Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makna One Piece Terkuak pada Episode 968, Ternyata Bukan Gold D. Roger Yang Memberi Istilah Onepiece

Makna One Piece Terkuak pada Episode 968, Ternyata Bukan Gold D. Roger Yang Memberi Istilah Onepiece

Halo anime lovers kali ini aku mau bahas tentang harta karun di dunia one piece, tentunya kalian penasaran kan apa sih makna tersembunyi dari kalimat 'One piece" tersebut.

Apa sih arti kata one piece tersebut hmmm penasaran kan? pertanyaan ini udah lama banget di pertanyakan tentunya oleh para mereka penggemar film one piece, akhirnya makna one piece sendiri muncul di episode 968 yang memberikan gambaran bagaimana kata one piece tersebut muncul.

Uniknya ternyata kalimat tersebut bukan Gol D. Roger yang memberi kalimat tersebut loh !.


Makna One Piece Terkuak pada Episode 968, Ternyata Bukan Gold D. Roger Yang Memberi Istilah Onepiece

1. Bukan Roger yang membuat kalimat One piece tersebut


Saat dirinya akan di eksekusi oleh pemerintah yang ada di dunia one piece roger hanya berkata " temukan itu, saya meninggalkan segalanya, dunia ini di tawarkan di sana" mungkin aja berarti ada sebuah pulau yang berisi kekuatan, harta karun, dan lain-lainnya yang mencakup semua pulau yang ada di dunia one piece.

Baca juga : Marco Phoenix Karakter Healing Terkuat
Walaupun shirohige telah meniru roger dengan menciptakan pulau surga sebagai tempat untuk berkumpulnya bajak laut kuat yang bebas melakukan apapun yang ia inginkan namun sepertinya One piece bisa melebih hal tersebut.

Untuk memperebutkan harta karun peninggalan roger kaisar laut termasuk mugiwara luffy terlibat di dalamnya dan sudah memulai pergerakan untuk menaklukan kelompok pesaingnya. untuk membuktikan siapakah yang paling pantas di sebut raja bajak laut selanjutnya di dunia one piece.

Walaupun harta karun roger ini banyak di pertanyakan oleh para penonton saat Roger di eksekusi  namun Roger tidak banyak berkata untuk menyebutkan apa dan dimana harta karunnya itu. Akhirnya harta karun tersebut di kenal sebagai one piece tapi ada beberapa orang juga yang menyebutnya sebagai harta roger, bisa jadi kalo harta karun ini hanya pernah di akses oleh Roger sendiri.

2. Harta karun roger ada di laugh tale
Penduduk dunia bumi memulai imajinasinya dan meramal kalo harta bajak laut peninggalan roger tersebut ada di Laugh Tale.

Ada indikasi kalo laugh tale memang tempat harta karun tersebut, karena pada cuplikan percakapan Rayleigh dengannya menyebut kalo mereka terlalu cepat, siapa yang mungkin bisa menemukannya? bisa jadi kalo akses ke pulau laugh tale hanya bisa di lakukan sekali dalam beberapa waktu kedapan dan mungkin aja waktunya itu cukup singkat.

Seperti yang diramalkan para monster laut fishman island, Akan ada dua penguasa yang berhasil menemukannya namun keduanya belum ada di era roger.

Hmmm bukan di era Roger, berarti shirohige  bukanlah kandidat yang bisa menemukan harta karun One piece tersebut karena dia udah ada di dalam era Roger.

Sebelumnya Roger telah memprediksi kalau yang bisa menemukan harta karun tersebut adalah Ace namun sayangnya ia telah meninggal di perang besar dan hal tersebut tidak bisa lagi terwujud.


3. Muggiwara Luffy dan Kozuki Momonosuke
Kemungkinan yang menjadi ramalan para monster di fishman island adalah mugiwara luffy dan kozuki momonosuke, kenapa mimin bisa berani nyebut kalo mereka yang berpotensi menemukan one piece?

Seperti yang kita ketahui kalo ada empat road poneglyph yang akan membawa mereka ke pulau laughtale, namun pada intinya harus membutuhkan seseorang dari klan kozuki untuk membuka kunci untuk mengakses poneglyph tersebut, sama seperti apa yang di lakukan oleh Roger sebelumnya.

Berhubung juga karena luffy dan Kozuki Momonosuke belum ada di era Roger, jadi besar kemungkinan bahwa merekalah yang akan menemukan pulau Laugh Tale.

4. One piece ! Bukan Roger yang membuat istilah tersebut
Walaupun nantinya mungkin aja luffy dan Kozuki Momonosuke yang akan menemukan one piece tersebut tapi kalian harus tau nih bahwa bukan Roger yang menciptakan kalimat tersebut.

Masyarakat di dunialah yang dari mulut kemulut kalo apa yang di peroleh oleh Roger itu menjadi satu makna ya itu "One piece" apa lagi karena kekuatan dan pencapaian Roger yang telah membuat dunia takjub akan kemampuannya tersebut.

Reputasinya Rogerpun semakin besar di mata masyarakat dunia, terutama setelah ia menaklukan grand line. Cerita mengenai bajauk laut terkuat Gol D. Roger pun akhirnya semakin viral di dalam dunia one piece.

Akhir kata
Menurut kamu ramalan mimin tentang Mugiwara luffy dan Kozuki Momonosuke yang bisa menemukan pulau laugh tale apa mungkin bisa terjadi? coba jelasin lebih detail alasan kamu menolak alasan mimin di atas yah sobat. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca prediksi film one piece yang akan datang hehe.