Kata Motivasi BTS "Bangtan Boys" Saat Menghadapi Komentar Negatif Yang Buat Sakit Hati


Kata Motivasi BTS Saat Menghadapi Komentar Negatif Yang Buat Sakit Hati



Dalam wawancara bersama Entertainment Tonight BTS (Bangtan Boys) di berikan beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan netizen. Salah satunya mengenai cara menghadapi komentar negatif bikin sakit hati. Tak heran jika BTS (Bangtan Boys) memiliki banyak penggemar dari berbagai negara hingga popularitas semakin melambung. 
BTS grup band yang di kenal sebagai Bangtan boys ini beranggotakan tujuh cowok ganteng yang siap menghibur penggemarnya, Binaan Big Hit Entertainment.

Pada saat debutnya boyband ganteng ini membawakan lagu No more dream  yang merupakan album awal mereka yang menempati music award san goldens disc awards pada tahun 2013 lalu. Semakin ke sini grupband yang satu ini memiliki nama yang cukup besar dan sudah terkenal di hampir seluruh dunia. Karena aksinya yang keren dan mantep banget.

BTS mendapatkan rekor di edisi 2018 dalam twitter karena paling berpengaruh di industri hiburan musik dan mendapatkan  502 Jut cuitan dalam setahun di hampir seluruh dunia.

Mereka di sebut sebagai pemimpin generasi berikutnya yang siap membuat industri musik melejit untuk yang kesekian kalinya.

Boyband yang debut dari tahun 2010 hingga 2014 ini sekarang sukses dan memiliki jutaan army di seluruh dunia yang siap memberikan dukungan untuk mereka.

Hmmm jadi menurut kamu bagaimana nih setuju gak kalo grub band yang satu ini mendapatkan nama penerus generasi berikutnya? kalo mimin sih setuju banget yah karena terbukti pada 17 januari 2020 lalu saat management mereka menguplod video koreografi black swan. Sukses untuk membalikan keterpurukan boyband tersebut dan kembalin comeback memberikan pandangan positif bagi fannsnya.


Saat menghadiri GRAMMY Award 2020, BTS di tanya soal menghadapi komentar pedas yang menimbulkan sakit hati. RM (Rap Monster memberikan jawaban yang sangat menakjubkan. Cocok banget untuk kamu juga lho

"Jika ada cahaya pasti ada bayangan" 

Maksudnya tidak mungkin ada satu tanpa yang lain, harus sadar bahwa mereka tidak bisa lari dari haters dan harus menerima dari bagian hidup. 

"Kita tidak selalu berkonsentrasi pada komentar negatif" 

Buat apa kita terus memikirkan sesuatu yang membuat kita dwon, lebih baik melupakannya anggap saja angin lalu. Saatnya membuktikan kalau kita akan berhasil. Jika terus mendengarkan haters sehingga membuat takut untuk tampil maka tanpa di sadari itu akan membuat kita terjatuh. Lebih baik mengabaikan. 

" Haters hanya gangguan kecil"

 Orang yang keras adalah bagian dari kelompok kecil. Tidak ada apa-apanya. Lebih baik kita peduli dengan penggemar yang terus mendukung. Kenapa harus mempedulikan segelintir orang yang berkomentar negatif. 

" Hanya penggemar yang mencintai, kami bisa melupakan apapun"

Tahu kan maksudnya? Maksudnya, tanpa penggemar mereka tidak akan bisa sampe seperti ini. Mereka lalui dalam situasi apapun bersama. Intinya sih fans itu yang bisa membuat terkenal dan selalu mendukung terhadap apa yang di capai.

Jangan lupa untuk melihat Albu terbaru BTS yang bertajuk "Map of the Saoul:7" pada 21 Februari. Akan rilis 28 February. BTS akan tampil di "The Late Show Itu James Gorden" menampilkan lagu pra rilis "Black Swan" pertama kalinya. Siapa yang gak sabar? Tunggu saja terus update terbarunya.  

Jika kamu sering dapat nyinyiran atau komentar negatif dari siapapun, jangan pernah berkecil hati. Seperti yang di katakan oleh RM BTS. Yang nyinyir hanya segelintir orang jadi tak usah di dengarkan. Lebih baik mendengarkan orang yang terus mendukungmu. 

Belum ada Komentar untuk "Kata Motivasi BTS "Bangtan Boys" Saat Menghadapi Komentar Negatif Yang Buat Sakit Hati"

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel