Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

22 Interior Ruang Keluarga Minimalis Elegan Desain Modern


Setelah menikah memiliki rumah baru adalah impian semua pengantin. memiliki rumah baru bisa membuat lebih mandiri atau tidak bergantung pada orangtua. Apapun yang di lakukan tidak terbebani dengan pikiran atau tekanan. Misalnya saat bersantai dengan keluarga.

Makanya tak jarang pengantin baru ingin memiliki rumah sendiri agar bisa santai dengan tenang. Ruangan santai untuk berkumpul dengan keluarga di sebut ruang keluarga. Kerena modal habis di gunakan untuk menikah, mau tidak mau dekorasi ruang keluarga harus di sesuaikan dengan ukurannya yang minimalis.


Dekorasi ruang keluarga di buat nyaman saat berkumpul dengan keuarga. jangan sampai ada  yang merasa tidak nyaman dengan inerior maupun dekorasi pada ruang keluarga. supaya lebih nyaman untuk bertukar pikiran, menonton, bermain dengan anka dan kegiatan yang lainnya.

Selain memperhatikan kenyamanan, untuk mendesain ruang keluarga harus disesuaikan dengan kebutuhan angggota keluarga. Supaya lebih terlihat rapih, apalagi dengan ruang keluarga minimalis. Jadi harus memperhatikan hal tersebut.

Untuk memudahkan kamu memiliki ruang keluarga minimalis modern, masih bingung menentukan interior ruang keluarga. Bisa nih, lihat beberapa inspirasi ruang keluarga minimalis elegan tetap simpel.

Desain ruang keluarga minimalis Elegan dan Modern


Desain ruang keluarga yang nyaman bisa kamu pilih padat ide desain yang sudah di rangkum dari beberapa sumber desain rumah minimalis dan dekorasi rumah minimalis. Kamu bisa memilih sesuai dengan selera, mau desain ruang keluarga dengan sofa atau desain ruang keluarga lesehan. Kedua desain ini sangat cocok untuk kumpul dengan keluarga. 

Desain ruang keluarga dengan sofa

1. Desain ruang keluarga dengan nuansa abu-abu
Pemilihan warna cat abu-abu memancarkan suasana yang sejuk. Ukuran ruang keluarga yang minimalis, akan enak untuk di pandang jika di kombinasikan dengan warna putih. Untuk menambah suasana lebih berwarna tambahkan warna yang cerah, misalnya pad kursi sofa berwarna pink ini. Untuk menambah kesan sejuk di berikan dekorasi tanaman hijau. Lebih lengkap lagi ruang keluarga ini di beri televisi sebagai sarana hiburan saat berkumpul degan keluarga. Memberikan lemari persegi panjang memperindah ruang keluargamu.


Instagram homedecor_shabbychic

2. Desain ruang keluarga yang klasik
Ruang keluarga model yang stau ini mmeiliki furniture dominan warna cokelat sehingga terkesan lebih klasik. Dengan sentuhan warna hijau tanaman hias membuat suasana lebih hidup. Tambahan sarana hiburan seperti televisi menjadi daya tarik untuk ruangan ini. Ada lemari serba guna yang terbuat kayu untuk menyimpan barang supaya tak berantakan.

3. Interior ruang keluarga yang artistik dan childish
Menambahkan beberapa lukisan yang artistik pada dinding ruangan akan mempercantik dan berkesan memiliki nilai seni. Sofa yang di lengkapi dengan bantal warna warni sangat nyaman untuk tempat bermain anak-anak. Sedikit tambahan tanaman hias yang menggantung menambahkan suasana. Anak-anak paling menyukai hal yang berwarna, sehingga cocok banget untuk keluarga yang mempunyai anak kecil. Bisa di jadikan ruang belajar untuk anak.


4. Interior ruang keluarga serbaguna
Desain interior ruang keluarga ini sangat nyaman, karena di desain dengan ruang makan juga. Konsep monocrone (hitam putih) terasa seperti di cafe. Momen berkumpul dengan keluarga jadi semakin seru. Untuk mempercantik dengan menambah warna kuning dan hijau. Menambah hiasan di dinding juga memperindah ruangan.


5.Interior ruang keluarga yang cantik
Ruang keluaga dengan sedikit sentuhan beberapa lukisan yang menghiasi dinding. Lemari persegi panjang dengan warna putih, sedikit di beri dekorasi akan terlihat mewah. Ada sarana hiburan telivisi semakin hangat berkumpul dengan keluarga. Karpet, sofa dan bantal kecil membuat nyaman untuk anak-anak. Ada rak dan cermin yang siap menemani moment berkumpu dengan keluarga


6.Desain ruang keluarga dengan sentuhan sedikit tradisional
 Interior pada ruang keluarga di dominasi dengan motif tradisional seperti pada taplak meja dan karpet di rambah dengan beberapa ornamen kayu yang berwarna cokelat. unsur hijau tanaman hias menambah suasana. Hiasan dinding dengan beberapa barang yang unik. Telivisi sangat cocok sebagai sarana hiburan saat berkumpul dengan keluarga.


7. Interior ruang keluarga natural
Interrior ruang keluarga ini terlihat sangat natural, terasa seprti sedang berada dialam. Dengan adanya kayu dan tanaman hias menjadi suasana lebih asri seprti di alam. Semakin nyaman deh dengan televisi dan sofa yang empuk.

8. Interior ruang keluarga dengan dekorasi serba pink
Ruang keluarga ini sangat feminim sekali identik dengan warna pink pada dekorasinya. Perpaduan warna cokelat dan abu-abu pada ruangan sangat modern. Sedikit polesan pada dinding dengan beberapa dekorasi semakin indah. Namanya juga ruang kelurga pasti ada televisi untuk menemani waktu bersantai dengan keluarga.

9. Interior ruang keluarga perpaduan warna cokelat dengan putih
Memang sih cokelat dan putih itu paling cocok. Sofa berwarna cokelat dan karpet yang lembut nyaman sekali untuk bersantai di sini. Lemari berwana hitam putih dan lampu cocok di padu padankan. Televisi di dinding juga OK untuk serana hiburan.

10.Interior ruang kelurga serba putih
Sederhana sekali desain keluarga serba putih ini. Lemari persergi panjang dengan telivisi dan beberapa dekorasi di dinding  mempercantik ruangan keluarga ini. Sofa dan beberpa bantal sofa membuat kamu nyaman untuk santai bersama keluarga.

Ruang Keluarga Lesehan

Selain ruang keluarga dengan sofa ada juga yang bisa di jadikan rekoemndai kamu untuk mendesain ruang keluarga yang terlihat luas. Misalnya dengan konsep ruang keluarga lesehan, tidak tertalalu banyak barang atau kursi. Kamu bisa bersantai sambil tiduran atau bermain dengan keluarga kecil maupun besar. Pastinya ruang keluarga lesehan tidak membuat ruangan menjadi sempit. Hanya perlu menambahkan beberapa hiasan dindin maupun tanaman hias.

1. Interior ruang keluarga dinding putih dan karpet ungu


2. Desain ruang keluarga dengan karpet yang lembut

3. Desain ruang keluarga lesehan minimalis

4. Desain ruang keluraga lesehan serba merah



5.Desain ruang keluarga lesehan serba pink


6. Desain ruang keluarga lesehan natural


7. Desain ruang keluarga lesehan modern


8. Desain ruang keluarga lesehan yang unik


9.Desain ruang keluarga memanfaatkan bawah tangga dengan konsep ungu


10. Desain ruang keluarga lesehan sederhana


11. Desain ruang keluarga lesehan modern


12. Desain ruang keluarga lesehan ala jepang



Nah, itulah beberapa desain interior ruang keluarga dengan sofa dan desain ruang keluarga lesehan. Silahkan mencoba untuk mendesain ruang keluargamu sesuai dengan kebutahan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk ide kamu mendesain ruang keluarga yang nyaman.

Posting Komentar untuk "22 Interior Ruang Keluarga Minimalis Elegan Desain Modern "