pre rilis berjudul 'Black Swan". Boyband yang beranggotakan 7 orang ini akan merilis full album terbaru dengan tema" Map of the Soul" Pada 21 Februari mendatang.
Baru beberapa jam setelah rilis lagu "BlackSwab " berada di posisi kedua di Chart Melon. Posisi pertama masih tetap lagunya Zico "Any Song" yang sedang viral akhir-akhir ini. Tak hanya lagu barunya. Lagu yang lain berhasil berada di posisi 10 beaar. Posisi ke 3 " Boy With Luv"  di ikuti dengan lagu lainnya "Mikrosmos", "Spring Day", "Make it Right", "IDOL" dan "Dionysus" berhasil di posisi ke 5,6,7,8 dan 10.  Wow amazing,!
Pada Hari Sabtu 18 Januari 2020 lagu "Black Swab langsung melejit ke berbagai chart musik domestik. Lagu lnya menepati posisi pertama di ITunes pada 88 negara. Gal ini menjadi pertama kalinya peraih terbanyak dari Korea. Sebelumya lagu "Gangnam Style" dari PSY berhasil di posisi pertama di 86 negara.

Prestasi BTS sangat menarik perhatian dan komentar para netizen baik itu fans maupun buka. Mereka memberikan pujian dan mengungkapkan rasa kagum kepada Jimin dan kawan-kawan.
RM, Jin Jimin, Suda, V, Jungkook dan J-Hope rencananya akan tampi di beberapa acara di negara amerika serikta untuk mengisi beberapa talksshow salah satunya program talkshow "The Late Late Show" yang merupakan program talk show terpopuler di Amerika serikat.

Member bts paling ganteng
Sumber : https://www.instagram.com/bts.bighitofficial
Dalam talk show tersebut BTS akan hadir dan tentunya menyanyikan lagu Black swan di acara tersebut.

Beruntung sekali Kenamaan James Cordern karena itu akan menjadi penampilan perdana sejak bts mengupload lagu tersebut di kanal youtube mereka.

Map of the soul 7
Sumber : https://www.instagram.com/bts.bighitofficial
Rencananya kunjungan tersebut akan di lakukan pada tanggal 28 Januari 2020 nanti.
menjelang penampilan BTS di acara talkshow tersebut BTS mengupload beberapa foto keren yang bikin para penggemarnya semakin histeris karena fashion dan gaya rambut yang bikin mereka makin ganteng banget hehe makanya beli baju korea biar makin ganteng kaya member bts.

Sesi foto itu di ambil saat personel BTS melakukan latihan sebelum acara talkshow di tanggal 28 Januari 2020 nantinya.

Beberapa foto tersebut di ambil dai hari jumat tepatnya tanggal 24 januari 2020, Tentunya dengan caption dan beberapa tagar yang di masukannya di antara lain #MAP_OF_THE_SOUL_7.

Sesi foto dan tagar tersebut di buat untuk memberikan sinyal kepada para fansnya bahwa mereka telah siap dan akan memberikan penampilan terbaiknya untuk membawakan lagu terbarunya yaitu "Black Swan".

 J-HOPE
J-HOPE
Sumber:https://www.instagram.com/bts.bighitofficial/
 JIMIN
JIMIN BLACK SWAN
Sumber : https://www.instagram.com/bts.bighitofficial

 JIN BTS
JIN BTS
Sumber : https://www.instagram.com/bts.bighitofficial


JUNGKOOK BTS
JUNGKOOK BTS
Sumber : https://www.instagram.com/bts.bighitofficial

RM BTS
RM BTS
Sumber : https://www.instagram.com/bts.bighitofficial

SUGA BTS
 SUGA BTS
Sumber : https://www.instagram.com/bts.bighitofficial

V BTS
V BTS
Sumber : https://www.instagram.com/bts.bighitofficial

Selain itu juga BTS akan tampil di dalam Grammy Awards 2020 Acara bergengsi ini akan di gelar hari minggu tanggal 26 Januari 2020 walaupun tidak mendapatkan gelar tapi para anggota BTS ini mendapatkan kesempatan untuk memeriahkan acara tersebut.

Selanjutnya esok harinya BTS juga akan tampil di dalam acara iHeart Radio LIVE pada hari senin tanggal 27 januari 2020.

Stratergi yang cukup menarik yang di berikan oleh BTS untuk memeriahkan comebacknya di awal tahun 2020 ini, menghadirkan konsep baru dalam sebuah koreografi yang di padukan dengan musik dan nyanyian BTS membuat para Army di seluruh dunia semakin terpukau dan tergila-gila karena prestasi dan penampilan menarik yang di berikan BTS.

Selain itu agensinya juga memberikan beberapa reaksi para member BTS setelah berhasil menarik perhatian dengan koreografi Black swan. V yang ganteng dan kawan-kawannya memberikan pendapatnya masing-masing sepanjang video tersebut diputar, hal ini membuat para fansnya semakin tergila-gila karena kegantengan para member BTS setelah selesai latihan.

Menurut kamu bagaimana lagi Black swan yang telah di unggah tanggal 17 januari 2020 lalu ? menurut aku sih lirik lagunya cukup simple dan mudah di mengerti, selain itu pembawaan makna dari koreografi yang di buat tidak terlalu sulit untuk di artikan.

Belum ada Komentar untuk "Prestasi BTS Semakin Melejit, Kalahkan Rekor PSY di ITunes"

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel