Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 Member Girlband KPop yang Punya Aura Girl Crush Berkharisma

15 Member Girlband KPop yang  Punya Aura Girl Crush Berkharisma

K-Pop sampai saat ini masih banyak di gandrumi oleh berbagai kalangan baik dalam negeri maupun luar negeri. Dalam industri musik K-Pop ada beberapa genre dan konsep di usung dalam grup. Misalnya konsep Girl Crush yang sedang ngetrend di kalangan girlband Korea

Girl Crush merupakan gaya idol wanita yang berani, percaya diri dan memikat. Bertujuan  menarik fans wanita. Sedangkan menurut urban dictionary, girl Crush yaitu perasaan mengagumi dan menyukai dirasakan oleh wanita pada wanita lain bukan berarti suka sesama jenis.

Pada umumnya konsep girl crush dalam grup girlband ada satu member yang menjadi girl Crush para fans. Seperti Girlband Blacpink, (G)I-DLE, Twice, Redvelvet, mamamoo dan masih banyak lagi. Lewat penampilan yang luar biasa sehingga menarik perhatian, tak heran mereka memiliki banyak fans baik fanboy maupun Fangirl. Tercipta lah nama panggilan mereka sebagai "Girl Crush" atau pujaan hati wanita.

Tapi, ngomong-ngomong siapa sajakah member Girlband yang memiliki aura Girl Crush? Yang pastinya berkharisma dan mampu menarik perhatian fans girl. Berikut ini daftar member girlband yang di sebut sebagai Girl Crush.

Member Girlband K-Pop Memiliki Aura Girl Crush


1. Lisa 'BLACPINK'

Lalisa Manioban salah satu member girlband Blackpink yang terus menarik perhatian fans. Sering di panggil Lisa oleh fansnya. Dia kelahiran Bangkok Thailand. Lisa memiliki bakat yang sangat luar biasa yaitu dance. Bisa jadi di juluki sebagai ratunya dance di KPop.

Hal ini terbukti saat mengikuti program di televisi Korea mengetes kemampuan dancenya sangat luar biasa dengan waktu singkat Lisa sangat cepat menghafal gerakannya.

Selain pandai menari, Lisa juga seorang rapper Blackpink. Gaya bicaranya imut, dan tingkah lakunya yang lucu banyak menarik perhatian Fangirl. Stylenya saat manggung terbilang berbeda dengan member yang lain. Lisa juga memiliki beberapa prestasi selama ini.
Baca juga:7 Profesi Dengan Gaji Besar di Indonesia Tahun Ini
2. Yeji 'ITZY'


Hwang Yeji adalah member Itzy, posisi sebgai vocal, main dancer lead rapper sekaligus sebagai leader. Karena pesonanya saat manggung buat orang terkagum dan menjadi trending topik di situs pencarian. Tingkahnya yang imut dan menggemaskan membuatnya termasuk Girl Crush.

3. Mia "EVERGLOW'

Kali ini Girlband Everglow menarik perhatian para netizen dengan lagu terbaru yang berjudul 'Dun Dun Dun". Ada yang tak kalah menarik mengenai member Everglow. Salah satunya Han Eunji atau bisa di panggil Mia.

Mia saat manggung terlihat sangat mempersembahkan dan energik membuat orang fokus padanya. Di Everglow Mia memiliki posisi sebgai vocalis dan main dancer. Genre musik yang dia sukai adalah indie pop. Dia juga memiliki keunikan tentang satoori  dan suara rendahnya

4. Jennie 'BLACKPINK'

Jennie Blackpink setaip kalau manggung terlihat Fierce dan playful saat bersama anggota yang lainnya. Jennie juga memiliki konsep yang mewah, kerap kali Jennie tampil glamour. Sehingga banyak fansnya yang menjuluki sebgai Human Gucci, karena sering memakai fashion keluaran brand Gucci.
Baca juga: 10 Desain Rumah Minimalis Sederhana Tampak Mewah
Selain karena brand Gucci, Jennie berhasil membius fansnya dengan lagu singlenya yang hits " Solo". Dalam lagu ini Jennie berhasil memperlihatkan pesona yang seksi dan lebih dominan di panggung. Banyak fans yang tertuju pada Jennie. Tak hanya itu, Jennie memiliki kepribadian duality. Maksudnya kepribadian yang kadang terlihat cool, kadang menggemaskan.

5. CL

CL adalah penyanyi yang inspiratif, Slogan "Yass Kween" sering di tunjukkan untuknya. Sosoknya berani untuk berpendapat dalam berbagai hal. Meskipun pendapatnya tidak ada yang setuju tapi CL tetap semangat.

CL sosok yang sangat percaya diri, selalu mengajak fansnya untuk mencintai diri sendiri apa adanya. CL memiliki jiwa kepemimpinan yang luar biads dan kerja kerasnya membuatnya menjadi sukses, walaupun sudah tidak bergabung di 2EN1. Makanya banyak Fangirl yang mengaguminya.

6. Hyuna

Kim Hyu-ah atau Hyuna yaitu penyanyi yang terkenal berkat lagunya yang hits. Dia sering berkaloborasi dengan penyanyi yang terkenal seperti PSY. Karirnya terus melambung tinggi. Dia juga seorang penulis lagu dan model di Korea Selatan.

Selain itu dia banyak sekali mendapatkan penghargaan di industri music baik solo maupun grup. Meskipun Hyuna terlihat sangat sexy, ternyata dia terlihat sangat lugu dan lucu. Saat berbicara dengan nyanyi sangatt jauh berbeda.

7. Seulgi ' REDVELVET'

Seulgi memiliki karakter yang unik di antara member yang lainnya. Seulgi yamp Fierce saat di panggung dan imut. Dia salah satu member Red Velvet yang memiliki banyak bakat. Seperti dance, nyaynyi dan ngerapp. Banyak fansnya yang berpendapat jika seulgi seorang perfomer yang selalu menarik perhatian saat di panggung.

Tak hanya bakat saja, ternyata seulgi memiliki kepribadian yang menyenangkan orang. Dia jua memiliki julukan "seulgi bear". Tak hanya fans saja yang mengaguminya ada juga boyband yang kagum dengan pesona seulgi yaitu Kyuhyun Super junior.

Selain penyao, seulgi juga seorang modal yang baik dan kreatif dalam fashion untuk terlihat berbeda dan keren saat Photoshoot

8. Hani ' EXID' 

EXID girlband yang populer di Korea Selatan, begitu juga dengan membernya. Member satu ini juluki sebagai Girl Crush. Ahn Here Yeon atau yang sering di sapa Hani sangat berbakat nyanyi. Dia sebagai vocal di grupnya.

Setiap kali manggung Hani terlihat menawan, bahkan tingkah lakunya sangat konyol. Selain menyanyi dia juga berakting. Sudah banyak film drama yang telah di bintanginya.

9. Soyeon '(G)I-DLE'

Member Girlband yang satu ini memiliki banyak pesona yang terpancar. Setiap kali manggung semua mata tertuju padanya yaitu Soyeon.

Soyeon merupakan Leader dan Rapper dari girlband (G)I-DLE. Saat manggung Soyeon cocok sekali dengan konsep Fierce, funky dan dark. Dari situlah banyak Fangirl yang mengaguminya. Soyeon juga sosok yang playful.

10. Moonbyul 'MAMAMOO'

Di antara member girlband Mamamoo yang sering menjadi sorotan adalah Moonbyul. Gayanya yang santai dan tomboy Moonbyul mendapatkan perhatian lebih dari fansnya. Moonbyul selalu tampil apa adanya dan cuek. Moonbyul salah satu member Mamamoo sebagai Rapper dan vokalis.

Dia juga sering berpenampilan memakai pakaian pria misalnya blazer,celana dan kemeja. Meskipun terlihat seperti Moonbyul memiliki posananya tersendiri. Makanya Moonbyul di juluki sebagai Girl Crush di Girlband Mamamoo.

11. LE 'EXID'

LE salah atau member EXID  yang paling tegas dan susah didekati saat ngerap. Dia terkadang memiliki ekspresi imut. Gayanya yang stylish banyak di gandrumi fans EXID. Style juga membuat nya terlihat lebih role model kebanyakan remaja.

12. Yeeun 'CLC'

Girlband CLC juga memiliki member yng di juluki sebagai Girl Crush yaitu Jang Yee Eun atau Yeeun. Yeeun penyanyi multitalenta. Sain Gao nyanyi dia juga pandai berbicara berbagai bahasa seperti Jepang, cina dan Inggris. Dia juga sering membuat lirik rapnya sendiri. Jago rapper dan sebagainya vokalis di CLC. Dia juga di juluki sebagai member yang paling lucu

13. Hwasa 'MAMAMOO'

Ahn Hye Jin atau nama panggungnya Hwasa merupakan member Mamamoo di juluki sebagai Girl Crush. Warna kulit yang eksotis dan manis membuat orang tertarik dengannya. Kemampuan rapper nya juga sangat luar biasa. Dia juga sebagai lead vocalist, lead rapper dan maknae. Ternyata Hwasa pandai memasak, pandai mengarasemen lagu

14.  Jeongyeon 'TWICE'

Gayanya yang tomboy dengan rambutnya yang pendek membuat Jungyeon terlihat menarik dan unik. Tak heran jika dia sebagai member yang paling di sukai Fangirl. Dia juga bertanggung jawab sebagi Girl Crush di girlband Twice. Jungyeon juga member yang paling asyik.

15. Chungha

Chungha merupakan penyanyi solo yang sangat populer. Parasnya yang cantik dan suaranya yang indah membuat banyak orang kagum dengannya. Chungha juga pandai menari.  Dia juga terlihat sangat mempesona akan ke sexyannya. Makanya banyak wanita dan pria ngefans dengan Chungha.

Nah, menurut kamu member girlband K-Pop mana yang paling Girl Crush? Semuanya atau hanya tertentu saja. Jika kamu memiliki saran mengenai Girl Crush bisa langsung saja komentar.